Siang ini mereka sedang berkumpul di cafe dekat sekolah mereka,Ya mereka itu adalah key dkk.Mereka sedang membahas tentang acara tahunan yang akan di selenggaran sekolah untuk merayakan hari jadi sekolah .
“Kelas kita rencananya mau bikin tema tentang apa nih?”pasti kalian tau kan siapa yg bertanya ?yubs si key gaes,hhhhh.ups back to story.
“Gimana kalau rumah hantu?.”usul ninis
“Gak itu udah biasa,yang lain napa?”
“Gimana tema kelas kita itu di buat cafe aja?” usul vita
“Kelas sebelah udah buat itu , yang lain napa”ucap key sambil mencomot cake ida.
“Lha terus apa dari tadi lo enggak setuju terus ,lo ada ide enggak key?”tanya lusi.
“Kok impossibel ya kalau key yang pemalas punya solusi.hahahaha”ejek indah.
Sementara itu orang yang di ejek malah hanya sibuk dengan makanan di hadapannya dari pada mendengarkan perkataan teman-temannya yang laknat itu.
“Ye malah makan terus.”kata ninis sambil menyuapi key es krimnya ke dalam mulut key.
“Gimana kalau kita bikin teater mini aja ,kalau soal cerita nanti kita rembukin bareng-bareng di grup kelas.Gimana setuju gak?”
Mereka yang tadi mendengar usul key hanya bisa menganga tidak percacaya karena baru kali ini usul yang key berikan menurut mereka NORMAL.Karena apa mereka beranggapan begitu ,karena setiap orang yang bertanya kepada key jawaban key pasti aneh-aneh dan jauh dari topik yang mereka bahas.Contohnya saat ninis tanya key soal yang jadian sama es kimo ,key gimana ya lo kok bisa jadian sama most wanted kayak si es kimoboy?.Karena gue cewek dan dia normal.Terus pernah si indah tanya soal key yang mau pkl di mana dan key jawab kalau bisa sih aku di bighit juga enggak apa-apa tapi SM udah ngontrak aku,lha terus aku harus pilih yang mana ya ndah menurut kamu . Itu Cuma sebagian kecil ke abnormalan key.
“Ini beneraan lo key?tadi gue enggak halu kan kalau lo abis ngomong yang normal?.”ucap ninis sambil menggeleng-gelengkan kepala key dengan kedua tangannya.
“Iya baru kali ini key gue lihat elo normal ,bahkan gue hampir enggak percaya.Habis dapet pencerahan dari mana lo?”tanya lusi kepada key.
“Masak segitu enggak normalnya gue?”tanya key.
Dan mereka pun langsung menganggukan kepala mereka serempak saat mendengar pertanyaan yang key lontarkan untuk mereka.Dan mereka yakin ke normalan key ini hanya bersifat sementara dan di sebabkan oleh orang yang sama ,ya orang yang sedang di pikirkan oleh 5 orang itu adalah shin aprilio pradipta atau yang lebih di kenal dengan sebutan es kimoboy karena sikapnya yang dingin dan tertutup dan orang tersial yang pernah ada karena dia menjadikan key yang abnormal menjadi pacarnya,begitulah kira-kira yang di pikirka oleh orang –orang itu jahat emang tapi itu kenyataannya.
“Pasti ini gara-gara es kimo?”tanya ida.
“Enggak tuh.”jawab key cuek.
“Halah ngaku aja elo normal pas Cuma galau,atau lagi setres doang.”balas ninis.
“Ninis gue kasih tau ya kalau elo lupa ,key ini kan enggak setress tapi GILA.HAHAHAHAHAHA....”ucap lina yang mampu mengundang suara menggelegar 5 temannya mampu membuat mereka di hadiahi tatapan sinis dan umpatan yang di tunjukan kepada mereka.
Lalu setelah tawa mereka mereda mereka cepat-cepat meminta maaf kepada pengunjung cafe yang lain.
“Udah yang ketawa?”tanya key sinis.Kadang key heran kenapa dia sampai betah berteman dengan teman yang sama gilanya dengannya .
“Maaf-maaf,gitu aja ngambek.”ucap ida
“Iya maaf key abis muka kamu dari tadi nyebelin sih.”ucap vita
“Maaf ya istrinya kang daniel,lebih baik kamu cerita aja masalah kamu sama es kimo sama kita kali aja kita bisa bantu.”ucap ninis
“Gini gaes sebenernya aku pengen ngajak shin ke festival kembang api.”
“Ya tinggal aja apa susahnya sih key monkey”ucap indah gemas.
“Kalau pacar lo enggak kayak si shin sih gampang ,lha ini yang kita bicarain itu es balok tau”ucap ida sewot.
“Udah-udah enggak udah berantem gue udah enggak mood buat ngomongin si es balok,lebih baik kita ngebahas tema teaternya aja.”ucap key final.Setelah itu mereka diam dengan pikiran masing-masing,tak lama mereka semua mengarahkan tatapan mata mereka ke arah key,karena key baru saja berteriak.
“KYAAA......”jerit key.
“Lo kenapa key?”tanya ninis dan di ikuti oleh tatapan ingin tau oleh semua orang.
“Gu...g..gue GUE DI AJAK KETEMUAN SAMA ES KIMO.HAHAHA,AKHIRNYA”jerit key yang di hadiahi tatapan tidak percaya oleh teman-temannya dan tatapan jengkel orang yang ada di sana.
“Lo teriak heboh karena itu doang key?”tanya mereka tidak percaya.
“Ya udah ya gaes gue pergi dulu,muuuwaaa”key pergi begitu saja dan sahabanya hanya mampu menatap key dengan tatapan tidak percaya,karena key pergi dengan mengadakan konser dadakan,ya key sedang bernyanyi lagu jazz dari mata dengan volume yang sangat wow dan dengan suara yang sangat cempreng tentunya.
“Fixs gue enggak kenal orang itu”ucap ida sambil meminum greenteanya.
“gue enggak punya temen kayak orang gila tadi”ucap indah
“Semoga es kimo cepet sadar ya allah”ucap ninis dan di amini oleh vita
“buset buset gue malu banget”umpat ida
“gaes gue kok mendadak mendapat pencerahan ya soal tema teater kita nanti”ucap lusi
“Apa si emang temanya?”tanya indah
“Tema sama karekternya ini pokoknya key banget deh”ucap lusi sambil melempar pandangan kepada ke 4 sahabatnya.
“ORANG GILA MAH BEBAS “ucap mereka serempak.
Setelah itu merekan pun akhirnya bubar dari cafe soalnya mereka di usir sama pemilik cafe karena mereka enggak pecinta damai.Aing hanya seorang penulis amatiran jadi mohon pengertiannya kalau ada typo atau kurang srek sama ceritanya bisa comen biar aing tau salahnya di mana.#gomawo
CALON BININYA A KANG DANIEL SEORANG EAKKKK😘🤭🤭
NGEHALU ITU ENAK
KAMU SEDANG MEMBACA
Poker Face
General FictionTentang dia sih gadis usil yang mencintai lelaki es Tentang dia gadis yang selalu ceria tapi memendam banyak luka Tentang dia gadis kuat yang ternyata rapuh Tentang dia gadis tegar yang mampu melewati badai penghianatan Tentang mereka yang saling...