Hehe annyeong~
Enjoy your reading ^^
Ketua Kelas ; NJM
[Start]
----
"Pagi anak anak." Sapa pak Sehun dengan bersemangat. "Selamat datang di kelas 11. Ini hari pertama kalian di tahun ajaran baru. Saya harap kalian tidak bosan dengan teman yang mukanya itu itu aja. Dan jangan sampai ada yang melanggar tata tertib sekolah kita." Kata Pak Sehun. Para murid-pun hanya mengangguk anggukan kepalanya saja.
"Baik, sekarang kita membuat struktur kepengurusan kelas terlebih dahulu. Seperti biasa, pertama kita pilih untuk ketua kelasnya. Who want to be a volunteer? I'll wait 1 minute for rise your hand."
Satu menit sudah berlangsung, tapi tidak ada ada murid yang mau mengajukan diri sebagai ketua kelas. Dengan terpaksa Mr. Sehun menunjuk beberapa murid laki laki untuk di vote dan berakhir menjadi ketua kelas. Mereka adalah :
1. Jaemin Darmawan
2. Jeno Arizky
3. Hwall Junar PangestuYa, 3 most wanted terpilih menjadi kandidat ketua kelas XI IPA 2. Apa kabar cewek cewek yang 'ngebucin' mereka? Modar semua.g
Ditengah keberisikan murid perempuan yang membicarakan mereka bertiga, "Loh pak kok saya sih? Tahun kemarin saya sudah jadi ketua kelas. Masa tahun ini jadi ketua lagi sih?" Kata Jaemin .
"Gapapa Jaemin, this your time to show your leadership." kata Mr.Sehun menyemangati Jaemin.
"Okay, lets we begin. Ryunjin Ayu come here, please." Ryunjin langsung menghampiri Mr.Sehun "Ya Mr. Kenapa?" Tanya Ryunjin sopan.
"Kamu jadi sekretaris 1 ya." Mendengar hal itu, Ryunjin langsung panik, karena dia paling malas untuk mencatat.
Apa lagi jika harus meringkaskan untuk teman sekelasnya di papan tulis. Namun Mr.Sehun adalah Mr.Sehun, keputusanya tidak bisa diganggu gugat. Dengan berat hati Ryunjin meng-iya-kan tawaran mr. Sehun.
"Baik Ryunjin, silakan dimulai untuk votingnya."
Dengan telaten, Ryunjin membagikan dan mengambil kertas HVS yang sudah di sobek kecil untuk dibagikan kepada murid kelas 11 IPA 2. "Ryunjin, saya tinggal ya, nanti kamu minta salah satu teman untuk menghitung hasil pungutan suara." "Baik pak."
.
.
.
.
.
.Iya mereka adalah anak IPA, namun setelah Mr.Sehun keluar kelas, murid murid langsung menjadi sangat liar. Yang awalnya diam, menjadi sangat gaduh. Namun Ryunjin dan Heejin tetap melanjutkan aktivitasnya, yaitu menghitung hasil voting.
-HASIL PUNGUTAN SUARA KELAS XIA2-
1. JAEMIN DARMAWAN. 20
2. HWALL JUNAR . 9
3. JENO ARIZKY. 6"Jadi, Jaemin bener jadi ketua kelas lagi?" Tanya Heejin
"Ya iya, adanya gini" Kata Ryunjin."JAEMIN GANTENG JADI KETUA KELAS YA!" Teriak Ryunjin dari depan kelas. Jaemin yang sedang main PUBG terkejut terheran heran. Terkejut dengan teriakan Ryunjin dan juga terkejut karena posisinya yang menjabat sebagai ketua kelas lagi.
Jaemin cengo bentar. Abis itu dia sadar, terus terjadilah kejar kejaran antara Jaemin vs Ryunjin.
"HEH RYUNJIN SINI LO KAMPRET!" Jaemin tanpa ragu berteriak dari tempatnya bermain PUBG.
"PAAN SIH BACOT!1" Balas Ryunjin dengan teriakan juga.
"SINI LO ANJIR!" teriak Jaemin sambil berjalan kearah meja Ryunjin. Ryunjin langsung lari menghindari Jaemin."WOY RYUNJIN AYU JANGAN LARI!!" Teriak Jaemin sambil lari larian mengejar Ryunjin. Ryunjin lari sambil teriak minta tolong ke Hwall. Tapi Hwall kalo udah game udah budeg.
.
.
.
.
.
.
.To Be Continue
---Bucinyamaspacil---
Hellow guize. Lanjut g?
Bonus nih

KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas - NJM. [00Line]
RandomCinta masa SMA. Tidak selalu berujung manis, tapi tidak juga berujung pahit dan menyakitkan. Semua tergantung pada takdir yang sudah dituliskan oleh Yang Maha Kuasa Jadi, apa Jaemin san Ryunjin akan ditakdirkan bersama? Selamat membaca~