Sherina sudah siap untuk berangkat sekolah, dalam seminggu ini tidak ada Kbm karna jeda.
Sherina berangkat sekolah pukul 06.23
.
.
.
🏫Sherina sudah sampai di sekolah.
"Ada yang mau ke kantin?" Tanya Davina
"Akuu" jawab Ananda
"Aku juga ah" jawab Thassya
Mereka berangkat ke kantin.
Beberapa menit kemudian"Sherinnn itu disana ada si 9C" teriak Ananda
"Dimana?" Tanya Sherina
"Hayu ikut" ucap Thassya
Setelah sampai di kantin dan benar saja disana ada Revalno bersama kawan kawan nya yang sedang duduk di meja kantin.
"Duuhh aku mau beli apaaann" Sherina gugup sekalii
Thassya membeli ice krim, Davina membeli minuman dan ananda membeli makanan ringan.
"Yaudah deh aku beli ini aja" Sherina mengambil 2 buah biskuit.
Mereka berbaris berbayar ke kasir
Thassya berbaris depan Sherina, di belakang Sherina itu Davina,di belakang Davina ada Ananda,di belakang Ananda ada kakak kelas, di belakang kakak kelas ada Revalno.
"Sherinn mau tuker?" Ananda menawarkan tempat mengantri nya
"Boleh" Sherina tukeran tempat ke tempat Ananda dan ananda pindah ke depan ke tempat Sherina.
Mereka sengaja tukeran tempat supaya Sherina dekat dengan Revalno.
Setelah Thassya bayar Ananda maju dan tiba tiba Revalno pindah ke depan ke tempat Ananda menyerobot.
"Duhh tau gini tadi aku gak usah tukeran" Sherina berbicara berbisik kepada Davina.
"Hahahaha" Davina pun tertawa
Setelah Davina membayar lalu Sherina maju untuk membayar.
Di seberang ada Thassya, Ananda, Davina yang sedang melihat Sherina modus 😂😂.Tiba tiba Revalno menyenderkan tubuh di tembok depan kasir dan di kasir ada Sherina yang sedang membayar.
Seolah olah Revalno sedang menunggu Sherina.Sherina gugup berattt pasti dia gak akan bisa tidur kan kepikiran modus nya itu.
Dari sebarang sana Ananda dan Davina ketawa ketawa melihat muka Sherina yang memperhatikan wajah Revalno mulu.
Setelah membayar Sherina bergabung dengan mereka, mereka naik ke atas untuk ke kelas.
Di sepanjang jalan mereka ketawa ketawa melihat Sherina modus nya minta ampun.
"Hahahaha sumpah aku gak bakalan bisa tidur" jawab Sherina
"Kok kayak dilan ya?" Ucap Davina
"Bener tadi aku kaget banget, Revalno nya malah nyender di tembok depan Sherina banget" Ananda berbahagia
"Jadi seolah olah dia kayak nungguin kamu loh Sher" Thassya ketawa
"Iyah hahaha" Mereka ketawa.
Setelah sampai di kelas
"Sher siap siap ganti baju, lomba mau di mulai 1 jam lagi" ucap Hanun selaku Panitia dalam perlombaan.
"Oyah? Yaudah aku ganti baju" jawab Sherina
"Make up nya?" Tanya Shafira
"Aku sendiri, bisa kok" jawab Sherina
"Sipp 👍👍" jawab Hanun mengacungkan jempol.
KAMU SEDANG MEMBACA
IX C is You
RandomSherina bertemu dengan Revalno yang nampak langsung jatuh cinta namun jarak umur mereka jauh berbeda hingga menghambat hubungan mereka