Pagi ini key bangun dengan malas-malasan walau pintu kamarnya sudah di gedor-gedor secara mengerikan oleh ibunya key tetap saja masih berkalana di alam mimpinya.
"Key bangun,sekolah" teriak ibunya sambil menggedor pintu kamarnya.
"Besok aja deh sekolahnya"
"SE.KA.RA.NG,cepet bangun ato novel-bovel kamu sama album-album idola kamu ibu ambil terus ibu bakar"Setelah mendengar ancaman ibunya key pun langsung auto bangun dan bergegas masuk kedalam kamar mandi,dan tidak lupa dia untuk menjawab ancaman ibunya.
"Kyaaa...iya ini juga udah bangun,pokoknya para suamiku jangan di apa-apain"
Setelah seluruh badannya masuk ke kamar mandi hal pertama yg di lakukannya adalah kagek saat melihat matanya.hahaha iya dia kaget karena kedua matanya bengkak hingga matanya berubah jadi sipit.
"Kyaaa.."teriak key sambil menutup ke mulutnya menggunakan telapak tangannya.
"Eh,buset itu mata gue kenapa jadi sipit kayak,matannya kakak gue naeyon twice ya?halah udahlah nanti pake kacamata hitem aja,kali aja ada yg mau ngajak gue buat buka meet and great😂😂"Setelah selesai dengan ritual mandi dan mengganti baju seragam, key langsung berangkat kesekolah tanpa pamit dan sarapan,karena apa?karena dia takut di introgasi ibunya soal dia memakai kacamata hitam dan masker persis penjahat tanaman hias depan rumah,akhirnya dia memutuskan langsung pergi tanpa pamit dan sarapan.
Di sepanjang jalan menuju sekolahnya saat di dalam bis banyak orang yg berbisik-bisik dan terang-terangan menatapnya dari yang heran sampai ada yg takut di sangka buronan yg kabur dari penjara karena penampilannya yg sangat mencolok,bagaimana tidak mencolok orang dia memakai kacamata hitam dan masker untuk menutupi wajah dan matanya yg bengkak.karena merasa selalu di lihat dan dijadikan bahan gosip sana sini akhirnya key menundukkan wajahnya karena malu dan sambil mengumpati shin karena penyebab utama dia jadi seperti ini adalah shin.
"Dasar shin goblok,bodoh,nyebelin"itulah sumpah serapah yg selalu key lantunkan sepanjang jalan menuju sekolah.Setelah sampai di sekolah banyak siswa siswi yg menatapnya heran karena setau mereka tidak ada teman mereka yg menjadi artis sehingga berpenampilan mencolok seperti itu.
Dengan santainya key melewati lorong-lorong kelas dan begitu sampai di dalam kelas dia langsung di serbu oleh para sahabatnya,pasalnya mereka khawatir karena semakin hari kelakuan key yg aneh menjadi semakin aneh saja.
"Eh key lo kenapa dah kok pakai kacamata sama masker,aneh tau gak lo?"tanya ninis sebal
"Ya tau nih anak sukanya cari gara-gara mulu heran deh gue"ucap ida
"Pagi-pagi udah bikin orang hampir satu sekolah gemper gara-gara lo di kira orang yg mau maling genteng sekolah"ucap catur yg di angguki oleh mereka bertujuh ,karena tak kunjung mendapat jawaban dari yg tersangka pembuat onar akhirnya mereka memberi kode satu sama lain untuk menjitak kelapa key secara bersamaan.
BAG BUG BAG BUG
"Aduh kalian apa-apaan sih kok pada mukul gue sih,jadinya sakit kan"ucap key sambil mengusap kepalanya yg habis jadi korban teman-temannya
"Makanya kalo orang nanya itu di jawab oneng"kata indah dengan gemas
"Eh kenapa lo kok bisa sih pakai tuh masker sama kacamata?habis luluran lo?"tanya vita
"eh enggak ya enak aja"
"Lha terus napa lo?"
Karena bosan dengan pertanyaan teman-temannya yg kelewat banyak dan tidak ada hentinya itu akhirnya key membuka kaca mata dan maskernya,sehingga memperlihatkan wajah dan mata yg bengkak hingga membuat para temannya semakin histeris.
"Eh...eh itu muka lo kenapa?"
"Njirrr....kayak habis di pukulin orang sekampung tau gak"
"Eh..key lo habis kena azab ya?"
"Habis di pukul lalat lo?njirrrr sumpah ngakak gue"
Itulah kata- kata yg di lontarkan mereka saat melihat kondisi key yg lagi mengenaskan.
"Enak aja orang cantik kayak gini kok di bilang kena azab lah,inilah itu lah,pastinya enggak ya ini itu proses mau menjadi nuna - nuna koreyah yg cuantiknya tiada tara u know,kan nuna-nuna korayah matanya sipit-sipit nih mata gue juga sipit kok"ucap key sambil menunjuk matanya
Mendengar key yg menjawab melantur dan membuat mereka naik pitam akhirnya key di hadiahi sebuah tampolah sayang di wajah key sambil beteriak
"YA GAK GITU JUGA KALI KEY"
akhirnya key yg mendapat tampolan dari ke 8 temannya hanya bisa menampilkan wajah tanpa dosa dan tertawa terbahak karena berhasil membuat temannya merasa jengkel padanya di saat masih pagi.Pas saat jam istirahat berlangsung key lebih memilih menyibukkan dirinya dengan tiduran di ruang uks dari pada ke kantin dan mempertontonkan mukanya yg bengkak ke semua orang jadi dia memilih uks untuk mengompres wajahnya dengan es batu agar lebih baik.Lalu key mengambil hpnya dan mengecek apakah pesannya sudah di balas oleh shin atau belum dan ternyata pesannya tidak mendapat balasan chat dari shin.lalu key menoleh ke kiri dan kanan untuk mengecek apakah ada orang selain dirinya di sini,setelah di rasa cuma ada dirinya key langsung mengeluarkan sumpah serapahnya kepada shin yg sudah membutnya menangis.
"Dasar shin goblok,bodoh brengsek bisanya cuma bikin orang nangis aja,emang di kira enak apa jadi gue hiks hiks gue aja hiks gak pernah tuh...."
"Bodoh"
Key di buat kaget setengah mati karena tiba-tiba ada yg memotong perkataannya dan yg lebih membuatnya takut adalah itu seperti suara shin,untuk memastikan apakah itu benar shin atau bukan key akhirnya memberanikan diri untuk membuka pembatas pada bilik di sebelahnya,dengan tangan sedikit gemetar akhirnya key berhasil menggeser korden pembatas dan memperlihatkan seorang cowok yg sedang membaringkan tubuhnya dan menutup kedua matanya.melihat itu key hanya bisa membuang nafas dengan kasar lalu di pandanginya wajah orang itu dari alis yg tebal,kulit wajah yg putih bersih,bulu mata yg tidak begitu lentik,bentuk hidung yg mancung dan bibir tipis yg berwarna merah yg selalu irit bicara itu,setelah selesai meneliti wajah shin akhirnya key bersuara juga.
"Ngapain lo kesini?"
"..."
"ngapain sih lo di sini?pergi sana "karena tak kunjung mendapat jawaban akhirnya key memutuskan untuk pergi dari sana ,di saat key akan beranjak pergi sebuah tangan menahan tangannya,saat key menoleh tangannya sudah di raih oleh shin ,lalu shin ikut berdiri dan memberikan key satu kantong plastik yg berisi roti dan susu,melihat itu key langsung merasa di permainkan oleh shin karena bukannya memberi penjelasa malah memberinya makanan.Karena sudah tidak tahan dengan sikap shin yg selalu merasa bodo amat akhirnya key mengeluarkan semua yg dia rasakan kepada shin.Dengan memberanikan diri akhirnya key merah tangan shin untuk di genggamnya.
"Shin.."ucap key sambil menunduk karena tidak berani menatap mata shin yg tajam .
Karena tak kunjung mendapat respon akhirnya key memberanikan dirinya untuk membalas tatapan mata tajam shin yg selalu membuatnya terpesona itu.
"Shin em...sebenarnya,ya udah deh gak jadi bye-bye shin-chan hehehe"
"Kenapa"ucap shin sambil meyentuh mata key yg bengkak.
"Gak apa-apa"
"Bohong"
"em...ini semua itu gara-gara lo tau"mendengar jawaban itu otomatis membuat alis shin terangkat pasalnya dia tidak pernah membuat salah pada gadis itu.melihat itu key langsung mengambil nafas dan langsung menyembur shin dengan suaranya yg khas.
"Lho itu ya cowok terbego yg pernah ada sama cowok yg nyebelin..."ucapan key terpotong karena shin secara tiba-tiba mengacak pelan puncak kepala key,melihat itu key hanya bisa tercengang pasalnya itu kali pertama dia diperlakukan seperti itu oleh shin.karena tinggi badan yg tidak singkron akhirnya shin sedikit membungkuk untuk mensejajarkan tinggi badannya dengan key.
"aku tau kok kalo kamu lagi cemburu"ucap shin di sertai dengan seringai mengejek ,dan
Saat key akan menjawab pernyataan shin key di buat kaget karena shin mengacak sedikit rambutnya lagi dan shin mencium puncak kepalanya,setelah itu shin meninggalkan ruang uks yg di dalamnya ada key yg masih tercengang sambil mulutnya menganga lebar melihat itu shin hanya menyeringai kecil lalu mendatarkan ekpresinya lagi dan kembali ke kelasnya.Shin melakukan itu pasalnya bukan tanpa alasan karena dia tau bahwa key melihatnya saat dia sedang bersama gadis lain di mall kemarin malam.shin sebenarnya tidak ingin repot-repot berbuat seperti itu tapi karena janjinya kepada seseorang jadi dia terpaksa harus berbuat seperti itu ke key yg orang yg tidak pernah di anggapnya sama sekali.Note:
Untuk visual bisa di bayangin sendiri tokoh"nya terserah
#gomawo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Poker Face
General FictionTentang dia sih gadis usil yang mencintai lelaki es Tentang dia gadis yang selalu ceria tapi memendam banyak luka Tentang dia gadis kuat yang ternyata rapuh Tentang dia gadis tegar yang mampu melewati badai penghianatan Tentang mereka yang saling...