7. Situasi yang menyebalkan.

13 3 0
                                    

Key berjalan gontai meninggalkan ruang uks setelah selesai dengan kegilaannya,bagaimana tidak gila karena sehabis kepergian shin dia langsung mengacak-acak ruang uks hingga berantakan.setelah puas dengan kegilaannya akhirnya dia keluar menuju taman belakang sekolah,padahal jam masuk sudah berbunyi dari 35 menit yang lalu.

Setelah sampai di taman belakang key melihat andre yang sedang merebahkan tubuhnya di atas rumput sambil menutup matanya dengan sebelah lengannya,tanpa pikir panjang key langsung menghampiri andre dan duduk di samping andre tanpa menimbulkan suara apapun. setelah duduk di samping andre yang di lakukan key hanya diam karena dia tidak ingin mengganggu andre padahal dia ingin menceritakan sesuatu pada andre,entahlah padahal biasanya dia selalu bercerita kepada para sahabat perempuannya,tapi kali ini dia ingin menceritakan keluh kesahnya kepada andre.setelah cukup lama diam akhirnya key memberanikan diri untuk memanggil andre.

"Dre.."
"Dre bangun dong gue pengen cerita nih"panggil key lagi sambil dia menggoyang sedikit lengan andre. setelah cukup lama key tidak mendapat respon dari andre , key memutuskan untuk pergi dari sana ,tapi sebelum key benar-benar berdiri ada yang menarik tangan key untuk menyuruhnya kembali duduk.

"Apa?"
kata pertama yang di ucapkan andre saat key baru kembali duduk.
Bukannya membalas pertanyaan andre key malah melamun.

karena sebal tidak juga di respon akhirnya andre bangun dari rebahannya dan langsung mencubit pipi key yang memang dasarnya sedikit tembem itu dengan kekuatan penuh hingga key tanpa sadar berteriak karena mendapat serangan mendadak dari andre ,karena andre tidak juga melepaskan tangannya dari pipi key akhirnya key berusaha menarik tangan andre dari pipinya tapi sia-sia karena tenaga andre lebih kuat dari pada key.

karena merasa sudah puas akhirnya andre melepaskan tangannya dari pipi key yang sudah sangat merah dan sedikit membengkak karena ulahnya,karena merasa tidak tega akhirnya andre mengelus pipi key tapi baru saja tangan andre menyentuh pipi key tangannya sudah di tepis oleh si empu yang punya pipi.

"Ngapain lo pegang-pegang pipi gue?"todong key dengan muka yang gak slow
"Ya...gue cuma mau ngelus pipi lo yang sakit lah,emang mau apa lagi?"jawab andre dengan muka tanpa dosa yang membuat key semakin jengkel kepadanya dan langsung di hadiahi pukulan key bertubi-tubi di bahunya.

"Lo tuh sumpah ngeselin banget jadi orang,minta maaf kek apa kek.Eeee..Malah masang muka tanpa dosa kayak gitu,siapa coba yang gak kesel?"amuk key di sertai pukulan yang tiada henti .

Bukannya marah atau kesal andre membiarkan key memukulinya karena pukulan key berasa pijatan di bahunya yang sedang sakit itu. Setelah capek memukuli andre akhirnya key berhenti juga tapi bukannya senang pas key berhenti memukulinya andre malah bertanya dengan polosnya yang pengen key injek saat itu juga.

"Lho key kok berhenti sih kan pijetan lho lagi enak ini"karena mendengar jawaban andre yang sangat menguras emosinya itu akhirnya key berdiri dari duduknya tapi sebelum key benar-benar meninggalkan andre ,key perlahan mengangkat sebelah kakinya lalu di injaknya tangan andre dengan perasaan suka cita yang key rasakan sejak tadi saat bersama dengan andre.

"Lho tuh nyebelin banget tau gak,gue niatnya mau curhat sama lo nyesel kan jadinya"ucap key sebelum benar-benar meninggalkan andre sendirian yang masih sibuk meniupi tangannya yang sudah menjadi korbannya sih key.

Setelah meninggalkan andre sendiri di taman belakang akhirnya key memutuskan untuk kembali ke kelas karena dia tidak ingin melewatkan mata pelajaran favoritnya yaitu bahasa indonesia.setelah sampai di depan pintu kelas key memberanikan diri untuk masuk kedalam kelas ,setelah telah di ijinkan masuk oleh bu dina key langsung duduk di kursinya seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya bahkan dia mengabaikan gangguan-gangguan dari para anak monyet di samping dan di depan tempat duduknya,hingga cubitan dari indah membuatnya mengaduh kesakitan.

"Aduh sakit tau ,lho goblok banget sih jadi anak monyet"sarkas key
"Eh napa lho biasanya juga gak gitu juga?!"tanya catur dengan heran
"Nanti gue ceritain pas udah jam pulang"ucap key sambil mencatat yg ada di papan tulis.

Setelah jam pulang sekolah anak- anak yg lain berhamburan keluar kelas untuk pulang,tapi tidak dengan ke sembilan anak monyet ini.iya benar anak monyet yaitu key dkk.Meraka malah merapatkan kursi mereka ke meja key untuk mendengar penjelasan key yang belum tuntas tadi.

"Eh key tadi lo mau ngomong apa?"tanya vita penasaran
"Iy kepo nih"ucap lina di angguki oleh yang lainnya.
Karena melihat wajah-wajah anak monyet nya yang sangat perlu di kasihani akhirnya dengan berat hati key menceritakan apa yang baru saja di alaminya ke pada para anak monyet.

"Gini gais sebenernya gue mau cerita tentang shin ke kalian,soalnya gimana ya mau ngejelasinnya soalnya dia itu aneh lah hari ini gak kayak dia yg biasanya"
"Ya aneh gimana?"tanya nisa penasaran
"Ya aneh lah pokoknya"
"Ye sih nih bocah,tinggal ngomong juga apa susahnya sih?"ucap lusi gemas
"Gini gais tadi kan..."ucap key sambil memperhatikan wajah para teman-temannya yang sudah penasaran karena menunggu kelanjutan ceritanya,karena key tidak kunjung memberi jawaban dan membuat mereka penasaran akhirnya mereka memutuskan untuk menapol wajah key yg menjengkelkan itu.
"Aduh sakit tau" keluh key
"Ya makanya cepet jawab,atau
gue tinggal nih"kata ninis mengancam
"Hehehe...iy sabar.jadi gini gais tadi kan gue ke uks ternyata ketemu sama es kimo tapi dia aneh gak kayak biasanya"
"Lah aneh gimana?bukannya emang udah aneh ya"ucap catur
"Enak aja pacar gue di katain aneh,pokoknya beda sikap dia ke gue jadi radak manis gitu,masak dia kerasukan roh baik ya.hhhhh"ucap key sambil menutup wajahnya
"Ye nih anak"ucap anak monyet sambil menoyor kepala key
"Lha habis apa dong kalo bukan roh baik?"tanya key
"Bisa aja kan shin itu cuma merasa kasihan sama lo,coba lo pikir deh selama kalian pacaran dia aja gak pernah tuh sok-sok manis kayak gitu"ucap vita
"Masak sih gais shin sejahat itu?"
"Ya itu sih menurut gue ya,tapi kalo boleh gue kasih saran lo sebaiknya jangan terlalu berharap sama shin,karena gue punya felling yang jelek tentang dia"setelah vita mengatakan itu suasana menjadi sepi tidak ada yg bersuara lagi karena mereka merasa tidak enak kepada key karena sudah berkata seperti itu.

"Iya gue ngerti kok,tapi gue udah merasa gak bisa jauh sama shin,kalian tau kan gue cinta sama shin tulus tanpa pernah nuntut dia jadi apa yang gue mau karena gue maunya shin itu nyaman sama gue,tapi kalo dia emang bukan jodoh gue mau apalagi setidaknya kan gue udah berusaha sih.hhhh"jelas key panjang lebar dan tanpa mereka ketahui bahwa key sebenarnya juga memikirkan hal yang sama seperti mereka , tapi dia tidak ingin para sahabatnya tau dan ikut campur terlalu dalam hubungannya dengan shin.
"Bearti shin kerasukan hantu jahat ya selama ini,orang dia suka bikin aku patah hati,kayak kang daniel yang bikin hatiku potek😂"
Setelah mengatakan itu langsung semua anak monyet meninggalkan key yang mulai berkata ngelantur itu karena mereka ngeri saat melihat key seperti itu , karena bagi mereka key itu lebih gila dari orang gila.

Setelah sadar karena telah di tinggalkan oleh para anak monyetnya key langsung berlari keluar kelas dan mengejar mereka.

Dan sedangkan di tempat lain shin sedang berada di sebuah clup malam dan di temani oleh beberapa wanita cantik nan seksi yang setia bergelantungan di lengan shin seperti anak monyet.

Sesekali shin menyesap minuman beralkohol nya ,tanpa memperdulikan wanita yang ada di sekitarnya , matanya hanya fokus menghadap kedepan tapi pikirannya mengelana jauh hanya shin dan tuhan yang tahu apa yang sedang di pikir kan oleh shin.



SALAM SAYANG DARI CALON BININYA A KANG DANIEL 😘🤭
And calon selingkuhannya abang minhyun 😘😘😘🤭🤭🤭
#HALU_ITU_ENAK_YA🤤

Poker FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang