♡ kejar! ; changlix ♡
Sekarang lagi jam istirahat, dan Changbin bersama Hyunjin menuju kelas peri kecilnya. Tentu saja untuk melengkapi rutinitasnya sehari-hari yaitu bucinin Felix.
Changbin bawain banyak makanan ringan yang dia beli dikantin. Padahal Felix itu dibawain bekal sama bundanya, tapi Changbin ngerasa akhir-akhir ini Felix bener-bener kurusan. Pipinya jadi bener-bener tirus. Tapi masih cium-able sih.
Sok-sokan bilang cium-able,emang Changbin pernah nyium?
"SAMLEKUM YA AHLI NERAKEU!" Ini Hyunjin yang ngucapin salam sambil buka pintu kelasnya Felix.
Kalo Changbin mah senyum-senyum aja, pencitraan dikit dong depan temen sekelasnya gebetan.
Pas mereka berdua lagi menuju ke mejanya Felix, langkah Hyunjin tiba-tiba terhenti. Tapi tidak dengan jantungnya, jantungnya malah berdegup begitu kencang.
'Gemes banget ya tuhan kumau nomer wa-nya..' Ucap hyunjin dalam kalbunya.
Yap! Hyunjin baru aja ngeliat Ayen, dan dia langsung jatuh cinta.
Dalam otaknya Hyunjin udah keputer lagu inikah cinta.
Saat kujumpa dirinya
Disuatu suasana
Oh dia sungguh mempesonaInikah cinta
Oh inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Dengan dirinya[ME - Inikah cinta ]
'Kasep kasep gelo.' Batin Ayen sambil natap aneh si Hyunjin.
Padahal otak sama kelakuan Ayen tuh sebenernya gak beda jauh sama Hyunjin, cuma Ayen lebih tau tempat aja.
Changbin yang ngeliat gerak-gerik sahabatnya yang aneh itu bodo amat aja lah dah cape.
Changbin ngeliat ada sosok yang baru pertama kali dia liat. Yaitu, Ayen. Lalu mereka berdua kenalan dan sesuai niat awalnya Changbin ngasihin makanan ringan yang udah dia bawa ke Felix.
Dari awal Ayen ngeliat hubungan antara Changbin dan Felix aja dia udah bisa nyimpulin.
'Ohoho pasti ini tipe hubungan seorang budak dan tuan putri.' Batin Ayen sambil memikirkan untuk mencari kesempatan dalam kesempitan.
Nah, selesai Hyunjin dug-dugunnya, Hyunjin berniat buat ngelakuin pendekatan sama sosok yang baru dia temui ini.
"MasyaAllah dek kayanya Allah udah ngasih semuanya buat kamu ya. Udah manis terus gemesin pula, tapi kayanya ada satu hal yang belum." Hyunjin berdiri ke hadapannya Ayen.
"Apa tuh?" Ayen heran dong, udah tadi diem tiba-tiba sekarang nanya hal-hal aneh pula.
"Nomer whatsapp-ku." Kata Hyunjin sambil nyengir-nyengir gajelas.
Hyunjin mah nomer whatsapp dulu di gas, urusan nama mah belakangan.
Akhirnya nambah lagi bucin nasional kita gan 🖒
Felix ngeliat interaksi lucu Hyunjin sama Ayen mah ketawa gemash aja sambil nikmatin makanannya.
Tontonan gratis ya lix.
Changbin antara seneng sama malu sih. Dia seneng karena bisa liat gemesnya Felix pas lagi makan sambil ketawa. Mana pipinya gembul-gembul gitu kan pas lagi ngunyah. Tapi malu sama kelakuan si Hyunjin. Tapi lumayan deh bisa liatin Felix ketawa gemes.
Kalo tingkah malu-maluinnya Hyunjin bisa bikin Felix ketawa Changbin ikhlas, bahkan dia dukung.
Si Ayen yang dimintain nomer wa-nya sama Hyunjin bingung, kasih tidak ya?
Ayen natap Felix buat nanya pendapatnya, lalu Felix ngasih isyarat 'kasih aja' ke dia. Lalu disebutkanlah nomernya satu-persatu.
Gausah ditanya gimana keadaan Hyunjin sekarang, dia udah kesenengan sambil joget-joget khas dirinya.
♡ kejar! ; changlix ♡
Maap kalo chap ini gaje palaq puyenk bat gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
kejar! ;changlix
Fanfiction[ON GOING] Cuma kisah seorang changbin yang selalu ngejar-ngejar cintanya felix tapi selalu ditolak, soalnya felix mau fokus belajar. "Semakin ku kejar semakin kau jauh,tak pernah letih tuk dapatkanmu." -scb highest rank : 180519 - 1 in #changlix 1...