~Part 9~

2.3K 218 7
                                    

'ada apa sih dengan ku?' batin Jungjie.


Tap

Tap

Tap

"Wah sudah siap makan ya?" tanya seorang wanita yang baru saja datang.

"Eomma/Mommy!" ucap Jungjie dan Hanjie bersamaan.

"Wah lihat, putra siapa ini?" tanya wanita itu sambil tersenyum. Jungjie terkekeh dan bangkit dari duduk nya lalu memeluk sang ibu, meskipun wanita itu bukanlah ibu kandung baginya tetapi Jungjie sangat menyayangi wanita itu, begitupun sebaliknya.

"Lihatlah kau sudah besar," ucap wanita bernama Yoonji itu.

"Bagaimana kabar mu hm, apa sudah sembuh? Eomma khawatir sekali," tanya nya sambil duduk di meja makan setelah selesai berpelukan.

"Aku baik-baik saja Eomma," jawab Jungjie.

"Kau yakin akan benar-benar pergi?" tanya Yoonji.

"Ne, aku sudah terlalu banyak merepotkan eomma, thank you," ucap Jungjie.

"Baiklah kalau itu sudah menjadi keputusanmu, tapi jika ada sesuatu katakan saja pada eomma ne?" ucapnya sambil menatap Jungjie.

"Eumm apa kalian bicaranya sudah selesai? Aku sudah lapar," ucap Hanjie sambil memegang sumpit di tangannya. Jungjie dan Yoonji hanya terkekeh melihat Hanjie.

"Baiklah selamat makan," ucap Yoonji. Mereka memulai menyantap makanan yang sudah di masak oleh juru masak yang bekerja di sana.

"Oppa, setelah makan nanti kita berfoto ya?" pintanya.

"Hanjie, jangan bicara sambil makan," ucap Yoonji.

"Mommy juga baru saja bicara," ucap Hanjie. Yoonji hanya menghela nafasnya dan tersenyum melihat putrinya. Jungjie hanya terkekeh pelan melihat kelakuan Hanjie kali ini.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka selesai makan, dan seperti yang dikatakan Hanjie tadi, dia benar-benar ingin berfoto dengan Jungjie.

"Aku akan pergi membersihkan diri terlebih dahulu, jangan bertengkar ya," ucap Yoonji, setelah itu dia pergi menuju kamarnya.

"Ya mommy/eomma," ucap Hanjie dan Jungjie bersamaan. Jungjie bangkit dari duduknya dan berniat untuk segera ke kamar nya juga, tapi Hanjie menahannya.

"Oppa kita belum berfoto!" ucapnya.

"Memangnya fotoku untuk apa?" tanya Jungjie.

"Kenapa? Kita tidak pernah berfotokan? Aku ingin memasukannya ke insta story," ucap Hanjie. Jungjie mengangguk mengerti, dan dia kembali duduk di kursinya. Hanjie tersenyum dan mengeluarkan ponselnya untuk berfoto.

"Tersenyum lah oppa," ucap Hanjie, Jungjie hanya menuruti perintah adiknya itu.

Ckrk

"Sudah kan? Aku kekamar ya," ucap Jungjie sambil berdiri dan pergi ke kamar nya. Hanjie hanya tersenyum dan fokus pada hasil fotonya.

BROTHERSHIP (Miracle)•[Book2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang