02

108 26 7
                                    

Enjoy your reading ~

Ketua Kelas ; NJM

[Start]

------------
"WOY RYUJIN AYU JANGAN LARI LO!"
-

-----------

Ryujin masih lari larian di dalem kelas, Jaemin juga masih ngejar Ryujin.

"Ampun bosqu, saya tired nih" kata Ryujin memelas sambil selonjoran di pojokan kelas.

"GADA AMPUN. MAKSUD LO PAAN JADIIN GUA KETUA KELAS LAGI?!" Jaemin ngegas.

"Whess masnya ngegas terus. YA MANA GUA TAU ANJIR! YANG MILIHKAN ANAK KELAS GUA AJA GA MILIH LO!!" Ryujin ngegas, auto jadi miss Indonesia si Ryujin karena seluruh mata tertujupadanya.

"Ya lu kan bisa memanipulasi hasil" kali ini Jaemin rada nyelow

"Gila ya lu? Gua masih mau jadi anak kesayangan Mr.Sehun ya!" Ryujin cemberut. Jaemin gemes tapi ditahan.

'Gamungkin gue gemes sama anak singa kaya dia' batin Jaemin.

Otak bangsat Jaemin mulai bekerja. "Yaudah, kalo lo gamau memanipulasi hasil, lo jadi pacar gue." Kata Jaemin sambil senyum ala om om pedo.

"YAKALI GOBLOK!" Ryujin marah gaiseu. Ya gimana ya, hati Ryujin tu cuma buat Sunwoo seorang :(. Tapi hati Sunwoo yang buat orang lain. Ngenes:(.

"Gamau." Jawab Ryujin SPJD.

"Gamau buat?" - Jaemin

"Dua duanya lah bangsat!" -Ryujin

"Pokoknya harus mau!" -Jaemin

"MATI LO ANAK SETAN!" Abis ngegas Ryujin langsung pergi ninggalin Jaemin.

"Weys kenaps nih lur kayanya bahagia bener. Abis ngapain lu sm Ryunjin di pojokan" Kata Haechan yg liat Jaemin senyum senyum bangsat.

"Kepo amat si lu Chan. Mending maen PUBG lagi aja sono, biar ga noob." Jaemin menghujat Haechan.

"Yeu ngaca dong. Yang noob tuh maneh tau. Naik mobil aja gabisa." Sumpah mulut Haechan emg minta disambelin. Jaemin kesel. Tp ydh emg dia noob kan.

It's time to begin the first break.

Istirahat. Iy bel istirahat di SMA Suka Kita pake Inggris. Kata kakel sih karena kita otw go Internasional jadinya gini. Baru OTW ya! Wehehe.

Waktu istirahat = waktu para cowok main PUBG di pojok belakang kelas. Fyi aja lur kelas ini ngga di acak mungkin karena guru guru gamau murid lain terkontaminasi kebobrokan anak kelas ini.

\^0^/

Lain tempat lain cerita.
Sekarang Ryunjin lagi sama Heejin dikantin. Ngapain? Makanlah! Gadeng. Ryujin makan Heejin cari cogan.

Pas kelas 10 prinsip Heejin "Kakak kelas lebih menggoda daripada teman sekelas."

Tapi pas udah naik kelas 11 prinsipnya berubah lur!

Jadi "Adek kelas lebih menggoda daripada kakak kelas. Apalagi teman sekelas." Heejin sialan. Kang kerdus.

Padahal pas kelas 10 Heejin menghujat anak cowok. Katanya dekil, edan, gada cakep cakepnya. Tp entah knp pas awal masuk sekolah Heejin jadi berubah pikiran.

^0^

Ryujin lagi menikmati baksonya dengan nikmat tiba tiba Hwall dateng dengan wajah yang ga nyelow. Eh tapi tiap hari emang muka Hwall ga nyelow deng. Wehe.
Hwall tanpa permisi duduk di kursi depan Ryujin sambil nggebrak meja.

Ryujin kaget, keselek dong. Mana tadi baksonya pedes banget lagi. Sialan, perih bangsat. Si Hwall juga gapeka buat ngasih minum buat Ryujin.

Untung Heejin yang dengan kepekaanya ngasih segelas es teh ke Ryujin. Kelar minum dan udah ga batuk, Ryujin langsung tarik napas, ambil ancang ancang buat nghujat Hwall.

"WOY JUNAR SIALAN LO DATENG GA SELOW PAKE NGGEBRAK MEJA SEGALA LAGI! GUA KESELEK JUGA GA PEKA LAGI LO!" Ryujin teriak teriak di depan muka Hwall. Bayangin aja, Ryujin marah marah tapi di giginya nyelip cabe dari sambel di kuah bakso.

Hwall yang liat apa kabar? Ngakak. Ngga. Hwall gabisa ngakak kalo kata Ryujin. Hwall tuh paling mentok ya nyengir doang. Ryujin kepo sama suara ngakaknya Hwall.

"APA LO NYENGIR NYENGIR?!" Ryujin ngegas lagi. Heejin disampingnya cuma bisa bilang

"Udah Yu, udah, malu diliatin kakak kelas sama adek kelas." Ryujin udah jinak. Heejin emang pawang Ryujin dari SMP. Thanks Heejin.

"Kenapa Hwall? Tumben ngantin" Ryujin mode kalem beda sama Ryujin mode sawan. Hwall yang ditanya cuma menganggukan kepala. Ryujin kesel. Mau sawan lagi tapi Heejin nahan.

"Kalo makan bakso pake sambel tuh bawa kaca, tuh di gigi kamu ada cabenya." Kata Hwall. Ryunjin reflek nutup mulut. Hwall senyum dong, liat Ryujin panik tuh imut.

"Dah nanti dibersihin di kamar mandi aja. Oiya Ryu, nanti pulang sekolah sama aku ya." Kata Hwall sambil senyum yang manis bgt. Abis itu Hwall nyomot baksonya Ryunjin. Doi laper tp males antri. Yaudah Ryujin ikhlasin ae bakso yang tinggal 2 biji itu.

.
.
.
.
.
.
.
To be continue.

---Bucinyamaspacil---

--------

Hehe, halo lur. Gaje ya? Ya maaf~

KALO ADA TYPO DIINGETIN YE wkwkwk

Wkwk. Voment juseyo >////<

 Voment juseyo >////<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan Ramadhan :v

Ketua Kelas - NJM. [00Line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang