"Plis hyung, gak lucu tau"
Masih pagi sudah tercium aroma aroma pertikaian.
Apalagi kalo bukan amarah dari korban kejailan seorang Kim Taewoo.
Pagi ini yang jadi korbannya seorang pemuda bernama Jeong Taekhyeon.
Taewoo sengaja nyatuin tangan Taekhyeon pake lakban, mana posisinya Taekhyeon meluk guling gitu. Jadi susah berdiri.
Yang ngerjain mah ketawa-tawa aja sampe guling-gulingan. Kebayang gak tu.
"LEPASIN WEHHHH" Taekhyeon ngamuknya gak selo, sampe Yechan sama Seunghwan yang belom bangun jadi kebangun.
"Gue pen berak elahhh lepasin, yechan hyung help me!!!"
Yechan langsung kaget, dia langsung gelagapan nyari gunting. Baru bangun masalahnya jadi belum full nyawanya.
"Paan dah berisik amat" Anak kamar sebelah pada dateng, dan langsung saja mereka beristigfar dalem hati masing-masing.
"Bentar incung ambil piso dulu"
"IHHH GILA JANGAN NTI TANGAN GUE KENA POTONG PULA"
"Gunting aja gunting"
"Di laci samping kasur gue ada keknya ncung"
Jinsung langsung bergegas, untung perkataan Junseo bener guntingnya beneran ada.
Begitu di gunting sama Yongha, Taekhyeon langsung ngibrit ke wc.
Sempet buang gas dikit sih, sampe kamar mereka harus dibuka kacanya. Polusi udara kalo kata Seunghwan.
"Sumpah deh gak lucu woo, kalo becanda yang waras dikit napa" Yongha lelah liat childish side-nya Taewoo. Dahal mereka seumuran tapi beda sifat:)
"Tau tuh, pas kemaren gue yang kena ngilunya nyampe sekarang tau gak"
Kemaren korban Taewoo itu Sungwon. Dia dibangunin sama Taewoo pake besi yang saling digesekin.
Ngilu banget kan tu suara yang dihasilin. Mana masih tidur dibangunin pake begituan, apa gak terkejud.
"Hahaha iya iya maap napa dah, becanda doang sih. Sekali kali hidup itu jangan dibawa serius lah" Taewoo masih ngekek kecil gitu, Seunghwan dah gak tahan pen nampol pake sendal kamarnya Jinsung yang gambar fanfan.
"Jangan dilempar napa hyung, baru itu, mana dibeliin oyum. Sayang kalo dilempar"
"Dah bubar, mandi, nanti gue buatin sarapan lah yaa jan pada emosi gitu" Taewoo langsung melipir kabur, takut dia yang laen mukanya asem semua.
👻👻👻
"Gue gak mau tau hyung, kita harus bales Taewoo hyung" Taekhyeon mulai curhat ke Yongha. Sambil nangis gitu, kasiannya dedek bihengi narara kuㅠㅠ
"Ya mau dibales gimana? Gak ada ide gue" Yongha juga frustasi, capek dia mikir bisa bisaan ada makhluk sejenisan Taewoo dibumi ini.
"Kita prank aja gimana? Ajak yang laen juga"
"Ajak lah, mumpung Taewoo lagi pergi ke minimarket nih"
"GENGS KUMPUL KUMPUL HAYOOO SINI" karena ini suaranya Taekhyeon, belom ada yang dateng satu pun.
"DALEM ITUNGAN KETIGA UDAH DISINI SEMUA, 1.......2......." belom nyampe angka 3 udah dateng semua:) kekuatan seorang leader.
KAMU SEDANG MEMBACA
DORM - 1THE9 [COMPLETE]
Fanficakhirnya kita idup satu atep sekarang😗 [highest rank;] #2 in 1the9 #1 in under19 #1 in undernineteen #1 in jeonjung #1 in dorm #1 in doyum #1 in jinsung #1 in yechan #1 in sungwon #1 in seunghwan #1 in yooyongha #1 in taekhyeon #1 in junseo #1 in t...