Jantung key nyaris freezing melihat nama shin tertera di layar ponselnya.From : es kimo
Keluar sekarang!“KYAAA....”jerit key
“Lo kenapa key ?”tanya ninis dan di ikuti oleh tatapan ingin tau oleh semua orang.
“Gu...g..gue..GUE DI AJAK KETEMUAN SAMA ES KIMO.HAHAHA,AKHIRNYA.”Jerit key yang di hadiahi tatapan tidak percaya oleh teman-temannya dan tatapan jengkel orang yang ada di sana.
“Lo teriak heboh karena itu doang key?”tanya mereka tidak percaya.
“Ya udah ya gaes gue pergi dulu,muuuwaaa”key pergi begitu saja dan sahabatnya hanya mampu menatap key dengan tatapan tidak percaya,karena key pergi dengan mengadakan konser dadakan,ya key sedang bernyanyi lagu jazz dari mata dengan volume yang sangat wow dan dengan suara yang sangat cempreng tentunya.Sayup-sayup bisa mendengar umpatan-umpatan dari sahabat tercinta yang pasti di tunjukkan hanya untuk key seorang tentunya.
Setelah sampai di depan pintu cafe key di suguhi pemandangan shin yang sedang bersandar di sampingnya sambil melihat key dengan tatapan jengkel pasalnya key bukannya menghampirinya malah bengong sambil melihatnya seperti orang bodoh.
“Cepat kesini atau gue tinggal!”ucap shin datar
Key yang barusaja sadar dari lamunannya pun hanya bisa bisa bodoh“Ooo.....iya .Apa ya shin?”
Shin yang melihat itu pun langsung meninggalkan key masuk kedalam mobilnya dan key yang melihat itu pun langsung cepat menyusul shin masuk ke dalam mobil.Setelah key duduk tenang mobilpun mulai melaju meninggalkan cafe.Mereka saling diam dan hanyut dalam pikiran mereka masing-masing hingga key yang mulai bersuara.
“Anu...shin radionya gue nyalain ya?”tanya key yang hanya di jawab gumaman oleh shin.
Setelah menyalakan radio key mencoba mencari lagu yang menurutnya nyaman di dengarkan,hingga gendang telinganya mengkap suara dari salah satu lagu favoritnya BEST OF ME ''BTS''Saat musik mulai mengalunkan lagu tanpa di sadari oleh key ia mulai memejamkan matanya dan menyanyi mengikuti irama musiknya dengan indah bahkan shin sempat terkejut karene key yang ia kenal adalah gadis yang memiliki suara sumbang.
When you say that you love me~
Nan haneul wireul geotne
Yeongwoneul malhaejwo just one more time~
When you say that you love me~
Nan geu han madimyeon dwae
Byeonhaji anhneundago just one more time~Sesekali key melirik shin yang sedang fokus menyetir sambil tersenyum,karena lagu ini slalu mengingatkan key saat pertama kali key bertemu dan menjadi pacar dari seorang es balok seperti shin ini.
Sampai saat ini key sebenarnya masih bertanya-tanya kenapa bisa dia bisa menjadi kekasih dari seorang yang misterius dan tertutup seperti shin,padahal key dan shin berpacaran sudah satu tahun tapi key sama sekali tidak tau banyak tentang shin.
Bukan karena key tidak peduli atau apa kepada shin hanya saja shin slalu saja mengabaikan key seakan key adalah mahluk yang tidak kasat mata.
Karena key sedari tadi terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri hingga ia tidak sadar ternyata mobil yang mereka tumpangi sudah berhenti di depan sebuah rumah yang cukup mewah,bahkan shin sudah tidak berada di sebelahnya.Lalu buru-buru key keluar mobil dan menyusul shin memasuki rumah.Saat pertama kali kaki menginjakan kaki di dalam rumah hal pertama yang di pikirkan oleh otak cantik key adalah RUMAH INI HABIS KERAMPOKAN??!!.Bagaimana tidak rumah ini sangat berantakan dan banyak sekali benda berjatuhan.
“Shin ini di mana?”tanya key
“----“shin
“Shin ini rumah siapa?kalau orang tanya itu di jawab bukan malah diam aja”ucap key dengan gemas karena sedari tadi shin tidak merespon ucapannya dan malah masuk ke dalam sebuah ruangan dan itu ternyata adalah kamar shin karena lelaki itu sudah tiduran di atas kasur dan keadaan kamar itu sama mengenaskan seperti ruang tamu tadi.
“Heh-“
“Bersihin!”itu bukan jawaban yang ingin key dengar tapi itu perintah .
“A..apa?”tanya key tidak percaya dengan apa yang ia dengar.
“Bersihin rumah ini sampai bersih”jawab shin datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poker Face
General FictionTentang dia sih gadis usil yang mencintai lelaki es Tentang dia gadis yang selalu ceria tapi memendam banyak luka Tentang dia gadis kuat yang ternyata rapuh Tentang dia gadis tegar yang mampu melewati badai penghianatan Tentang mereka yang saling...