Jeong Taekhyeon

994 130 31
                                    

"Ngeprank lagi kuy?" Kata Sungwon yang batiba ngide ke Jinsung sama Doyum.

Mereka semua lagi dimobil jalan pulang dari sekolah.


Anak hanlim ceee🙃





"Ngeprank siapa?" Tanya jeonjung couple barengan.

"Siapa ya? Yang gampang emosi kira kira"

"Yechan hyung?" Doyum ngide.

"Jangan, emang lo berani?"

"Kagak"

Jinsung pun tersenyum pahit:)

Mereka pun berpikir keras, sampe suasana di dalem mobil itu mencekam.

"Siapa ya?"

"Taekhyeon aja gimana?"

"NAH INIIIIII" Sahut Sungwon batiba. Sampe ahjussi yang bawa mobilnya terkejoed.

"Maaf ya ahjussi"

Akhirnya mereka pun merencanakan prank pembalasan buat Taekhyeon. Tapi mereka gak mau semua member tau, cukup mereka bertiga aja. Jahat emg.

15 menit kemudian mereka udah nyampe dorm. Jinsung sama Sungwon selesai ganti baju, langsung ngumpul di kamar Doyum.

"Makan dulu ncung uwon" Eomma Yechan udah nyiapin makanan buat mereka yang baru pulang sekolah.

"Nti aja hyung"

Yechan langsung mikir keras, gak biasanya tu makhluk bertiga nolak makanan.

Biasanya juga baru nyampe depan pintu dorm udah teriak kelaperan.

"Ada sesuatu yang patut dicurigai" Kata Yechan sejenis misuh misuh gitu.

Tapi dia gak mau mikir keras, buang buang tenaga. Mending bersihin dapur katanya.

👻👻👻

"Jadi kapan kita mulai?" Kata Doyum setelah menyambut Jinsung sama Sungwon masuk ke kamarnya.

"Nih gue udah bawa sesuai rencana kita" Bales Sungwon sambil ngeluarin tangannya dari kantong.

Ternyata dia bawa salah satu maenannya Taekhyeon. Yaitu miniatur pesawat kesayangannya Boni Hani Bihengi:)

"Jir gue lupa bawa yang satu lagi"

Jinsung langsung ngibrit keluar kamar Doyum.

Gak lama dia balik lagi sambil ngos-ngosan gitu, dibalik bajunya keliatan dia bawa sejenisan boneka gitu.

"Tadi diliatin Junseo hyung gitu, keknya dia harus kita kasih tau deh"

"ADA APAAN HAYOOO" Junseo niatnya mau ngagetin tapi pada gak kaget.

"Paan sih"

"Gasud"

Junseo pundung, akhirnya dia keluar kamar Doyum.

Ngeliat hyungnya kayak gitu. Oyum, Incung, Uwon bukannya gak enak malah bodoamat.

Mereka mulai nyari tempat buat nyumputin barangnya Taekhyeon. Yaitu miniatur pesawat sama boneka pesawat yang baru diambil Jinsung.

Dua barang itu kesayangannya Taekhyeon. Gak tau deh dia bakal sadar apa enggak kalo barangnya ilang.

Barang barang itu disumputin dalem koper kosong punya Doyum.

Dah selesai nyumputin mereka pun ketawa jahat:)

Gak lama dari itu....

"HELLO EPLIBADEHHHH BONI PULANG" Terdengar suara Taekhyeon yang baru nyampe dorm.

DORM - 1THE9 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang