04

2 1 0
                                    

flashback

susah banget nyari orang di kota jakarta yang padat dengan penduduk. kemana dia pergi? tidur dimana dia? apa makan dengan baik? apa dia baik-baik aja?.

seorang pria duduk sambil menangis di pinggir jalan dengan memandang foto adiknya yang menghilang.

" permisi? apa mba pernah ngeliat orang ini?", tanyanya ke mba-mba yang sedang lewat sambil ngeliatin foto sang adik.
" gak mas maaf "
" oh? iya makasih "
" mas mas mas, maaf pernah liat orang yang ada di foto ini?", tanyanya ke orang selanjutnya yang lewat.
" eh? maaf sebelumnya mas siapanya ya?", tanya orang tersebut.
" dia adik saya mas yang hilang 10 tahun yang lalu", jawabnya.
" oh kalau begitu karna saya buru-buru.. ini saya kasih id line saya ke mas nanti saya chat buat informasi adik mas ini" katanya sambil ngasih id linenya.
" beneran mas tau? wah makasih banyak ya saya tunggu informasinya",
" iya sama-sama saya pergi", orang tersebut pergi terburu-buru.

flasback off

tinnn!

"weh tuh anak garcep amat gua kan baru selesai mandi"

Dino : gua udh di depan, masuk apa gimana?
Ocha.id : tunggu ae situ, gua mau siap" bentar
Dino : asiyap!

read

gua langsung siap-siap, ya gua cuma pake kaos putih polos sama celana jeans item, trus moles muka gua pake bedak bayi sama pake lipbalm biar gak kering.

" tas udah, duit? kn di bayarin wkwk, topi? done! sepatu? kecee! dahh tinggal otiwaayyy ", kata gua sambil turun ke bawah.

di rumah gak ada orang emng kalo jam segini cuma ada gua doang di rumah, bang tio tadi gua liat keluar naik mobilnya, mamah sma papa blom balik yaudah gua langsung tutup pintu kunci pintu rumah takut rumah gua di gondol maling.

" kuy! ", dino
" hmm ", kata gua masih mode marah
" masuk ", gua langsung masuk mobil gua duduk di depan bareng dino.

" mau kemana? ", dino
" mall! gua mau nonton"
" oke! ", dino

sampe di mall gua sama dino gak langsung nonton karna gua liat ngatrinya panjang dan gua mager diri lama jadi kita belanja dulu dehh

" din? beli hoodie couple kuy! "
" dih ogah warnya pink gak suka gua", dino
" lu mah jangn gitu liat dulu belakangnya nih", kata gua sambil ngebalikin hoodienya.
" ahh gila teddy bear! okelah kuy belii! ", dia ngomong alay banget plis
" teddy bear aja lu garcep "

pas udah bayar gua sama dia langsung pake hoodienya trus foto miror selfie biar di bilang sahabat goals gitu wkwk. selsai foto-foto gua langsung ngajak dia nonton.

gua sengaja nyuruh dia beli makanan biar dia gak ikut ngantri dan dia gak bakal tau apa yang mau gua tonton.

" mba tiket film horornya dua tempatnya duduknya di pojokan yang gelap trus sepi ya mba "
" mbanya sukanya gelap gelapan,  ini tiketnya makasih", mba kasir
" yeuh si mbanya juga negatip tingking aja si" kata gua langsung nyamperin dino.
" dino! kuy udah ada nih tiketnya lima menit lagi mulai "
" kita nonton apan Ca? nih makanan lo", katanya sambil ngasih popcorn ukuran sedeng ke gua.
" kartun, udh kuy " gua narik dia masuk ke dalem bioskop






" bangsat!! "
" ah gila kepalanya gelinding "
" eh eh itu ke luar dari tipi woii "
" anjing kaget gua sialllll "
" aaaaaaaaa gila gua takuttt caaa "
" mamaaaa dino takuttt maaa "
" kamera mana kamera? huweee gua gak kuatt "

itu bukan gua gaes, itu teriakan laknatnya si dino pas film berlangsung. gila si mukanya gak nyelo, panas dingin keringetan kaya orang nahan naber, gua cuma ngakak ngeliatin dia ketakutan itung-itung bales dendam biar dia kapok wkwkw

God's Plan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang