Sinar mentari sudah mulai menyusup masuk kedalam kamar key lewat celah korden dan jendela hingga mampu membangunkan sang empu yang masih tertidur di atas kasur. perlahan kedua bola mata gadis itu pun terbuka karena mendengar suara hpnya yang sedang berdering memutar lagu monsta x STUCK .
Okay man 2016!wait les’t go!~
Aljanha neol gyeokhadan akkindaneun geol~
Jamkkanman nun gamado buranhadan geol~
Dengan malas key meraih hpnya yang berada di samping bantal ,tanpa melihat siapa yang menghubunginya key langsung mengangkat telfonnya.
“Halo key”Ucap lelaki di sebrang telepon.
“Halo ini siapa ya?”
“Kok siapa sih key?ini gue juna.makanya bangun jangan tidur aja,udah pagi nih.Dasar kebo.hahahahaha”
“Enak aja orang cantik kayak gini di samain sama kebo”
“Emang iya kok kalau lo kayak kebo,wahahahaha”
“Sekali lagi lo ngatain gue kebo gue enggak mau pergi sama lo!”
“Iya-iya enggak gue Cuma bercanda kali key ath,gitu aja baperan.Makanya cepet mandi biar cantik”goda juna.
“Hem”
“Key jangan ngambek dong iya-iya gue minta maaf deh.”
“Iya juna siapa juga sih yang marah?hehehe.Em ya udah nanti lo kerumah gue jam empatan aja ya biar adem.hhhh”
“Ok.See you key”
“See u”
Setelah panggilan telefonnya dengan juna key mulai merapikan tempat tidurnya dan mulai mandi.Setelah selesai mandi key langsung pergi kedapur untuk mengisi perutnya yang sudah berdemo minta di isi.
Setelah sampai di meja makan key tidak menemuka apapun untuk di maka.
“Ini orang-orang pada kemana sih?”
Akhirnya key membuat sarapanya sendiri walau hanya roti selai dan segelas susu coklat.
SKIP
Setelah selesai sarapan key hanya duduk malas-malasan di depan tv sambil memainkan hpnya.
“gak mood banget hari ini.”keluh key
“Ini juga punya pacar tp kayak enggak punya pacar,ngajak jalan kek apa kek,boro-boro lo di ajak jalan key di chat es kimo aja enggak pernah”
“Lho anak mama ini kenapa kok ngomong sendiri kayak orang gila?hhhh”
“AYAM”keluar sudah penyakit latahnya key kalau lagi kaget-_-
“Mama ngagetin aja,di katain orang gila lagi-_-”
“hehehe...maaf,abis kamu ngomong sendiri sih.emang ada apa sih?”tanya mama key kepo.
Bukannya menjawab pertanyaan mamanya key malah kabur kekamarnya sambil cengengesan,melihat kelakuan anaknya yang tidak ada feminimnya sama sekali itu hanya mampu membuat ibu key mengelus dada sambil geleng kepala.
Setelah key merebahkan dirinya ke kasur key meraih hpnya dan membuka aplikasi istagram untuk melihat foto idolanya kang daniel wanna one.
SKIP
Setelah pukul 4 sore akhirnya key bersiap untuk pergi dengan juna.
“mau pergi kemana key tumben rapi?”tanya mama
“mau pergi sama juna ma.”
“Ke mana?”
“enggak tau,key pergi dulu ya ma soalnya udah di tunggu juna di depan.dada mamaku”pamit key sambil mencium pipi ibunya.
“ya udah ati-ati ya”
“ok”
Setelah itu key menghampiri juna yang udah stanbay di depan rumah sambil tersenyum manis ke arah juna yang udah keluar dari dalam mobil untuk meminta ijin ke mamanya key.
“wih... cantik banget key”puji juna
“iya dong pacarnya mas shin ya gini emang cantik,hahaha”ucap key
“ye...baru aja di puji gitu udah ngelunjak-_-”cibir juna
“ya udah sono pamitan sama nyokap gue”
“Tante saya minta ijin ya buat ngaja key buat jalan-jalan”
“iya ati-ati ya ,sama pulang nya jangan kemalaman”
Setelah selesai meminta ijin akhirnya mereka pergi menuju mall di daerah jakarta selatan.Setelah mereka sampai tempat yang pertama di tuju adalah timezone.
“hehehe....aduh key katanya udah besar tapi kelakuan masih kayak anak kecil,ayok key cari makan dulu”.ucap juna sambil heran melihat kelakuan key yang sejak tadi hanya menghabiskan uangnya hanya untuk memainkan permainan pancing boneka yang sejak tadi tidak bisa mengambil boneka bola salju yang sangat imut tapi bukan boneka olaf.
“sebenatar boneka hampir dapat ini”ucap key mulai putus asa tapi masih berkutat dengan mesin boneka tanpa menoleh sedikitpun ke arah juna.Akhirnya karena tidak tega melihat perempuan yang di sukainya kesusahan akhirnya juna pun turun tangan untuk membantu key.
“sini biar gue coba,mau boneka yang mana?”
“yang itu boneka salju yang pakai syal biru”
Setelah mendengar itu juna langsung mengambil boneka yang di inginkan key dengan sekali coba.
“Nih bonekanya”.ucap juna sambil menyerahkan boneka itu
“makasih juna”ucap key sambil memeluk juna.
“karena elo udah dapet boneka itu gue mau sesuatu sama elo”ucap juna sambil menatap tepat di kedua mata key dengan inteins ,sedangkan yang di tatap hanya bisa diam terpanah karena baru kali ini ada orang yang menatapnya dengan sedalam itu.
“A aaa apa?”tanya key dengan gugup dan dengan masih dalam masih berpandangan,tapi setelah ia sadar dia langsung membuang tatapnya ke sembarang arah agar bisa menutupi rasa gugupnya.Dan rasanya pipinya seperti terbakar dan saat key ingin berbalik tiba-tiba juna memegang pundak key.
“Ada apa?”juna tidak menjawab pertanyaan key dan pandangannya lurus ke belakang key,saat key melepaskan tangan juna dari pundaknya secara paksa entah mengapa key merasa sangat menyesal saat itu juga,karena key sedang melihat shin dengan seorang perempuan cantik di sana dan sambil bergandengan tangan.
Dan tak terasa ternyata air mata key jatuh begitu saja ,saat juna akan menghampiri shin dan perempuan itu tiba-tiba secara refleks tanganku memegang ujung baju juna .
“kenapa?”tanya juna dan aku hanya mampu menjawabnya dengan menggelengkan kepalaku.Iya sebut saja aku wanita bodoh karena membiarkan pacarku bergandengan tangan dan pergi dengan perempuan lain,key hanya merasa tidak punya hak untuk ikut campur dalam urusan pribadi seorang shin karena jujur key meresa asing dikehidupan shin.
Lalu juna menarik key menjauh pergi dari tempat itu hingga mereka sampai di parkiran dan dia membukakan pintu mobilnya tapi karena key tidak kunjung masuk kedalam mobil akhirnya juna menuntun key masuk kedalam mobilnya.Sepanjang perjalanan tidak ada percakapan sama sekali hanya suara klakson mobil lah terdengar sesekali dan sesekali dia juga melihat key dengan ekor matanya hanya untuk memastikan bahwa key baik-baik saja.
Setelah sampai di rumah key langsung membuka pintu mobilnya dan berlari kedalam rumah tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada juna.Setelah sampai di kamar key langsung mengunci pintu kamarnya dan membanting tubuhnya ke atas kasur dan menenggelamkan kepalanya di bawah bantal agar isak tangis key tidak terdengar oleh orang rumah,tapi ternyata itu sia-sia karena tiba-tiba ibu key mengetuk pintu kamarnya,key membiarkan suara ibunya dan masih melajutkan acara menangisnya.
Lalu key meraih hpnya dan key mencoba untuk menghubungi shin tapi tidak di angkat lalu key mencoba mengiriminya pesan teks.
TO : es kimo
Gue capekAing hanya seorang penulis amatiran jadi mohon pengertiannya kalau ada typo atau kurang srek sama ceritanya bisa comen biar aing tau salahnya di mana.#gomawo#wannabel#wannaone.
#adiknya wanna one
KAMU SEDANG MEMBACA
Poker Face
General FictionTentang dia sih gadis usil yang mencintai lelaki es Tentang dia gadis yang selalu ceria tapi memendam banyak luka Tentang dia gadis kuat yang ternyata rapuh Tentang dia gadis tegar yang mampu melewati badai penghianatan Tentang mereka yang saling...