Haii.. readers terima kasih yang selalu dukung cerita ini, yang setia baca ini, semoga kalian suka sama cerita ini,dan jangan lupa vote ceritanya biar semakin seruu..🤗
Di hari Rabu yang cerah, sinar matahari menyorot ke jendela Sherina hingga terasa hangat.
Sherina terbangun dan mulai meregangkan tubuh tubuh nya. Sherina melihat jam dan sudah menunjukan pukul 06.27.
Sherina kagett,ia bangun terlambat, ia marah marah kepada jam alarm nya karna tidak membangunkan dirinya.
Ia bergegas mencari ibu nya ke lantai bawah.
Duk duk duk duk
Suara anak tangga yang di pijak oleh sherina nampak berisik.
Heiiii
"Pelan pelan turun nyaa nanti jatuh" ucap ibu Sherina dengan merintih"Ibuu aku terlambatt" ia segera mengambil handuk yang di jemur di depan Rumah.
Ibu nya nampak bingung melihat Sherina bergegas kesana kemari.
Ibu Sherina dengan sekuat tenaga menghentikan tubuh Sherina, agar ia berhenti untuk lari lari.
"Sherinaaa stop!" Suara ibu sherina meningkat
"Kamu ini pelupa ya hari ini kan liburr, liat kalender gih" ucap ibu Sherina.
"Hah? Masa sih bu" sherina bergegas mencari kalender
Yaa hari ini tanggal merah
Sherina membungkukkan tubuh nya dengan perasaan lega. Pantas saja alarm tidak berbunyi karna tidak diatur oleh Sherina malam tadi. Karna tau besok tanggal merah jadi dia bisa bangun siang.
"Yaudah terlanjur kamu sudah bawa handuk,lanjut mandi trus makan" perintah ibunya.
Sherina dengan malas harus mandi atau tidak, dia memilih untuk naik ke lantai atas trus dia nonton tv di sana.
Dia terlihat bosan menonton tv,lalu ia masuk kamar dan mencari Handpohone.
Ia keluar kamar dan duduk di teras depan di lantai atas dalam keadaan mata sipit karna silau terkena sinar matahari.
Ia segera membuka akun sosmed untuk membuka berita atau video video yang dia sukai, kalau gak masakan ya video yang kreatif kreatif.
Saat dia membuka akun sosmed nya, ia melihat pembaruan story Revalno, ia membuka dan melihat story Revalno yang sudah 2 menit yang lalu.
Story Revalno menunjukan ia sedang liburan jalan jalan bersama keluarganya.
Sherina menatap ke depan seperti menatap masa depan 😂😂
Tanpa sadar Handphone Sherina masih standbye di story Revalno, tak sengaja ia meng-klik tanda ❤ yang di story Revalno.
Sherina kaget ia segera menghapus kiriman ❤ itu, di layar Handphone Sherina kiriman itu sudah di hapus, entah kalau di Handphone Revalno.
Sherina takut kalau Revalno membuka dan membaca DM Sherina yang tak sengaja mengirim ❤.
😟 kira kira muka Sherina seperti itu.
.
.
.Sherina akhirnya sudah mandi, ia sudah wangi ia mengenakan baju rumahan dengan celana panjang yang jaman sekarang kekinian dengan baju berwarna hijau toska. Melihat baju Sherina nampak ceria.
Ia segera turun ke lantai bawah, ia menuruni anak tangga tetapi tatapan nya sambil melihat handphone.
"Sherr, tolong dong beliin barang ke toko depan" perintah ibu Sherina.
KAMU SEDANG MEMBACA
IX C is You
RandomSherina bertemu dengan Revalno yang nampak langsung jatuh cinta namun jarak umur mereka jauh berbeda hingga menghambat hubungan mereka