"Yaudah pilih sana mau yang mana""Beneran hyung? Yeayyyyy"
Jadi ceritanya Sungwon sama Yechan lagi belanja buat kebutuhan di dorm.
Terus Sungwon tiba-tiba bm es krim.
Dia ngeliatin kulkas es krim yang ada di mini market itu sampe gak bantuin Yechan belanja:)
Ya alhasil mau gak mau Yechan beliin es krim buat Sungwon, daripada dia gak dibantuin kan.
"Maw-achihhh hwyuunggg" Kata Sungwon yang mulutnya lagi penuh sama es krim. Yechan geleng geleng doang.
Sebenernya dia gemes sama Uwon. Pen nyulik gitu rasanya.
"Dah dah buru ambilin bon cabe dirak yang itu"
"Asiiaaapp"
"Inilah mengapa gue melarang generasi muda untuk nonton yutub"-Shin Yechan,2019
👻👻👻
"Mari kita makan!!!"
"Sabar napa bon, tunggu uwon masih mandi dia" Kata Junseo ngehentiin langkah kaki Taekhyeon yang pen ke meja makan.
"Ih gak asik"
"Kenapa Sungwon diistimewakan? Mau makan aja nungguin dia?"-Jinsung
"Asli giliran kemaren Oyum masih bantuin Manajer Lee, pas balik makanan udah ludes semua gak disisain samsek" Ceritanya Doyum curhat.
"Gak adil memang" ingin rasanya ngambil lakban buat nutup mulut Taekhyeon:)
"Sudah sudah"-Seunghwan
"Ya aja lah, dia kan Maknae"-Taewoo
"Coba aja gue lahir lebih lambat dari Sungwon"-boni
"Yang sabar ya kaum dhuafa"
"Gak usah gibahin gue, duh biasalah ya orang cakep banyak haters" Oceh Sungwon yang baru selesai mandi.
"Najis"
Dan akhirnya mereka makan setelah perdebatan panjang.
"Won gue mau nanya" kata Taekhyeon yang barusan nelen nasi bakar yang dia makan.
"Paan"
"Hyung favorit lo siapa?"
Seketika semua ngebatu denger ucapannya Taekhyeon. Yechan sempet keselek untung Yongha gercep ngasih minum.
"Ngidenya sungguh diluar nalar"-yongha
"Nanya doang Yongha Hyung"
Sungwon ngegeleng terus ngangkat bahu doang, dia juga gak tau hyung favoritnya siapa.
Dia suka sama semuanya:)
Seperti authorHehe
Para hyung yang liat reaksi Sungwon yang kek gitu jadi lemas tak berdaya. Seperti ketiban reruntuhan dari langit ke tujuh.
Astaga lebaynya
"GIMANA KALAU KITA BUAT PERMAINAN, JUDULNYA MEREBUT HATI SUNGWON?" Ini yang ngide Jinsung.
Diluar perkiraan, ternyata yang lain sangat sangat excited. Kirain bakal ngehujat.
Kan ide ide Jinsung kadang diluar akal sehat. Baru kali ini idenya diterima sama semua member.
"Tunggu aja pasti uwon bakal terpicut sama gue"-junseo
"Lah bacot jelas jelas dia pasti milih gue"-taewoo
KAMU SEDANG MEMBACA
DORM - 1THE9 [COMPLETE]
Fanfictionakhirnya kita idup satu atep sekarang😗 [highest rank;] #2 in 1the9 #1 in under19 #1 in undernineteen #1 in jeonjung #1 in dorm #1 in doyum #1 in jinsung #1 in yechan #1 in sungwon #1 in seunghwan #1 in yooyongha #1 in taekhyeon #1 in junseo #1 in t...