Lee Seunghwan

957 141 88
                                    

Hayooooo siapa yang udah nungguin gue update🤘








"Hyung!!!" Teriak Doyum dipagi hari nan cerah ini:)

"Paan dah teriak teriak"-Incung

"Diem sih gak manggil lu juga"

"Jahat.... Mas jahat..."

Doyum langsung ninggalin Jinsung yang lagi ngedrama, males dia mau nanggepinnya.

"Seunghwan Hyung mana dah" Tanya Doyum ke penghuni Dorm.

"Pergi dia bentaran ke warung depan keknya" Jawab Taewoo mengakhiri keluh kesah Doyum.

Ya begitulah hidup Seunghwan. Ilang dikit dicariinnya kek mau ngubek-ubek satu kampung.

Kayaknya kalo gak ada Seunghwan sedetik aja dunia ini bakal ancur bagi mereka.

Ceklek.....

Ceritanya suara pintu kebuka.

Sumpah dah gue gak tau suara pintu kebuka tu gimanaㅇㅅㅇ


"SEUNGHWAN HYUNG" Doyum heboh gengs Seunghwan pulang.

Seunghwan lagi males gitu nanggepinnya, yaiyalah dia baru dateng.

Mana diluar panas banget gitu.

Lelah bang akutu lelah-sengwan,2019

"Oyum mau curhat, oyum mau curhat, oyum mau curhat" Ini sebenernya Doyum ngomong gak pake rem.

Tapi demi kenyamanan pembaca maka author kasih tanda koma hehe👌

Seunghwan yang notabennya gak bisa marah cuma bisa mengelus dada seraya berkata.

"Nanti ya yum, hyung mau mandi dulu" Kata Seunghwan dengan lemah lembut banget, takut Doyum ngambek dia.

Ya untung sih Doyum langsung ngerti dengan maksud dan tujuan Seunghwan.

Setidaknya kali ini Seunghwan dapat lolos dari jeratan Doyum.

Ga ngerti lagi gue pake kata jeratan tu biar apa.

👻👻👻


"Ayo ayo udah ditungguin manajer Lee ini buruan" perintah Yongha ke para member yang lagi rusuh siap siap mau pergi.

"WOY COBA TOLONGIN GUE DULU, INI BAJU PAKE NYANGKUT PULA" ini yang teriak Taekhyeon.

"WAAAA SEPATU OYUM DIATAS LEMARI LAGI, YANG TINGGI AMBILIN DONG"

"makanya jangan pendek"-Jinsung

Pedih anjir digituin:')

"Mending lo bantuin, gak guna kalo cuma ngehujat" Kata Seunghwan abis tu dia bantuin ngambil sepatunya Doyum.

"Hyung tolongin boni jugaaaaaaaaaa" Sahut Taekhyeon yang bajunya masih nyangkut.

"Sabar sabar"

"Lah ini mah lo anuin sendiri juga bisa"

Bener kata Seunghwan, baju Taekhyeon tu cuma nyangkut biasa doang pake tangan juga bisa.

"Hehe" dahnya Taekhyeon cuma nyengir doang.

Pen rasanya Seunghwan ngelempar bantal ke muka Taekhyeon, tapi dia ga sejahat itu buat ngelakuinnya:)

"WOY ELAH CEPETAN" tiba-tiba Yongha dah didepan kamar marah marah, sangat mengejutkan nan mengerikan.

"Sabar sabar hyung"

Ternyata tinggal Seunghwan yang belom kelar:)

Gegara ngurusin bocah bocah makanya dia belom sempet siap siap.

DORM - 1THE9 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang