Nama gue Alvino Putra Dirgantara. Gue berasal dari keluarga yang sederhana gue bukan anak orang kaya yang punya segalanya. Tapi gue bersyukur gue diberi wajah yang tampan, hidung mancung & mata hijau keturunan nyokap gue. Gue juga punya kakak yang namanya hampir mirip kya gue Alvano Ardiazka Dirgantara gue sama kakak gue itu cuma beda 2 tahun. Kakak gue itu jenius dia baru berumur 18 tahun tapi dia udah mau lulus kuliah S2'nya di Amsterdam Belanda. Dia bisa kuliah disana karena dapet beasiswa. Umur gue 16 tahun tapi gue udah kelas XII SMA. Kakak gue pengin jadi dokter nantinya setelah dia lulus. Karena dia ambil kuliah jurusan kedokteran, Sedangkan gue malah pengin punya perusahaan sendiri nanti kalo gue udah lulus. kakak gue itu selalu menjadi inspirasi buat gue walaupun kakak gue jauh dia tetep jadi semangat gue buat sukses kaya dia nantinya. Hari ini kakak gue pulang dari Amsterdam karena dia dapet libur panjang dari kampusnya & dia milih menghabiskan masa liburannya buat pulang kerumah biar bisa ngumpul bareng keluarga katanya.
*****
Hari ini weekend, gue & keluarga gue lagi sarapan pagi. Tiba2 ada orang yang ngetok pintu rumah gue. Gue lupa kalau hari ini kakak gue pulang.. Gue kira itu tetangga yang mau bertamu kerumah gue. dan nyokap gue yang bukain pintu. Setelah dia sampai dimeja makan gue yang nyapa dia duluan, saking kangen nya gue sama dia karena udah hampir satu tahun ngga ketemu, nah bayangin deh.. Lama kan?
"Eh bro pulang lo.." kata gue basa basi sambil nonjok perut dia, itu udah kebiasaan gue sama kakak gue dari kecil.
Dia bales pukulan perut gue, tapi agak keras jadi gue merungis menahan sakit, sedangkan orang tua gue udah biasa liat adegan seperti itu antara gue sama kakak gue.
" pulang lah bosen gue di negara orang mulu " gitu jawabnya" dalam acara apa lo pulang Indonesia, uang jajan lo kurang...?" kata gue meledek. Karena ngga mungkin uang jajannya kurang setiap bulan bokap gue selalu ngcheck uang jajan anak²nya termasuk gue.
Bokap & nyokap gue saling tatap, akhirnya bokap gue yang nanya duluan.
" ka dalam acara apa nih pulang, bener kalau uang jajan lo kurang..?" kata bokap gue sambil meledek. Dan jangan kaget bokap manggil anaknya lo-gue karena gue pun sering dipanggil seperti itu biar kaya anak jaman sekarang katanya" engga lah pah, azka pulang karena azka dapet libur panjang dari kampus" kata gue
"Owh gitu, rencananya kamu berapa lama di indonesia??" kata bokap gue rada cuek
"satu bulan pah, owh iya azka sebentar lagi udah ujian terakhir & wisuda.. papah & mamah doain azka ya biar nanti azka lulus dengan predikat cumlaude.. Biar bisa buat mamah & papah bangga"
" pasti ka mamah & papah kamu selalu doain kamu yang terbaik." kata nyokap gue
"Gak usah didoain dia juga pasti lulus predikat cumlaude pah kan dia jenius" gue ikutan nimbrung
" makasih mah pah atas doa kalian " jawabnya
" ya gak gitu juga kali vin gue juga manusia, sejenius gue karena ortu juga" jawabnya seperti biasa yang kelewat santuy
" Santai aja kaya sama siapa?" kata bokap gue
"Ya gue tau lo people yang bilang Lo jin siapa?"
" heh malah berantem, kalian udah gede lho.. Ngga malu..? Mending ajakin azka jalan² aja sana vin muter² jakarta dia kan udah lama gak dijakarta.." kata nyokap gue
Akhirnya gue ngalah dan mengajak kakak gue jalan² berhubung ini weekend gue jalan² ke mall sekalian gue cuci mata sama cecan(cewe cantik).
*****
jangan di bully gaes masih amatiran authornya👍Kasih saran dan masukan ya gaiss biar author tau mana yang harus dibenerin cukup kalian komen dibawah..
terima kasih sudah mampir di lapak abal² ini, maaf kalo pendek blom bisa nulis panjang² kaya cerita lain🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
The doctor's
Fiksi Remajakisah cinta seorang dokter cantik yang bernama carrisa louis dengan alvino putra dirgantara seorang CEO perusahaan terbesar di asia tenggara..cuss baca aja!