IX C is You 4

35 12 3
                                    

Haii..readers selamat bergabung kembali.. semoga kalian suka
SELAMAT MEMBACA ❤📕📃

Pukul 06.21
Sherina bergegas untuk pergi ke sekolah.

"Sher,tadi ada yang nyari kamu" ucap Thassya.

"Nyari aku? Siapa?" Sherina bertanya dengan heran

"Katanya nanti balik lagi" jawab Thassya.

"Ohhh yaudah" Sherina menyimpan tas nya di bangku dia.

Setelah beberapa lama sebelum bel

"Sherinnn itu ada yang pengen ketemu di luar" suara anak laki laki yang berteriak

"Hah? Siapa?" Tanya sherina sambil berjalan menuju pintu kelas.

"Aku ga tau nama nya" ucap laki laki dengan polos

Ketika sherina membuka pintu dan membalik badan ia melihat ada seorang cowo berbadan tinggi.

Dan ia melihat seseorang yang ia kagumi yaitu Revalno.

Sherina menggantikan wajah kaget menjadi wajah ragu

"Ehh iya kak, nyari saya?" Ia tidak bisa berkata kata lagii..semua anggota tubuh nya gemetarr.

"Ini ada titipan barang untuk ibu mu dari ibuku" Revalno menyodorkan barang yang dibukus plastik

"Ohh iya kak terima kasih" ucap Sherina

"Ohh iya yaudah" ia pergi untuk ke kelas nya dengan dinginn.. tapi Sherina berfikir bodo amat walaupun revalno sejutek apa pun yang penting ia bisa melihat dekat bahkan Revalno mencarinya.

Perasaan Sherina sangat sangat senang..
"Senin pagi yang berkah" ucap Sherina di depan teman teman nya membuat teman teman nya penasaran.

Setelah memulai dan mengakhiri pelajaran pertama bel istirahat pun berbunyi...

"Kalian mau ke kantin dulu atau ganti baju dulu?" Tanya Sherina

"Ganti baju dulu aja biar tenang" jawab Raina dengan santai

"Ohh Yaudah"

Setelah mereka berganti baju
Mereka pergi ke kantin

Sherina melewati jalan dipinggir lapang,ia melihat Revalno sedang bermain basket dan Sherina pun tersenyum bahagia.

Bel masuk pun berbunyi
Pelajaran ke 2 pun dimulai

Sherina menyiapkan buku mata pelajaran IPS, tak lama kemudian pelajaran pun di mulai.

Pada saat belajar terdengar suara laki laki bergerombolan yang mengarah ke perpustakaan yang di pinggir kelas Sherina.

"Sherinaaaa nih revalno nya nakalll" terdengar teriakan seorang laki laki yang sengaja berteriak di depan kelas Sherina.

Dan ternyata itu suara kak Ali teman Tk Revalno.

Revalno mungkin cerita tentang Sherina sampai sampai ibu Sherina ternyata berteman sejak dulu bersama ibu nya Revalno.

Pada saat suara itu terdengar oleh manusia yang ada di dalam kelas Sherina. Seketika pelajaran hening dan tiba tiba langsung bersorak kepada Sherina..sebagai tanda bahagia teman teman nya kepada Sherina.

Pipi Sherina memerahh,ia tak tahan menahan bahagia nya sampai sampai ia selalu membayangkan nya..

Maaf ya kalau aku suka lama untuk melanjutkan cerita nya...
Biar aku semakin semangatt ayo kalian vote dulu cerita ini dan saran oke di komentar.
Terima kasih ❤❤




IX C is You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang