♡ kejar! ; changlix ♡
Setelah Changbin berhasil mengamankan bubur ayamnya dari sang predator, Changbin langsung bergegas mandi.
Tadinya Changbin mau make outfit bernuansa gelap seperti biasanya. Tapi karena hari ini mau ketemu camer jadinya harus keliatan bright dong.
Ini outfit yang Changbin pake hari ini :
Ini udah kaya Dilan yang mau nyamperin Mileanya ya?
Rencananya selesai mereka belajar bareng, Changbin mau ngajak Felix malem mingguan. Jadi Changbin bawa mobil hari ini, takut Felix masuk angin soalnya kalo pake motor.
Malem mingguannya belum yang romantis kok, cuma nonton Changbin manggung di cafe aja hari ini. Sekalian ngenalin Felix secara fisik ke temen-temen tongkrongannya.
---
Black Hennessey Venom F5 milik Changbin udah ngebelah jalanan ibukota. Gak lupa dengan bubur ayam disampingnya.
Changbin itu bukan tipikal anak manja yang suka ngerengek minta sesuatu. Meskipun kalo dia minta pasti dikabulin sama orangtua nya. Buktinya mobil yang lagi dia pake ini. Ini dia dapetin waktu dia menang olimpiade matematika itu. Dia ngerasa kalo semuanya itu butuh usaha.
Ya begitu juga dengan ngedapetin cintanya Felix.
Makanya mau gimanapun pasti Changbin gaakan nyerah ngejar Felix.
Disepanjang perjalanan Changbin nyetel lagu band lokal favoritnya, yaitu naif.
Buta hatiku oleh keindahanmu
Hanya ada dirimu di dalam hatiku, di dalam hidupkuTidakkah kau tahu ku sangat mencintaimu
Namun kau tak pernah merasa seperti yang ku rasakan kepadamu[ naif - buta hati ]
---
Setelah sampai di alamat yang ditujunya. Changbin markirin mobilnya didepan rumah Felix.
Sosok seorang bapak-bapak dihadapan Changbin ini, sudah pasti ayahnya Felix.
"Pagi om." Sapa Changbin sambil salim ke ayahnya Felix.
"Pagi." Jawab ayah Felix singkat, soalnya dia mencium bau-bau ada yang mau pinang anaknya.
Karena tadi kedengeran suara mobil parkir di depan rumahnya. Felix langsung bergegas kedepan. Gak lupa diikutin juga sama bundanya.
Kepala Felix nyembul dari balik pintu. Changbin yang sadar kehadiran Felix disana langsung ngelambaiin tangannya sambil senyum tipis kearah Felix.
Kalo bundanya Felix langsung nyelonong aja deketin Changbin. Lalu disusul Changbin yang salim sama calon mama mertuanya.
"Pagi tante." Kebalikan sama calon papa mertuanya, bundanya Felix langsung menyambut kedatangan Changbin dengan ramah.
"Pagi, oh ini ya yang sampe bikin kamu nahan makan, lix?" Goda bundanya Felix.
"ISHH APASIH BUNDAAA!" Kalo bundanya Felix lagi ketawa, Felixnya lagi nutup mukanya yang merah sampe kuping. Soalnya kan malu kalo ketauan Changbin.
Setelah itu bundanya Felix mempersilahkan Changbin masuk. Changbin nyerahin sekantong bubur ayam miliknya ke Felix.
"Maaf ya tante, aku cuma beli satu aja buat Felix."
"Ah iya gapapa kok tante juga udah sarapan tadi. Oh iya nama kamu siapa?"
"Changbin tan, Aditya Changbin Argatha."
"Oh ini nama yang pernah ada dispanduk sekolah, hahaha." Bundanya Felix terkekeh mengingat pernah liat nama Changbin dispanduk sekolah anaknya itu.
Emang udah jadi tradisi kalo ada yang raih prestasi disekolahnya,pasti dipasang spanduk selamat atas kemenangannya.
Selagi, Changbin dan bunda Felix berbincang-bincang. Felix mindahin bubur yang dibawa Changbin ke mangkok. Lalu dia santap soalnya laper banget kan nahan makan daritadi.
Bundanya Felix seneng banget dengan kedatangan Changbin kesini. Apalagi keliatannya Changbin itu baik dan bertanggung jawab gitu.
Mantu material banget deh.
Selesai Felix menghabiskan buburnya, dia langsung naroh mangkoknya yang tadi ke dapur dan balik lagi ke tempat dimana bundanya dan Changbin berada.
Pas Felix nanya Changbin mau belajar dimana, yang jawab malah bundanya katanya belahar dikamar Felix aja soalnya biar gampang ngambil bukunya gak usah bolak-balik.
Jawaban bundanya ini langsung dapet elakan dari dua orang yang bersangkutan.
Lagi-lagi pipi Felix merah sampe ke kupingnya. Ya gimana, ini pertama kalinya ada cowo yang bukan temen atau saudaranya masuk ke kamarnya.
Kalo Changbin, dia kan takut kelepasan berduaan dikamar sama gebetannya. Maklum namanya juga hormon anak muda.
TBC
♡ kejar! ; changlix ♡
Revisi dulu apa finishin part dulu ya? 🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
kejar! ;changlix
Fanfiction[ON GOING] Cuma kisah seorang changbin yang selalu ngejar-ngejar cintanya felix tapi selalu ditolak, soalnya felix mau fokus belajar. "Semakin ku kejar semakin kau jauh,tak pernah letih tuk dapatkanmu." -scb highest rank : 180519 - 1 in #changlix 1...