Shin Yechan

1.1K 147 9
                                    

"Yongha hyung bangun"

Begini lah rutinitas seorang Yechan, pagi-pagi udah bangun beberesan segala kekacauan tadi malem. Begitu udah ada matahari dia bangunin semua orang.

Tapi sejujurnya gak semudah yang dikatakan:)

"Hyung bangun.... Bentar lagi manajer Lee dateng" Yechan masih berusaha ngebangunin si Leader. Tapi yang dibangunin masih gak mau berkutik sama sekali.

"Yaudah gue kasih 5 menit buat tidur lagi"

Yechan pun balik ke kamarnya buat bangunin orang yang ada dikamarnya.

"Boni bangunnn" Kali ini dia nyoba bangunin Taekhyeon.

Taekhyeon sempet melek bentar abis itu mejem lagi.

"Yaudah hyung kasih waktu 5 menit lagi buat ngumpulin nyawa"

Yechan pindah ke kasur sebelah, yaitu kasurnya Seunghwan.

"Seunghwan bangunnn"

Karena Seunghwan gak kebo kek yang lainnya, dia pun langsung bangun. Tapi dia gak langsung berdiri beraktifitas gitu. Masih setengah sadar gitu dia.

"Kumpulin nyawa ya, gue ke kamar sebelah dulu"

Sekarang Yechan menuju kamar King Oyum.


Tok...tok...


Pas dibuka ternyata gak dikunci. Tercium bau kopi yang menyengat.

"Pasti nih anak tadi malem begadang" Yechan misuh misuh yorobun

"Bangun bangun yummmm bangun"

"Ahhh hyung jebal, gue baru tidur 2 jam" Doyeom langsung narik selimut buat nenggelemin semua badannya.

"Gila lo hari ini kita ada jadwal pemotretan kok malah begadang?" Yechan gak abis pikir, oyum bintangnya wondonain. Kalo oyum beler dipoto kan gak enak diliat.

"Ahhhh masih siang nanti kan, masih lama. Dah dah let me tidur again"

Yechan pasrah, dia keluar kamar Doyeom dengan secercah emosi dan kekesalan bercampur menjadi satu.

"Yongha hyung bangun, jebal" Kali ini Yechan bener bener butuh Yongha buat bangun.

Soalnya anak wondonain itu kalo dibangunin Yongha langsung bangun gak pake pance. Beda kalo dibangunin Yechan bagaikan mereka makin larut dalam mimpi.

"Iya iya" Yongha mulai bangkit dari tidurnya.

Dia mulai jalan ke kasur kasur anak wondonain yang sekamar sama dia. Dan ya mereka langsung bangun, ada yang ke kamar mandi ada yang masih duduk doang dipinggir tempat tidurnya.

"Dua lagi tuh, boni sama oyum" Begitu yechan laporan ada yang belom bangun, dia langsung ke dapur mau buat teh.

"Oh ya sama Taewoo Hyung juga belom bangun"



👻👻👻



"Eomma kita hari ini sarapan apa?" Tau tau tu bocah udah meluk Yechan ala ala dari belakang gitu.

"Mandi dulu sana baru meluk gue, bau" Jinsung langsung cemberut, Yechan geleng geleng doang.

Yechan hari ini cuma bisa buatin kimbab buat para member. Soalnya nanti siang ada pemotretan otomatis bakal makan diluar di traktir manajer Lee.

"Paan nih kimbab doang" Boni mulutnya gak difilter:) Yongha langsung melototin Boni.

"Nikmatin aja napa dah"

DORM - 1THE9 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang