01

8 5 2
                                    

ehh?

itukan...

manusia aneh yang udah hilang selama dua tahun lalu, ngapain dia di sini? pergi tanpa pamit datang tiba-tiba kaya jalangkung

"jalangkungmah datang tak di jemput pulang tak di antar_-", author
"komen ada lu thor!",ocha
"galakan dia bangsat:)",author kuad 2k19
lanjut ke tkp

Ya, dia dino wijaya anak tunggal dari keluarga
Kevin wijaya dan Aulia angel yang mempunyai perusahaan terbesar pertama setelah itu perusahaan bokap gua yaitu Kevin's grup, bokap dia juga pemilik sekolah SMA Favorit Negri 24 jakarta. Dino itu sahabat gua dari zaman gua masih ingusan, kita sempet satu sekolah waktu SMP dan pas di kelas 9 tiba-tiba dia hilang gak tau kemana keluarganya juga gak mau ngasih tau gua dia kemana dan sekarang tanpa rasa bersalah karna udah ninggalin gua karna sesungguhnya di tinggal itu gaenak :) dia balik lagi di hadapan gua, belom aja gua sentil ginjalnya seenaknya berbuat sesuka jidatnya mentang-mentang dia punya lapangan bola yang amat luas dan silau :).

flasback on

" Dinooo!!", teriak gua di depan rumah yang sangat besar bak istana.
" eh ocha, kenapa ca?", tanya pembatunya Dino yang gua ketahui namanya bi inem.
" emm, bi ada dino ga di dalem? ocha mau main sama dino", tanya gua tanpa basa-basi.
"eh? maaf ya ocha dinonya gak ada, dan mulai besok jangan ke sini lagi karna dino udah gak ada di sini", kata bi inem sambil nunjukin ekspresi yang gabisa gua tebak.
"kok gitu? emng dino kemana bi? dia pindah?pindah kemana bi? kok ga bilang ke ocha?kok sms ocha gak di bales sama dia telfon ocha juga", gua mulai panik tau kalo dia ilang tiba-tiba.
bi inem gak jawab apa-apa dan langsung nutup pintung rumah. gua ngerasain sesek di dada gua, kenapa semua orang yang sayang sama gua pergi ninggalin gua kaya gini? pertama nenek yang gua sayang banget harus ninggalin gua tiba-tiba karna kecelakaan mobil saat arah pulang karna kita abis liburan semuanya selamat kecuali nenek, bahkan perhatian nenek ngelebihin perhatian mama ke gua. sekarang dino, dia kemana? apa gua bisa tanpa dia?siapa yang mau dengerin curhatan gua lagi? siapa yang mau jailin gua lagi?siapa yang mau manjat pohon kelapa buat ngambilin gua kelapa muda kalo gua lagi badmood? ini gak adil buat gua! apa si renaca yang dia buat buat gua? aakhhhh gua benci lo dino wijaya!

gua pulang ke rumah, masuk kamar, ngerem di kamar selama satu minggu buat nangisin dino yang pergian gak jelas entah kemana keluarganya juga gak mau ngasih tau kalo dia ada dimana. intinya gua benci dino!

flasback off

"selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan diri kamu", kata bu diana nyuruh si anak baru perkenalkan diri.
"hai nama gua dino wijaya, gua pindahan dari USA, dan gua jomblo", kata dia sambil ngedipin mata ke arah gua, bikin anak-anak yang lain ngelirik ke arah gua, ada juga histeris yang menurut gua kaya orang kesurupan. gua cuman muter bola mata gua karna gua masih kesel sama dia
"oke, dino kamu bisa duduk di belakang sama ocha", bu diana merintah dan gak akan ada yang bisa ngebantah apa lagi gua.
"terima kasih bu", dino jalan ke arah gua dan langsung duduk di sebelah gua, sambil senyum tanpa dosa. plis woi ini banyak bangku kosong kenapa dia malah duduk di sini sih?!

"hai"
"ochaaa"
"caca"
"bebep"
"sayang"
"caaaaaa..."
"eh setan kalo ada orang manggil itu ya di jawab!", dia marah sambil nyentil kuping gua kenceng.
"aw! ah anjing! kok lu nyetil gua si? ngajak ribut lo hah?!", gua teriak bikin bu diana langsung melototin gua di dari depan kelas.
"ocha stevany! jangan ribut di pelajaran saya", kata bu diana tegas.
"iya bu maaf", gua nunduk
"hahahaha mampus", bisa gua liat dia ngakak di atas penderitaan orang lain:) bangsat kau nak.

"ca?", dia manggil tapi suaranya kaya sedih gitu
"hm", Jawab gua seadanya
"lo masih marah sama Gua?", tanya dia hati-hati. udh tau masih nanya si malih:)
gua milih buat tidur gak ada niatan buat jawab pepertanyaanya.

kringggg!

tiga jam sudah bu diana ngedongen buat gua dan akhirnya gua bebas dari pelajarannya, sekarang waktunya istirahat dan perut gua ini nge Dj di dalem perut minta asupan.

"ochaaa!! kantin kuy", teriakan jeje yang bikin gua kaget untung kga jantungan
"kaget gua fak", gua
"udahlah kuy", hana,jeje
"kuy!", gua

pas gua mau keluar pintu gua di panggil sama seseorang

"caca!", dino

gua nengok, trus ngeliatin dia dengan tatapan gak suka gua. tapi jujur gua kangen banget sama dia, pengen peluk:(

" ca jangan diemin gua, gua minta maaf ca gua gak maksud buat ninggalin lu tanpa pamit", kata dino nyesel.
cukup gua udah terlanjur kesel sama dia dengan cara dia minta maaf gua jadi inget di mana gua butuh seseorang buat nguatin gua dari keterpurukan tapi dia malah gak ada. gua nahan nangis dan gua milih lari buat pergi ke toilet buat nenangin diri di sana

" eh ca lo mau kemana? tunggu ca jangn pergi", dino ngejar gua tapi gua gak peduli. gua juga denger klo jeje sama hani neriakin nama gua. gua tetep lari buat ke toilet. pas gua lari tiba-tiba gua ngerasaain gua nabrak sesuatu, gua langsung jatoh dan gua liat kalo yang nabrak gua itu










dia..



kenapa dia ada disini??




😀😀😀
gimana? gak jelas? maklumin aja pemula wkwk, next ga? maaf kalo ada typo. jangan lupa pencet bintang dan komennya gaes karna komenan kalian yang gua tunggu😉


-25februaru2019

God's Plan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang