Aneh

269 10 4
                                    

Seperti biasa , disaat jam olahraga gue adalah satu - satunya murid yang paling bersemangat diantara murid yang lain . Ngga tau kenapa mereka pada loyo loyo semua , padahal kan jam olahraga menurut gue itu pelajaran yang paling dabest . Tapi mungkin itu menurut gue doang kali , menurut mereka mah B aja .

Hari ini guru yang mengajar tidak masuk dikarenakan ada kepentingan mendadak . Jadi para siswa dibebaskan untuk apa saja . Yeayyyyy ini yang gue suka , jadi gue bisa sepuas hati main basket sampe kulit gue item . Fyi walaupun gue sering main basket tapi kulit gue tetep putih dong . Kan sering perawatan wkwkwk . Maklum lah namanya juga perempuan .


Pas gue lagi asik asik nya main basket tiba tiba gerombolannya si Dion lewat . Fyi Si Dion bebeb emesh gue itu anaknya suka bikin gerombolan - gerombolan yang bikin resah Siswa perempuan di sekolah , pasalnya gerombolan mereka itu biasanya nongki - nongki didepan Toilet cewek . Ishhh , apalagi gerombolan - gerombolan itu suka godain cewek - cewek yang lewat . Untung si bebeb Emesh Dion ngga gitu , walaupun ngikut ngegerombol di depan toilet . Gerombolan mereka terkenal dengan sebutan gerombolan Zombie , karena kemana mana selalu bareng . Beda sama yang lagj baca , kalo yang lagi baca mah zomblo soalnya kemana mana selalu sendirian .

Wkwkwkwwk ketawa jahaaaattt ...


Pas Dion sama gerombolannya lewat didepan gue yang lagi main basket sama temen temen gue , dia cuek banget sama gue . Masa iya pas gue senyumin dia malah buang muka gitu , gimana ngga kesel coba . Udah satu minggu ngga ketemu trus komunikasi juga jarang eh giliran ketemu malah buang muka gitu . Aneh banget kan , padahal biasanya juga walaupun dia lagi sama gerombolannya kalo ketemu juga minimal senyum . Ehhh ini kok malah buang muka . Hmmm hmmm hmmm hmmm ... Ada apa sebenarnya sama si bebeb emesh gue yang gantengnya bikin ngeces ini .

" Woy Dion , Cewek lo tuh lagi main basket " seru Irfan

" Biarin aja " Ucap Dion dengan santainya

What ?? Barusan Dion ngomong apaan ?? Bisa diulang ngga ?? Kalo perlu gue rekam sekalian . Heran gue , ini anak kenapa si tiba - tiba cuek gitu . Padahal hubungan gue sama Dion aja lagi ngga ada masalah .

Sangkin keselnya gue sama Dion akhirnya bola basket yang ada ditangan gue , gue jadiin pelampiasan . Gue lempar bolanya ke ring basket , eh ternyata meleset malah kena papan nya bukan ring nya . Alhasil ....

Brakkkkk ....

Bolanya mantul dan kena kepala gue , gue jatoh dan seketika segerombolan zombie itu berbalik dan memandang gue dengan tatapan yang sulit diartikan .

Satu ... Dua ... Tiga ....

Seketika terdengar suara riuh . You know lah , para zombie itu ngetawain gue yang jatuh tersungkur akibat bola basket laknat itu .

Sumpah demi apapun gue malu banget . Walaupun biasanya gue malu - maluin tapi seenggaknya gue masih punya urat malu .

Rasa sakit yang gue rasain ngga seberapa sih , tapi rasa malu yang gue rasain itu yang luar biasa .

" Dion , cewek lo jatuh noh , tolongin napa malah diliatin doang " Ucap Fikri menegur Dion yang hanya memandang ku dengan tatapan yang sulit diartikan

Gue cuma bisa nunduk karena malu , mau bangun juga malu karena mereka masih ngetawain gue .

" Udah lah biarin , udah gede ini oasti bisa bangun sendiri . Udah lah kita cabut aja ke kantin " Ucap Dion kemudian berlalu begith saja didepan gue tanpa mandang gue .

" Yang sabar ya Nat , bentar lagi juga " Kata - kata Fikri terhenti karena langsung gue potong

" Juga apa ?? " tanya ku sambil menatap tajam mata Fikri

" Bentar lagi juga putus " Ucap Vino

Seketika para zombie itu tertawa tanpa memikirkan perasaan gue yang udah campur aduk ngga karuan .

" Bola Basket nganggur nih , mau ?? " tanya gue ke gerombolan zombie yang masih saja tertawa .

" Seloo dong Nat , Selooo " Ucap Rio

" Lagi ngga bisa selooo " gue melempar bola basket ke arah gerombolan tersebut dan seketika gue langsung lari . Karena jujud hati gue udah sakit banget gara gara dicuekin sama si kampret Dion .






****

Don't forget Vote and Comment 🤗

My Teacher Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang