Di hari minggu Sherina bangun pagi entah kenapa mungkin dia kebangun.
Dia langsung membereskan tempat tidur dan mandi.
Setelah mandi lanjut bermain Hp.
Kringgg kringgg
Suara bel pintu berbunyi tandanya ada tamu.Lonceng terus berbunyi dan kayaknya tidak ada yang membuka Pintu.
Sherina turun ke bawah dan mencari ibu nya tetapi tidak ada.
Sherina langsung membuka pintu.Dan diluar ada ojek online yang mengantar makanan.
"Ini dari siapa?" Tanya Sherina
"Eummm dari orang yang ngasih ini katanya ini untuk mba Sherina" jawab tukang ojek
"Mas salah alamat kali" Sherina masih bingung
"Gak kok ini tempat nya" abang ojek memperlihatkan map di Hp nya.
"Ohh yaudah" Sherina pun menerima kiriman makanan itu.
Sherina lari ke gerbang rumah dan mencari pa Tono
"Pakk ibu kemana?" Tanya Sherina
"Ibu pergi tadi katanya ada acara reuni sekolahnya" jawab Pa Tono
"Kok ibu gak bilang ke aku sih" Sherina rudet
"Ibu bilang mungkin non lupa" Jawab pa Tono
"Iya kali ya" Sherina pusing sendiri
Dan Sherina masuk lagi ke rumah dan ia memandang kiriman makanan itu.
Sherina lapar sih karna belum makan tapi dengan pas datang kiriman makanan membuat heran siapa yang mengirim ini untuk Sherina.Sherina membuka kotak makan itu dan disana ada kertas kecil.
Sherina membaca.Dimakan ya makanan nya saya sengaja mengirim makanan untuk kamu karna pasti kamu lapar
Pasti kamu berfikir siapa aku dan kenapa aku mengirim makanan untuk kamu
Karna ibumu dirumah ibuku
Aku tau pasti Ibu mu belum sempet untuk masak karna dia datang pagi pagi
Makanya aku kirim makanan supaya kamu gak lapar lagi.-Ralpth.
Begitulah isi dalam kertas itu.
Sherina berfikir di Inisial nama itu kayaknya yang mengirim REVALNO!
Sherina kaget dan setelah dipikir pikir menu makanannya enakAkhirnya Sherina memakan Makanan itu.
Setelah selesai makan ia langsung membuka Hp dan melihat story baru Revalno.
Story nya terdapat foto Abang ojek online dan caption nya "semoga suka" caption nya itu loh singkat padat dan jelas.
Sherina berpikir kayaknya itu buat Sherina deh ia langsung akan membalas story itu dengan kata kata berterima kasih.
Yaa walaupun mungkin story itu bukan untuk Sherina tapi tetap Sherina akan mengucapkan terimakasih.
Me :" Terima kasih kak makanan nya padahal aku bisa beli sendiri, jadi ngerepotin"
Dan Sherina melihat balasan dari Sherina di Read.
Revalno_alpath :"sama sama, beli sendiri atau nyuruh pa Tono? Hahaha"
Sherina langsung menjawab
Me :"ish apaan sih kak Aku beli sendiri tapi di antar pa Tono hahaha"
Sherina pun senang akhirnya momen ditunggu tunggu bisa chatan sama Revalno sambil ketawa ketawa lagi.
.
.
.
12.28Ibu sherina baru pulang.
"Sherinn udah makan belum?" Tanya ibu
Duk duk duk
Sherin turun dari lantai atas
"Udahh" jawab Sherina yang autis dengan Hp nya.
"Beli?" Tanya ibu
"Duhh gimana ya kalau aku kasih tau ada yang ngirim, ibu takut curiga" -batin Sherina
"I-iya" Sherina terpaksa berbohong.
"Oohh Yaudah ibu mau ke kamar capek"
Sherina meng update story baru nya bervidio boomerang mengarah ke taman di depan bercaption meng tag teman nya"
Dan beberapa menit kemudian Sherina menggecek story itu dan sudah ada 28 orang yang lihat diantaranya Revalno.
Sherina membuka whatsapp dan ada pesan baru dari grup sekolah.
Ada pengumuman baru perihal lomba fashion show, perlombaan itu akan dimajukan besok.
Sherina kaget karna cepat sekali dimajukan nya perlombaan itu.
Sherina segera ke kamarnya dan mengubrak ngabrik lemari nya dan disana sudah ada baju batik yang akan dikenakan besok. Baju itu sudah digantungkan oleh ibunya.
Sherina bingung karna pasti disana ia deg degan.Untuk masalah make up sherina bisa meng make over sendiri.
"Duhh bingung mau pake sepatu apaaa" Sherina membuka lemari sepatunya.
"Ini cocok gak ya? Cocok cocokin aja deh" Sherina menyiapkan untuk semuanya.
Hampir setengah jam ia menyiapkan kostum untuk besok mulai dari Make up,baju,sepatu,kerudung,dan aksesoris.
"Huffttt beres juga" Sherina mengusap keringat.
Tringggg
Terdengar notif di Hp Sherina.Wali kelas :" besok perlombaan fashion show di persiapkan untuk yang mengikuti"
Di grup kelas sudah ramai banyak yang komen komen
Doni :"kelas kita siapa yang ikutan?"
Putriana :"ohhh iya siapa woyyy aku gak mau ah"
Ainun :"bell kan kamu punya baju batik Yaudah kamu aja yang ikut lomba"
Bella :" TAPI AKU BELUM DAFTARRR!!"Sherina pusing untuk mengkomen karna banyak pesan pesan yang baru.
Me :"hussshhhhh udah ih tenangg
Aku yang ikutan terpaksa aku ikutan karna kalian gak ada yang mau"Doni :"demi apa?"
Me :" demi apa demi apa wehh, udah deh yang gak mau ngurusin mah diem!"Sherina kesal karna Km kelas nya tidak mau mengurus perlombaan tapi ketika lomba sudah mendekat baru dia heboh.
Aluna :"ohh syukur deh"
Thassya :" udah nyiapin semua nya?"
Me :" udah kok besok tinggal dibawa"
Wali kelas :"nahh gitu dong gercep baguss baguss"
Ananda :" iya pak kan Sherina yang inisiatif ,Doni mana mau kayak gitu"
Doni :"yehh sewot mulu"Sherina membiarkan mereka debat, Sherina suka pusing membalas pertanyaan di grup.
Terima kasih yang sudah membaca
Jangan lupa vote cerita ini
Part berikutnya lagi
Good luck 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
IX C is You
RandomSherina bertemu dengan Revalno yang nampak langsung jatuh cinta namun jarak umur mereka jauh berbeda hingga menghambat hubungan mereka