Pertemuan setelah putus

234 9 1
                                    

Kini UNBK dan USBN telah terlewati , Natasha merasa lega karena semuanya berhasil ia lewati dengan usaha kerasnya . Dan sekarang Natasha Tinggal menunggu pengumuman kelulusan . Rencananya Natasha akan melanjutkan pendidikan ke luar negri . Namun , ia masih bingung akan mendaftar di universitas mana . Karena ia masih harap harap cemas dengan nilai yang keluar nanti .

Hari ini Natasha sedang jalan - jalan ke Mall hanya sekedar untuk refreshing setelah UN . Karena 3 bulan menjelang UN kegiatan yang dilakukan adalah belajar dan belajar . Dan sekarang saatnya Natasha ingin melepas penat yang selama ini menjadi beban pikiran Natasha .

Karena hari - hari menjelang UN banyak sekali cobaan dan rintangan yang menghampiri Natasha . Namun , Natasha Adalah wanita hang tangguh dan kuat . Jadi ia bisa mengatasi semua masalahnya tanpa merepotkan orang lain

Brukkkk  ...

Natasha tersungkur karena ada seseorang yang menambraknya .

" Aduh mbaa maaf ya , tadi saya ngga liat mba disini , saya lagi buru - buru soalnya pacar saya udah nungguin diparkiran " ucap seseorang yang menabrak Natasha

" Ngga papa kok mas "Ucap Natasha Sembari berdiri dan merampihkan rambutnya yang acak - acakan

" Loh Natasha "

" Dion "

Ucao mereka bersamaan saat wajah mereka bertemu . Dengan sigap Natasha langsung melarikan diri namun ,  Dion lebih dulu mencengkeram tangan Natasha .

" Lepasin " Ucap Natasha dengan nada tinggi

" Nggak , sebelum lo mau balikan sama gue ! " Ucao Dion

Ya , memang akhir - akhir ini Dion kembali menghubungiku meminta untuk kembali menata hubungan kita yang telah hancur . Bahkan dia tidak malu untuk main kerumah ku , padahal sudah sering ku usir namun dianya saja yang tak punya malu . Sudah tau tuan rumahnya tidak menerima kehadirannya ehhh tapi malah setiap weekend main kerumah .

" Ngga akan pernah !! Gue ngga akan pernah balikan sama cowo plin plan kaya elo !! " Ucap Natasha masih dengan nada tinggi

" Nat , Natasha mau ya balikan sama gue . Gue nyesel udah putusin lo Nat . Gue masih sayang sama lo Nat . Lihat ini Nat , sangkin masih cintanya gue sama lo sampe² gue masih pake jam tangan yang lo beliin lo pas gue Ultah Nat " Ucap Dion sambil memperlihatkan jam nya melingkar ditangannya

" Bilang aja lo ngga mampu beli jam baru , makanya jam dari gue masih lo pake . Iya kan ?? Jujur aja lah , ngga usah pake drama bilang kalo lo masih sayang ke gue segala ! Kalo lo masih pengin pake jam dari gue ya tinggal dipake aja " Ucap Natasha dengan nada mengejek .

Disisi lain terlihat Sasha sedang menghampiri Natasha dan Dion yang sedang berbicara . Namun pandangan Sasha fokus kepada tangan Dion yang sedang menggandeng Natasha .

" Bebeeebbbbbbb , dari tadi aku tungguin di parkiran sampe kulit aku gosong , ternyata disini kamu malah asik - asikan ketemuan sama mantan . Mana pake acara pegang pegangan tangan segala lagi . Lepasin lepasin apa apan sih ? " Ucap Sasha sembari memukul tangan Dion yang masih menggenggam Tangan Natasha .




" Lo juga Nat , ngapain si masih godain pacar gue . Orang udah jadi mantan juga , harusnya lo itu bisa move on dong dari Dion . Bukan malah godain Dion biar balikan lagi sama elu " Ucap Sasha sembari mendorong bahu Natasha


" Woyyyyy kutil onta !!! Sadar diri dong !! Ngaca dong ngaca !!! Dirumah lo emangnya ngga ada kaca ?? Atay memang li ngga punya duit buat beli kaca ?? Seharusnya yang nomong kek gitu itu gue !!! Lo sadar nggak sih ?? Bukannya elo ya yang ngrebut Diondari gue ?? Ngga inget lo?? Punya pacar hasil ngrebut aja bangga !!! Situ ngga laku ya ?? Kasian banget hidup lo !! " Ucap Natasha dengan senyum penuh kemenangan .


" Punya mulut tuh dijaga ya " ucap Sasha sambil melayang kan tamparan ke pipi Natasha

Natasha memejamkan matanya agar tidak terlalu merasakan sakit akibat tamparan Sasha . Namun , tidak ada rasa sakit sedikit pun bahkan pipi Natasha belum tersentuh sama sekali . Ada apa gerangan ?? Akhirnya Natasha membuka matanya .

Dan ternyataaa ....



*****

Jangan lupa vote dan komen ya temsss

My Teacher Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang