14

1.7K 241 16
                                    

♡ kejar! ; changlix ♡

Hari-hari berlalu, hasil pembagian raport ujian tengah semester kemarin juga udah dibagikan ke orangtua murid.

Berkat pembagian raport ini, Changbin jadi makin dekat sama bundanya Felix.

Bahkan selesai ambil raport mereka bertiga pergi ke restoran buat makan bareng. Waktu lagi ngobrol disana, Changbin beraniin dirinya buat nanya ke Bundanya Felix apa dia boleh nganter-jemput Felix ke sekolah bahkan kemanapun Felix mau pergi juga gapapa.

Changbin nawarin Felix mau naik apa bersamanya.

Toh Changbin punya dua-duanya.

Mau naik motor? Ada ninja hitamnya yang siap mengantar.

Mau naik mobil? Black hennessey venom F5 nya siap melindungi dari panas maupun hujan.

Pokoknya apapun untuk Felix.

Changbin beralasan ke Bundanya Felix supaya dia gak usah capek-capek lagi anter-jemput Felix. Lagipula kan Bundanya Felix udah gak lagi muda, mendingan waktunya dipake buat istirahat aja.

Tapi Bundanya Felix tau kalo sebenernya itu semua cuma biar anaknya sama Changbin bisa makin deket aja. Bundanya Felix gak keberatan akan hal itu. Dia malah seneng liat usaha Changbin yang begitu gigih cuma buat dapetin Felix.

Kalo Bunda masih muda mungkin Changbin udah dipetrus sama dia.

Namun, mau gimanapun rasa senangnya dia ke Changbin. Semua keputusannya kan balik lagi ke anak manisnya.

Pas ditanya Felix mau atau nggak, Felix bingung. Ia merasa gak enak harus ngerepotin Changbin. Tampak bundanya nunjukin persetujuan, jadi yaudah Felix iya-in aja.

Akhirnya, sang pangeran berhasil mengajak tuan putrinya mengembara kemanapun sang putri mau.

---

Setelah pembagian raport, kegiatan belajar-mengajar di SMAN JYP kembali lagi seperti biasa.

Kemarin-kemarin sempat ada kabar kalau akan ada murid baru dikelasnya Felix.

Karena katanya, ada yang liat seseorang yang sedang menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhin buat kepindahannya di tata usaha.

Katanya sih laki-laki.

Tapi manis.

Dan benar saja, saat sosok itu membuka pintu kelas. Seakan-akan segala perhatian murid-murid dikelas tak terkecuali Felix tertuju padanya.

Wajahnya memang tegas, tapi saat ia tersenyum manisnya tak tertahankan.

Walikelas Felix menuntun anak baru itu kedepan kelas untuk memperkenalkan dirinya.

"Perkenalan nama saya Jepan Narendra, saya pindahan dari Bandung karena bapak saya dipindah tugaskan ke Jakarta." Ucap ia sambil tersenyum lebar.

Seluruh anak murid dikelas menatapnya bingung, namanya beneran jepan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh anak murid dikelas menatapnya bingung, namanya beneran jepan?

Kadang ia memang suka menjadi mama loren dadakan yang bisa baca pikiran orang.

"Bu saya pinjem spidol ya." Anak baru itu mengambil spidol di meja guru dan menuliskan sesuatu dipapan tulis.

'Zevan Narendra'

Ia menuliskan namanya dipapan tulis.

"Itu cara penulisan nama saya, cuma saya teh kan orsun asli, jadi agak susah buat nyebut 'ep' atau 'jet'. Oh iya, saya biasa dipanggil Ayen soalnya dulu pas kecil juga gak bisa ngomong 'er' hehe."

Reaksi murid-murid dikelas berbeda-beda, ada yang ber-oh-ria, ada juga yang terkekeh atau tersenyum gemas karena tingkah lucu anak baru yang bernama Ayen itu.

Diluarnya Ayen emang keliatan ketawa, tapi sebenernya juga dia bingung sama orang tua yang ngasih namanya itu.

Masa orangtuanya sengaja ngasih nama hurufnya gak bisa dia sebutin semua?

Apa mungkin mereka mikirin namanya sambil bercanda.

Seusai memperkenalkan diri, Ayen duduk dibangku kosong yang berada dipaling depan. Posisinya ini bersebelahan sama Felix.

Oh iya kalo dikelas unggulan duduknya sendiri-sendiri ya.

Meskipun Felix dekat sama Jisung, tapi Jisung gak se-ekstrim itu buat berani duduk paling depan.

Felix, itu gak pandai dalam hal berkenalan atau mendekati orang yang baru dikenalnya. Makanya pas Ayen duduk disebelahnya dia cuman bisa pura-pura baca buku, soalnya dia takut bakal terjadi momen awkward silence.

Untungnya Ayen itu orang yang mudah bersosialisasi jadi dia langsung aja ngajak Felix kenalan.

"Halo nama kamu siapa?" Ayen ngulurin tangannya ke Felix.

Felix tengok kanan kiri dulu, takut salah sangka siapa tau kan yang diajak kenalan bukan dirinya.
Lalu dia ngeliat Ayen yang senyum kearahnya dengan tangan yang terulur.

"Ah nama aku Apraditho Felix Dwijaya, panggil aja aku Felix hehe." Felix membalas uluran tangan Ayen sambil senyum.

"Pasti nama kamu diambil dari dewi aprodithe kan? Pantesan orangnya juga cantik banget kaya dewi." Ini Ayen gak berbohong sama sekali kok, kan emang nyatanya Felix cantik banget apalagi ditambah taburan bintang-bintang cantik disekitar pipinya.

Ayen dan Felix jadi makin akrab, soalnya Ayen yang punya segudang hal buat diceritain dan Felix yang nyambung buat diajak bicara.

Dan Felix jadi dipanggil kakak sama Ayen, soalnya Ayen ini kelahiran satu tahun dibawahnya. Dan Felix seneng banget dipanggil kakak karena dia jadi berasa punya adik kecil, mengingat dia adalah anak tunggal. Apalagi adik kecilnya selucu Ayen.

TBC

♡ kejar! ; changlix ♡

Ayen ternyata dari Bandung, lalu siapa yang dilondon?

Wah akhirnya 725 words!

Btw, Orang sunda tuh biasanya gabisa bilang f atau z gasih?

Soalnya setau aku gitu wkwk

Bahkan mama aku aja gabisa nyebut nama aku dgn bener padahal dia yg kasih nama hikd :")

Jadi kisah Ayen terinspirasi dari kisah aku sendiri wkwk

Oh iya rencananya, aku mau bikin trailer buat fanfic ini dan mau bikin fmv perchapter aku yang ada lagunya biar makin berasa gitu feelnya. Cuma aku masih UAS sekarang jadi belum sempat buat bikin.

Mungkin ada yang open commission buat bikinin aku fmvnya? Buat price bisa dm aku aja nanti kita bahas disanaa!

kejar! ;changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang