O2

229 69 18
                                    

bandara jakarta dan apartement


setelah dua kali transit karena keharusan. akhirnya pesawat yang ditumpangi heejin dan penumpang lainnya sampai.

rasa senang dan sedih tercampur aduk di hati heejin. ia sungguh emosional saat turun ke bandara, ia merasa kembali ke masa lalu. dan ia benar-benar kembali ke masa lalu. bukan 'rasa'.

ia benar kembali.

"hey! melamun aja ayo pulang" hwang hyunjin menarik koper heejin, sementara heejin terdiam malu.

"biar aku saja" ucap heejin sambil mengambil kopernya.

"biar kamu saja? kamu mau pulang kemana emang?" tanya remaja hwang itu.

"eh?"

"di apartemen yang aku tinggali tempatnya bagus dan terjamin, mau?" tawar hwang hyunjin menatap heejin seraya menaikan alis sebelah kirinya.

"b-boleh?"

"boleh!" hwang hyunjin menarik koper heejin bersemangat.

dasar hwang hyunjin, sifat sok dekat sok akrabnya ini selalu saja ada. tidak peduli kepada siapa ia selalu bersikap sok akrab hingga menjadi benar-benar akrab nantinya. semoga ini berlaku kepada heejin juga.

sudah setengah jam lebih mereka berdua menunggu datangnya taksi online dan akhirnya datang juga.

hwang hyunjin membuka bagasi mobil dan meletakan koper mereka berdua,

"maaf ya kelamaan, jadi nunggu kan" ucap hwang hyunjin sambil membukakan heejin pintu dan setelahnya heejin masuk ke mobil diikuti oleh hwang hyunjin.

"eh, engga-engga" bantah heejin.

"maaf ya mas dan mba saya yang terlambat" ucap supir taksi online di depan.

"tidak apa kok pak" heejin tersenyum sambil menggeleng.

"baru pulang honey moon ya kalian berdua?" tanya supir taksi itu seraya menjalankan mobil.

"hah?" ucap keduanya bersama.

"eh, bukan. masih sekolah loh pak" bantah heejin sambil terkekeh.

"si bapak bisa aja" hwang hyunjin tertawa pecah mendengarnya.

"apasi" heejin menyiku lengan laki-laki di sampingnya itu.

"oh maaf atuh, saya tidak tau" pak supir tampak malu.

perjalanan dari bandara ke apartement hwang hyunjin tidaklah terlalu jauh jadi mereka cepat sampai tujuan. heejin tampak menikmati perjalananannya dari bandara menuju tempat tujuan.

"terima kasih pak" ucap heejin ramah.

"iya pak terima kasih" sambung hwang hyunjin.

"sama-sama nak"

setelah masuk ke dalam apartement. mereka di sambut ramah oleh pekerja di lobby apartement.

"jadi bagaimana cara membeli apartement di indonesia?" tanya heejin gugup.

dejavu ¦ jinverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang