Prolog

825 30 15
                                    

Haiiii kenalin nama gue Natasha Aurelia Mahendra , Umur gue 16 tahun . Gue sekolah di salah satu SMA Favorit di kota gue .

Sekarang gue kelas XI nih , bentar lagi menginjak kelas XII dan menjadi sesepuh deh disekolah .

Gue merupakan anak tunggal . Karena orang tua gue sibuk sama pekerjaannya , ya jadi waktu gue minta adek orang tua gue bilang Nanti kalo udah punya adek siapa yang mau ngurusin ?? Ya secara orang tua gue super duper sibuk sama pekerjaannya sih .

Bayangkan aja orang tua gue itu jarang pulang kerumah . Sekalinya pulang paling cuma semalem dua malem doang .

Ya jadi gitu deh gue tumbuh menjadi remaja yang kurang kasih sayang dari orang tua gue .

Tapi gue tetep bersyukur,  seenggaknya orang tua gue masih sayang sama gue . Gue juga bangga sama mereka , karena mereka kerja keras kaya gitu buat nyekolahin gue.

Emmmm okaaayyy segitu aja ya perkenalannya. Karena sebenarnya gue bukan mau cerita tentang keluarga gue . Tapi gue mau cerita tentang Kisah cinta gue .

Kisah cinta gue yang udah gue bangun selama 2 tahun bersama pacar gue . Tiba - tiba harus kandas di tengah jalan gara - gara si guru baru yang kelakuannya so cool di sekolah .

Sebenarnya si emang cool , bahkan dia menjadi guru terfavorit di sekolah gue . Banyak banget cewek - cewek yang ngidolain si guru sialan itu .

Kalo gue si ogah , jiji beud dah !!!

Intinya gue benci pake banget sama si guru sialan itu yang bikin pacar gue mutusin gue secara tiba - tiba .

Bakalan gue buat ngga betah dia ngajar di SMA tempat gue sekolah . Siapa suruh dia mengusik kehidupan gue .

Dia punya hak apa ngelarang gue pacaran sama Doni . Kenal juga kagak gue ama tuh guru .

Eeeeittssss ..
Tunggu bentar deh , kok tiba tiba si guru sialan itu ngelarang gue buat pacaran sama si Doni ya .

Emang dia kenal gitu sama Doni ??

Ada hubungan apa dia sama Doni ??


********


Gajenyaaaaa :"

My Teacher Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang