05

2.2K 323 45
                                    

♡ kejar! ;changlix ♡


Ujian hari pertama udah selesai, murid-murid udah pada bergegas keluar dari neraka free trial ini. Menyisakan beberapa orang yang masih beresin barang-barangnya. Tak terkecuali Felix.

Tentu aja sama 'paket'nya, siapa lagi kalo bukan Changbin.

Kalo Hyunjin sih, dia udah pulang duluan. Males nungguin orang ngebucin katanya.

Changbin juga lagi beresin barangnya. Bukan karena banyak yang diberesin, orang dia aja cuma bawa pulpen satu,pensil satu sama penghapus kok. Masuk kantong juga jadi. Tapi dia sengaja ngelama-lamain biar keliatannya kaya kebetulan.

Kebayang ga sih kalian si Changbin masukin pensil,pulpen sama penghapusnya secara slow motion ke tas? :(

Felix gak nyadar kalo masih ada orang lain dikelasnya. Dia mah lagi asik sama pikirannya tentang pelajaran yang diujikan selanjutnya.

Padahal changbin duduk samping dia loh :(

Emang dasar Felix gak peka :(

Selesai ngeberesin barang-barangnya, Felix udah mau bergegas keluar kelas.

Tiba-tiba ada suara si begal yang bikin dia nahan langkah kakinya.

"Udah selesai dek?mau pulang ya?"

"E-eh kak Changbin,ngagetin aja. Iya nih kak. Kakak juga baru mau pulang ya?"

Kalo Changbin bisa pulang daritadi mah dia udah pulang :")

Udah enek banget dia sama sekolah ini.

Tapi kan dia harus jagain 'ayangnya'. Takut pas dia udah pulang Felix bakal di apa-apain sama orang lain.

"Iya dek,kita kedepan bareng ya."

"Oh ayo kak."

Felix sama changbin jalan beriringan menuju ke gerbang depan sekolahnya. Changbin sebenernya udah gemes banget liat tangan Felix yang kecil itu.

Tangan kecil Felix itu bikin Changbin ngerasa kalo Felix harus dijaga.

'Pegang tidak yaa' batin Changbin.

Changbin urungin niatnya buat megang tangannya Felix. Dia masih ngerasa belum pas waktunya.

"Kamu pulang naik apa dek?

"Dijemput bunda kak."

Changbin sebenernya udah tau Felix tiap hari pulang sama siapa, terus naik apa. Cuma dia berharap aja bisa ajak pulang bareng Felix.

"Kamu tadi kok gak bisa ngerjain soal Fisikanya dek? Belum diajarin atau gimana?"

"Umm,iya sebenernya Pak Dadang belum ngajar sama sekali kak. Soalnya dia kan sakit jadi belum pernah masuk ke kelas aku."

Felix itu emang pinter, jago banget dia dibidang hafalan kaya biologi dan kawanannya. Tapi kurang dibagian hitung-hitungannya jadi kalo misalkan dia belum diajarin jadi gak bisa apa-apa.

"Yaudah nanti kakak ajarin gimana? Biar kamu ngerti juga soalnya kepake sampe pas USBN juga."

'Lumayan lah ya biar bisa ngemodus juga.' batin Changbin.

"Eumm,beneran nih kak Changbin gapapa? Emangnya kakak gak sibuk?"

"Kalo buat ketemu kamu,aku mana pernah sibuk dek."

"Waaah! Asiiik! Makasih kak Changbin! " Felix udah kegirangan dia lagi asik lompat-lompat sangking senengnya.

Gemes banget, Changbin rasanya mau ngarungin Felix aja buat di uyel uyel.

---

Sekarang mereka udah nyampe di gerbang sekolah. Dan disitu mereka udah melihat keberadaan mobil bundanya Felix.

"Kak Changbin aku udah dijemput,duluan yaa!" Felix lari-lari gemash menuju ke mobilnya.

Changbin nunggu Felix naik ke mobilnya dulu. Pas mobilnya udah mau jalan Felix buka kaca terus dadah-dadah ke Changbin. Changbin juga ngebales dadahannya Felix sambil senyum tipis.

Dari luar pas Felix buka kaca itu keliatan penampakan bunda nya Felix. Bundanya itu cantik banget.

'Bundanya aja bundadari, pantesan anaknya bisa secantik bidadari gitu.' Gumam changbin sambil jalan ke parkiran motor.

TBC

♡ kejar! ;changlix ♡

Ini gaje gak sih? :(
Aku kurang dapet feelnya gitu ㅠㅠ

BTW KALIAN TAU GAK SIH PAS UNVEIL DI AUSTRALIA FELIX BILANG DI STRAYKIDS ITU DIA PUNYA 7 BROTHERS TERUS 1 PACAR GITU, TERUS HYUNJIN NUNJUK CHANGBIN GITU PAS DI CIE-CIE IN SAMA FANS NYA DIA MALU MALU GITU DONGGG

HUAAA GEMAAAASH TOLONG AKU AKU MELELEH

kejar! ;changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang