♡ kejar! ;changlix ♡
Sekarang Changbin lagi menuju ruang ujiannya. Tapi gak sama Felix, kenapa? Soalnya tadi si Jisung tiba tiba dateng nyamperin Felix buat minta anterin ke toilet.
Bikin changbin bikes aja :( (re:bikin kesel)
Changbin udah nyuruh minta anter si Minho aja. Tapi Jisungnya gamau. Malu katanya. Padahal mah sama-sama masuk toilet cowo ini.
Jadi deh Changbin jalan keruangannya sendirian. Tapi dijalan si Changbin ketemu sama kembar beda kalsiumnya, a.k.a Hyunjin.
Changbin ini udah dari orok temenan sama Hyunjin. Ya gimana enggak, keluarga mereka itu relasi bisnis gitu. Jadi apa-apa pasti mereka ketemu. Rumahnya juga sampingan. Keluarganya juga deket banget. Papanya Changbin itu sahabat deket papanya Hyunjin, begitu juga mamanya.
"Changbinnie~" Hyunjin udah ngelendot aja ke bahunya Changbin.
Hyunjin tuh kerdus nasional. Kadang gak tau tempat sama gak tau orang. Dia mah siapa aja dikerdusin. Gak seme gak uke gak cewe gak ibu ibu gak bapak bapak gak om-om,semuanya. Tapi kalo anak kecil dia gak ngerdusin sih. Soalnya takut di bilang pedofil.
Tapi tenang gaya nya aja dia yang memble aslinya dia itu seme sejati kok. Dia bakal gentle banget kalo sama orang yang dia sayang. Tapi sayangnya, orang itu belum dia temuin.
"Geli sangat,jin." Changbin muterin bola matanya males.
"Lo ruang berapa bin?" Tanya hyunjin sambil benerin lagi posisinya. Dia udah jalan dengan tegak layaknya orang normal.
"Ruang dua puluh."
"Samaan dong kita?"
"Ya pasti sama lah jin, kan absen kita gak beda jauh. Terus lo tau gak? Gue sekelas sama bebeb gue!" Jawab Changbin antusias, pokoknya kalo bahas Felix mah langsung semangat 45 dia.
Changbin sama Hyunjin itu selalu sekelas. Yaiya kan mereka masuk kelas unggulan mulu :(
Terus absennya gak beda jauh kalo sekarang Changbin itu absen 4 dan Hyunjin absen 14.
"Jadi kamu punya bebeb yang lain ay?:( terus kamu nganggep hubungan kita apa? :( " si Hyunjin udah mulai lagi dramanya. Mana sambil manyun manyun gitu lagi.
"Bodo jin!Bodo!" Changbin udah ngibrit ninggalin Hyunjin sambil istigfar dalem hati.
"Ayy tunggu akuuu!" Hyunjin teriak sambil ngejar Changbin ala-ala pilem india gitu.
Sangat menggelikan.
---
Changbin udah sampe diruang ujiannya.
Di ruang ujian itu tiap mejanya ditempel kertas yang berisi identitas dari orang yang bakal nempatin bangku itu.
Dia udah nemu posisi tempat duduknya, Changbin penasaran siapa ya kira-kira temen sebangkunya kali ini?
Guess what? Changbin sebangku sama Felix! Iya Apradhito Felix Dwijaya! Gak salah orang.
Changbin butuh seseorang buat nyadarin dia dari mimpi yang terlalu nyata ini. Pas banget si Hyunjin baru nyampe kelas.
"Hyunjin!" Changbin langsung manggil si Hyunjin.
"Apa?"
"Tabok gue plis. Sekarang jugaa!"
Aneh pikir si Hyunjin. Changbin minta tabok tapi mukanya seneng gitu, ada apa?
Tapi Hyunjin gak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini jadi langsung aja dia tabok beneran,terus kenceng.
"ANJING! Gak sekenceng itu juga bangsatt!" Changbin masih ngusap pipinya gara gara tabokan Hyunjin yang mantul,mantab betul. Ya gimana gak mantul, orang ditabok sama atlet taekwondo nasional ya apa rasanya :(
Pas banget pas Changbin lagi berkata kasar, malaikat kecilnya yang lucu datang.
"Astagfirullah kak Changbin." Felix kaget dong,dia lagi masuk eh tiba-tiba ada yang anjing-anjingan. Jisung mah geleng-geleng aja.
"BEHAHAHAHAHAHA!" Hyunjin ketawa puas ngeliat adegan barusan.
Iya selain kerdus dia juga mesum.
Untung Hyunjin.
Untung ganteng.
.
.
.
TBC♡ kejar! ;changlix ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
kejar! ;changlix
Fanfic[ON GOING] Cuma kisah seorang changbin yang selalu ngejar-ngejar cintanya felix tapi selalu ditolak, soalnya felix mau fokus belajar. "Semakin ku kejar semakin kau jauh,tak pernah letih tuk dapatkanmu." -scb highest rank : 180519 - 1 in #changlix 1...