03

91 27 7
                                    

Ketua Kelas ; NJM

[Start]

Heejin cie ciein Ryunjin sama Hwall. Ryunjin diem aja. Dah biasa pulang bareng Hwall.

"Cie.. di ajak pulang bareng sama pangeran lagi niih." Kata Heejin senyum senyum sambil naik turunin alis. Kaya om om pedo.

"Paan si Heejin." Ryunjin tetep stay cool Heejin yang sawan. Hwall yang lagi makan bakso juga diem diem bae. Menikmati 2 buah bakso dan kerupuk yang di patah patahin.

Ngga lama Jaemin dateng ketempat Ryunjin, Hwall sama Heejin makan.

"Hallo sayang." Kata Jaemin.
Hwall nyaris keselek denger Jaemin panggil Ryunjin dgn embel embel sayang. Heejin? Cengo dong. Ryunjin udah mau nampol ae tu Darmawancok.

"Sayang? Lo bilang sayang ke Ryunjin?" Kata Hwall dgn nada heran dan meremehkan.
"Iya. Emang kenapa? Lo marah? Lo siapanya njir?" Kata Jaemin. Sans Jaemin ga doyan tubir di sekolahan.

"Ssshh! Diem lo Jaemin! Gue gapernah nerima lo jadi pacar gue ya!" Kata Ryunjin. Heejin masih nyerna kejadian di depannya itu. Dasar lemot tp cantik!

Tapi Jaemin ttp kekeuh buat duduk di samping Ryunjin. Pas dia maksa duduk di samping Ryunjin, dengan gasengaja dia nyenggol HP punya Ryunjin. Yaudah tu HP terjun payung.

Ryunjin cuma bisa liat HPnya yang udah hancur. How precious her phone ah! Isinya tuh beraneka ragam dance practice. Dan itu ngga dia move ke laptop ataupun SDcard.

"HEH ANJING! BANGSAT MAH BANGSAT AJA YA! GAUSAH NGRUSAKIN BARANG PUNYA GUE JUGA DONG! LO..... GATAU BETAPA BERHARGA ITU HP DAN ISINYA BUAT GUE!"

Kata Ryunjin yang marahin Jaemin sambil nangis sesenggukan. Sans, cabenya udh ilang pas dia kumur es teh. Jorok emg si cantik Ryunjin ini!

"Pokoknya, gue gamau tau. Lo kudu balikin video video dan tentunya balikin juga HP gue." Kata Ryunjin sambil sesenggukan. Abis ngomong gitu Ryunjin langsung pergi dari kantin. Heejin ngejar. Hwall masih di kantin. Tiba tiba suasana kantin jadi tegang dong.

"Jangan ganggu Ryunjin lagi. Dia milik gue." Kata Hwall SPJD. Hwall langsung nyusulin Ryunjin sm Heejin.

Jaemin masih syok.

"Milik lo apaan? Cuihin jgn mas?" Batin Jaemin

\^0^/

Sekarang Ryunjin sama Heejin lagi di rooftop. Bodoamat bolos pelajaran. Palingan juga jamkos.

Ryunjin udah tenang. Ryunjin itu gampang nangis tp juga gampang diemnya. Pas lagi ena liat pemandangan tiba tiba Heejin ngomong gini,

"Yu, menurut gue Hwall tuh suka sama lo deh."

"Paan si lu Jin. Suka mengada ada deh. Ga mungkin lah Hwall suka sama gue. Yekaliii" kata Ryunjin sambil pasang derpfacenya/?

"Tapi ya Yu, tadi pas gue mau nyusulin lo, gue denger Hwall ngomong gini ke Jaemin 'Jangan ganggu Ryunjin. Dia punya gue'. Pas dia ngomong gitu tuh ekspresinya jadi sangar gitu deh. Terus sikap dia ke lo tuh bedaaaaa banget sama sikap dia ke cewek lain. Tatapanya juga beda kaya pas natap Jaemin tadi" Jelas Heejin yang tiba tiba serius.

Ryunjin termenung, memikirkan kalimat Heejin barusan. Iya juga, emang kalo diliat tuh Hwall beda banget kalo lagi sama dia. Kaya nunjukin sisi lembutnya gitu.

"Alah gamungkin lah, mungkin dia gini tuh karena kita emang udah temenan dari bayi sampe sekarang. Selain itu juga Hwall kan mungkin tadi emosi ke Jaeminnya" Kata Ryunjin, membuang semua pikirannya tentang Hwall.

"Hm serah lu deh. Yodah kuy ke kelas." Ajak Heejin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continue
---Bucinyamaspacil---


----

Vomentnya yha~^^

Cie bsk lebaran..

Salam dari pak Ketua Kelas kita, mas Jaemin Dwi Darmawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari pak Ketua Kelas kita, mas Jaemin Dwi Darmawan.

Ketua Kelas - NJM. [00Line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang