Cuaca hari ini dingin yah
sedingin sifat kamu."maaf kan anak tante ya zara, dia emang gitu,sangat tidak sopan"
Ucap tante tian dengan bersalah"no problem tante its,wajar lah kalau begitu sama orang asing"
Kata zara menenangkan."anak tante lebih tua dari kamu 3 tahun,dia orang nya tempramental sayang."
"mom! I can hear you"
Teriak lelaki itu dari dalam kamar"see? Bener kan yang tante omongin.
Kita lupain aja,oh iya sayang kamu bisa minta bantuan tante,apart sama rumah tante deket kan? ""aduh gimana ya tante,jadi ngrepotin. Entar yang ada saya bukan nya mandiri malah tergantung tante, kalau masalah apart kesini lumayan deket kok tan"
"eh enggak ngrepotin kok sayang, anggap aja keluarga yang ada di jerman"
"ah iya makasih tante, oh iya saya balik dulu tante takut nya malem tambah dingin"
"oh iya silahkan,eh biar dianter anak tante aja, kasihan kamu nya...
Jojon! Go down now! "Zara menahan untuk tidak tertawa.
Pipi nya sudah menggembung, tawa nya akan meledak.
Cowok bule? Cool? Ganteng? Nama nya jojon?.
Oh shit."mom!don't call me jojon! My name its jonattan, or callme nattan"
Sangkal lelaki itu tidak terima."however. Oh you can drive car to take her home? "
"emoh. "(tidak mau)
Kali ini tawa zara pecah. Hei lelucon apa itu this is jerman bro,siapa sangka bule berlagak sok cool, dan sedari tadi memakai bahasa inggris,lalu dengan enteng nya berbicara bahasa jawa?.
Zara patut bangga bahasa nya di pakai oleh bule."ups sorry"
Ucap zara, karena sejak ia tertawa lelaki tadi memandang nya tajam."mboten sah repot-repot mas, tante, kulo saget mlampah mawon utowo nitih taksi"(gak usah repot-repot mas, tantr, saya bisa jalan saja atau naik taksi)
Setelah tau bule itu berbahasa jawa zara menjadi ikut-ikut berbahasa jawa.
"hahaha!kalian itu lucu banget sih, oh iya kalian belum kenal kan? Kenalan dong"suruh tante tian.
Zara kaget ketika nattan memajukan tangan nya untuk salaman.
lalu zara membalas nya"jonattan grillda putra, arek malang"
"zara lintang, cah solo"
Setelah perkenalan singkat itu, entah mengapa zara tersenyum,satu kata untuk perkenalan tadi.
Unik.Dengan paksaan tante tian, akhirnya nattan dengan terpaksa mengantar zara.
Keadaan canggung,zara mencoba membuka suara nya.
"ayah lo asli jerman yah? "
"yeah right"
"oh terus tante tian asli malang? "
"all right"
"lo lahir di jerman? "
"right"
"kanan mulu, kapan kiri nya, bule sok-sok an inggris lo, tadi aja bahasa ngapak"
"get out, this your apart"
"oh thank and sorry"
"nggeh sami-sami"
dasar bule sedeng! Batin zara berteriak
See you next part :*
KAMU SEDANG MEMBACA
past and future
Teen FictionZara Zaneta Atlet bulu tangkis yang sudah mewakili nama provinsi,namun setelah lulus SMA ia memilih kuliah di Jerman.yang mengharus kan ia LDR dengan nicko. Di jerman tak semulus bayangan nya,ada nattan tentangga apart yang menyebalkan,dan seorang c...