4. Knowing About You

1K 131 21
                                    

Happy reading!

Thanks buat bantuan koreksi n judulnya nainggolan14 dan PheonyOnie

Vote dulu yuk! ;) Tq

Daniel Skye, Baby Ariel ~
Say it

*****

'Hai, aku bertemu lagi denganmu'--- bukan hanya sapaan tersebut yang mengejutkan Angel, namun juga sosok lelaki yang tiba-tiba muncul dan tengah berdiri di hadapannya sekarang dengan senyum lembutnya.

"Ka--kau--, sedang apa di sini?" Angel bertanya sambil menjulurkan tangannya ke tangan Jayden yang terulur padanya.

"Bukankah kau yang memanggilku ke sini?"

"Hah?" Angel mengernyit bingung.

Jayden tertawa tipis. "Aku hanya bercanda. Berdirilah dulu."

Angel pun bangkit berdiri dibantu oleh Jayden. Dan setelah Angel berdiri, kini jarak mereka tersisa sejengkal. Mereka saling berhadapan satu sama lain di bawah payung yang masih melindungi mereka dari guyuran air hujan.

"Jadi, sedang apa kau di sini?" tanya Angel dengan pertanyaan yang sama sambil menatap Jayden.

Sebelum menjawabnya, Jayden membalas tatapan Angel sesaat sambil pikirannya menerawang.

Setelah Angel pergi keluar dari kamar mamanya, Jayden mengikutinya terus. Dalam pengawasannya, ia terus memperhatikan Angel dari seberang jalan. Seorang gadis yang sedang rapuh hatinya dan menangis sambil berjalan karena ditinggalkan oleh sang mama. Jayden tentu sangat mengerti perasaan itu karena ia pernah mengalaminya. Hanya saja ia tak menyangka jika gadis tersebut adalah gadis remaja yang baru kemarin mengungkapkan perasaan padanya.

"Aku tidak sengaja melihatmu," jawab Jayden singkat. Tentu saja jawabannya ini hanya sebuah alibi. Jayden memberikan jawaban setengah bohong karena tidak mungkin ia berkata sejujurnya kalau ia juga sedang mengikutinya.

"Benarkah?" Angel memicingkan matanya curiga.

Jayden mengangguk pelan. 

Saat Angel ingin melontarkan pertanyaan lagi ke Jayden, ponsel miliknya bergetar. Dan di waktu bersamaan, ponsel milik Jayden pun berdering. Kini mereka berdua bersamaan merogoh ke dalam saku pakaian untuk mengambil ponsel masing-masing.

"Halo?"

Mereka berdua serentak mengucapkan kata 'halo' pada panggilan masing-masing dari mereka.

"Apa?" Kedua mata Angel melebar karena mendengar kabar yang disampaikan untuknya. "Baik, Sus, aku ke sana sekarang!"

Di sisi Jayden..

"Di mana kamu, Jay?"

Jayden mengumpat dalam hatinya. Sial! Aku lupa janjiku pada Mama. "Ya, Ma, Jay segera ke sana!"

Mr. Guardian's Angel (Jayden's Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang