Jeon Doyum

3.6K 263 70
                                    

"Welkam tu ur rum ma king!!!" Ini yang bacot Taewoo sambil sujud sembah ke doyum. Yang laen ngikut Taewoo nyembah doyum.

Doyumnya nyengir doang, terlihat susunan gigi dilengkapi behel bening memperindah senyumnya. Asekkk

Di dorm, karena doyum rank 1 dia dapet kamar yang paling luas,kamar mandi dalem,ada tipinya,acnya yang paling baru + tidur sendirian.

Doyum sih sebenernya ngeri tidur sendiri, tapi ternyata yang laen iri pen dapet kamar kek doyum.

Dia jadinya gak ngeri lagi.

Ngesok malahan.


"Beb kamu takut gak bobo sendirian?" Jinsung mulai ngalus, yang laen bubar sampe sampe yongha mau muntah dengernya.

"Ngalus lah pada tempatnya wahai chingu" Kata Yechan sambil nepuk pundaknya Jinsung terus ninggalin Jinsung sama Doyum berdua didepan kamarnya Doyum.

"Bilang aja lo mau tidur kamar sini, aku tidak akan tertipu ferguso"

Dahnya Doyum masuk kamar sambil banting pintu.

"Syalan, untung sayang"-Incung

👻👻👻

"Ayo kumpul-kumpul" Perintah Yongha, satu persatu anak anak wondonain dateng ke ruang tengah.

Tapi doyum belom dateng.

Iyalah dia dikamar sendirian, mana kamarnya kedap suara. Gak tau dia kalo diluar pada berisik.

Jinsung nyerahin diri dengan sepenuh hati buat bangunin Doyum, tapi langsung dilarang sama Taewoo. Takut khilaf katanya.

Alhasil Jinsung manyun doang selama diskusi.

"Jadi kan kita belom ada skedul nih dalam waktu dekat, alhasil kita diem di dorm doang..." Yechan mulai buka omongan. Yang laen nyimak kane gitu.

"...Gimana kalo kita ngadain game buat seminggu kedepan?"

"Lah lah maksudnya?"

"Game apaan hyung?"

"Gue ga ikutan mager"

"Gue jug"

"Gue dahan ya bay"

"Lo manggil oh dahan anak perform?"

"Udahan gobs bukan dahan"

"Oalaaaa maap"

"Lanjut hyung lanjut"

"Semua harus ikutan pokoknya, gak mau tau" Yechan mulai istigfar dalem hati, untung saja yang laen mulai mengerti takut Yechan ngamuk nti.

"Yaudah mending hyung kasih tau deh gamenya kayak apaan" Taekhyeon mulai buka mulut, kepanasan dia gak tahan mau cepet cepet balik kamar.

"Jadi gamenya itu, kita nanti ngundi siapa yang jadi King..."

"...Nanti si King ini berhak nyuruh nyuruh yang laennya..."

DORM - 1THE9 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang