Detik berganti detik , menit berganti menit , Hari berganti hari , Minggu berganti minggu , Bulan berganti bulan . Rasa Kagum pada hati pak Ricky berubah menjadi rasa Cinta .
Semakin lama , rasa yang ada di dalam benak Pak Ricky semakin menjadi - jadi . Ia pun tak tahu pada dirinya sendiri, mengapa ia bisa menaruh hati pada anak didiknya tersebut.
Memang lucu sih , pasalnya seorang guru jatuh hati pada seorang muridnya . Memang benar kata orang - orang , Cinta hadir begitu tanpa mengenal waktu tempat dan pada siapa kita menaruh hati .
Namun , pak Ricky memilih untuk memendam rasa yang ada . Ia mencoba untuk mengubur rasa itu dalam - dalam , karena ia berfikir lagi pula Cintanya itu tak akan terbalaskan. Kalo istilah kerennya sih Cinta Bertepuk sebelah tangan.
Namun , semakin pak Ricky ingin mengubur dalam - dalam rasa cintanya pada Natasha , semakin dalam pula rasa cintanya pada Natasha
"Sebelum rasa cintaku terlalu dalam pada Natasha , lebih baik Aku menguburnya dalam - dalam . Dan tak usah memikirkannya lagi" Ucap pak Ricky Gusar sambil mengacak - acak jambul Onta nya tersebut .
Apalagi setelah mendengar kabar bahwa Natasha sudah mempunyai pacar , Hancur sudah hati pak Ricky . Membuat pak Ricky ingin segera menghapus Natasha dari hatinya . Sebelum luka dihatinya tambah parah .
Namun , lagi - lagi Ia tak bisa melupakan Natasha . Entah mengapa pak Ricky tak bisa melupakan Natasha .
Apalagi jika membayangkan Natasha yang sedang ngomel - ngomel sendiri . Rasanya sangat lucu sekali . Apalagi cerewetnya Natasha yang slalu menghantui Pak Ricky Sebelum tidur.
"Ishhh kenapa dengan diriku ini ?? Masa iya si aku harus jatuh cinta dengan murid ku sendiri ?? Kenapa ?? Walau umur ku dengan Natasha tidak beda jauh tapi kan rasanya risih jika nantinya aku harus menjalin cinta dengan anak didik ku sendiri. Ishhhhh tak bisa dibayangkan bagaimana nanti cemoohan guru - guru yang lain dikantor . Bakalan banyak nih Guru - guru perempuan yang sakit hati karena mendengar kabar bahwa diriku sudah berpacaran . Apalagi berpacaran dengan murid sendiri lagi" Gumam pak Ricky
Sudah tidaj perlu ditanyakan lagi , memanglah pak Ricky merupakan salah satu guru muda yang paling kece di kantor . Walaupun banyak guru muda yang lain , namun masih kalah ganteng dengan pak Ricky . Tak jarang banyak yang kesengsem sama guru muda yang satu ini .
Bukan hanya murid perempuan yang kesengsem , namun Guru - guru perempuan yang muda pun banyak yang kesengsem sama pak Ricky.
Pasalnya gur yang satu ini , memiliki wajah yang hampir mirip dengan Aaron Ashab . Hmmm Siapa sih yang tak kenal dengan nya .
******
Randudongkal , 25 Februari 2019 , 19:00.
Tambah ngga nyambung nih ceritanya :'
Maapin author yeee ....Tinggalin jejak gessss ....
Tbc :*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Boyfriend
Teen Fiction" Natasha , apakah kamu mau menjadi pacarku ?? Menjadi penghuni hatiku ?? Menghiasi hari - hari ku ?? Menjadi semangat hidupku ?? Apakah kamu mau Natasha ?? Aku sudah lama menyimpan semua ini , namun kini aku tak mampu lagi untuk memendam rasa yang...