04

69 20 9
                                    

Enjoi your reading beibi muwah :*

Ketua Kelas ; NJM

[Start]

-----------------
"Yodah kuy kelas"
-----------------

Pas Ryunjin sama Heejin turun mereka ketemu Hwall. Hwall mukanya dah gakaruan. Dia langsung peluk Ryunjin tanpa perduliin Heejin.

"Ryu, kamu gapapa kan? Aku tuh khawatir tau. Kamu gaada yang luka kan?" Kata Hwall sambil meneliti setiap inci bagian tubuh Ryunjin.

Ryunjin cuma senyum aja. Dah biasa sama kelakuan Hwall pas khawatir sama Ryunjin. Heejin juga udh biasa. Udah hafal kelakuan Hwall kalo lagi kaya gini.

Yang Heejin tau, Hwall sayang Ryunjin udh kaya adeknya sendiri.

"Gue gapapa Hwall. Santuy." Kata Ryunjin senyum.

"Beneran gapapa?" Tanya Hwall dengan ekspresi khawatir tp jatohnya mlh imut

"Iya ih. Jan gitu gue gemes nih" Kata Ryunjin nahan ngakak.

"Ekhmm... Cangcimen cangcimen.. duuh ada yg lagi fall in love nih kiw kiw." kata Heejin. Dasar mulut lemes! :(

"Paandah Jin. Balik kls kuy. Duluan ya Hwall" ajak Ryunjin. Hwall ngintil mereka berdua

\^0^/

Bener aja. Kelas lagi jamkos. Enaknya jamkos terus kiw.

Anak cowok lagi pabjian di kls jadi suasananya semrawut gitu.

Jangan tanya Jaemin pergi kemana. Karena kalo lagi jamkos gini dia suka study tour keliling sekolahan, ditemenin kalo ngga Renjun ya Eric. Kadang juga bertigaan.

Jangan salah. Itu bukan study tour sembarangan. Ya karena tiap study tour  ada aja yang mereka lakuin.

Intinya trio unyu unyu ini biang onar. Dan motivatornya adalah Eric. Jaemin mah kalem, tapi iya iya aja kalo diajak ngerusuh. Bego emg Jaemin itu.

Contohnya sekarang. Jaemin sama Eric lagi di depan kelasnya Siyeon. Ada gurunya dahal. Tapi mereka malah godain gurunya bkn Siyeonnya. Bu Eunbin.

Cantik bener lur. Bodynya beuuh mantul. Makanya mereka godain. Padahal udh sering kena jewer sama bu Eunbin. Tapi gada kapok kapoknya mereka mah.

"Psstt.. Bu Eunbin, cantik deh. Mau jadi pacar saya ga?" Kata Eric yg bisik dari jendela.

Bu Eunbin langsung keluar ngejar mereka. Tapi yg ketangkep malah Jaemin. Pdhl diakan diem aja.

"Adoh kak sakit woooeh..!!" Jerit Jaemin. Iya, Jaemin dijewer sama kakaknya. Bu Eunbin kan kakaknya Jaemin.

"Ya makanya bilangin noh ke temen temen lo biar ga gangguin gue mulu. Malu tau dek" omel Bu Eunbin.

"Hiya hiya" kata Jaemin, langsung lari soalnya udh ga di jewer lagi. Bu Eunbin teriak teriak manggilin Jaemin tapi ga diwaro. Adek laknat emang^^

\^0^/

Dikelas Ryunjin gabut soalnya gada hp. Hpnya kan dirusakin sama Jaemin.

Inget hp, Ryunjin kesel lagi. Akhirnya dia nyamperin Hwall.

"Hwallie, kantin kuy" rengek Ryunjin sambil gelendotan di lengan Hwall.

"Apaan Hwallie Hwallie. Ganteng gini nama panggilanya imut." Kata Hwall ga terima.

"Hehe, yaudah kuy kantin aja. Ya yaa" Ryunjin ngrengek tp skrg dah ga gelendotan di lengan Hwall.

"Ga ah mager tauu." Kata Hwall sambil lanjutin gamenya

"Gue jajanin susu ultra fullcream deh" rayu Ryunjin

"Kuy" Hwall langsung gercep dorong Ryunjin buat ke kantin.

"Ebusetdah. Giliran sama susu ultra fullcream ae langsung gece." Gerutu Ryunjin

"Ikhlas ga? Kalo ga gue balik nih" kata Hwall pura pura ngambek.

"Aduduu bayiii gemes dah kalo ngambek gini. Ututu iya nanti gue jajanin susu ultra fullcream deh.." kata Ryunjin sambil ngunyel unyel pipi Hwall yg embul.

Yang di unyel unyel cuma misuh misuh. Pdhl dalem ati mah seneng bener di unyel unyel Ryunjin.

Di sisi lain,

"Cih, dasar cabe." Gumam seseorang yang diem diem liatin interaksi antara Ryunjin sama Hwall.

-------

Hayulu saha tuh yg ngomong? Kiw

Mau daftar ke agensi yg dibikin kang daniel dulu. Bhay. ^^

TBC ZEYENGH~♡

Ketua Kelas - NJM. [00Line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang