Setelah Boy TZ selesai menampilkan satu judul lagu di acara tv show itu, mereka juga melakukan games dan juga sesi tanya jawab yang mana pada sesi tersebut, ada seorang yours bertanya bagaimana kehidupan Boy TZ sekarang tanpa Jeon Junhyo.
Awalnya mereka saling menatap dan hanya terdiam karena tidak tahu ingin menjawab apa, padahal itu hanya sebuah pertanyaan yang simple, tapi ntahlah, itu sangat sulit untuk dijawab oleh mereka.
Semua penonton menunggu jawaban dari Boy TZ tapi mereka hanya saling menatap karena mereka tidak tahu ingin menjawab apa. Suasa studio menjadi sunyi seketika. Tapi tak lama kemudian terdengar Yeonu yang angkat suara.
"Kehidupan kami setelah Junhyo pergi? ... Semua terasa aneh, sangat aneh," ucap Yeonu dan disetujui dengan anggukan oleh anggota Boy TZ yang lain. Para penonton terdiam dan mendengarkan Yeonu.
"Kami selalu merindukan nya, setiap hari kami ingin dia kembali ke grup, tiada hari- bahkan tiada satu detikpun kami tidak merindukannya," sambungnya, sekarang ia tertunduk, pandangannya mulai memburam karena menahan air mata.
"Ya ... Jika ada keajaiban ... Kami berharap ... Junhyo berada di sini bersama kami. Bersama terus sampai nanti," sambung Seokmin.
"Lalu bagaimana sosok Junhyo terhadap kalian?" tanya MC acara itu.
"Eum ... Junhyo adalah anak yang baik, dia sangat sopan, dia merupakan Juni kami, dan akan selalu menjadi Juni kami," ucapnya.
"Oh ya ada sebuah kabar, aku ingin bertanya apa kah benar, kalian ini saudara kandung?" tanya MC lagi. Dengan serempak semua anggota Boy TZ menganggukkan kepalanya.
"Wahhh daebak, baru kali ini aku melihat dan bertemu sebuah grup yang berisi satu keluarga. Apa Junhyo juga termasuk adik kandung kalian?" tanya MC.
(Daebak: keren)."Ya dia adik kami, Juni kami," jawab Seokmin.
"Jadi Juni itu panggilan keluarga ya?" tanya MC.
"Benar, itu panggilan dari kami sejak kecil," jawab Seokmin.
"Aigoo, manisnya."
"Tapi, jika kalian saudara kandung, kenapa marga kalian berbeda-beda? Apa itu disengaja?" tanya MC.
"Eum untuk marga, Seokmin hyung yang menyuruh kami, agar orang sekitar tidak mengetahui, tapi karena sekarang semua sudah tahu, tak ada yang bisa kami sembunyikan lagi," jawab Seojun disertai anggukan kecil dari beberapa anggota.
Tepuk tangan seketika bergemuruh, ketika layar di belakang anggota dan MC menampilkan sosok Jeon Junhyo di dalam video.
"Annyeonghaseyeo yeorobeun," ucap Junhyo dari dalam video. Seketika all member menoleh kebalakang dan melihat video itu. Taeyul sedikit menutup wajahnya, ia terlihat tengah menahan air matanya.
(Annyeonghaseyeo yeoreobun: halo semuanya)."Jeon Junhyo imnida," ucap Junhyo lagi. Penonton yang berada di ruang studio juga ikut melihat video yang terus berputar di layar besar itu.
"Aku sedang iseng, hehe ... Jadi aku ingin membuat video, untuk uri yours," katanya, membuat ruang studio kembali bergerumuh.
"Untuk semua hyung yang berada di Boy TZ ... ."
Taemin dengan cepat menyeka air matanya dan mengulas senyum sambil terus melihat layar lebar itu.
"Aku ... Menyayangi kalian lebih dari apapun, lebih dari aku menyayangi diriku sendiri, sangat-sangat menyayangi kalian," ucap Junhyo.
"Apa kalian menyayangiku?" tanya Junhyo. Ia terdiam sejenak seraya menatap ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP (Miracle)•[Book2]
ActionTahap revisi, harap sabar menunggu. [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] A/n : Baca terlebih dahulu book 1, agar memudahkan kalian mengerti alurnya. Judul : BROTHERSHIP (Miracle) Jungjie, seorang remaja biasa yang tiba-tiba saja dikejutkan dengan sebuah ke...