*RUN BTS*
_______________________
☝️Play the video up there ☝️
Langsung Click saja!
•••
°Video Music : Euphoria - Jungkook°
-------------------------
Vote first, yo reader...🔮🔮🔮🔮🔮🔮🔮🔮
.
.
.
Jimin's POV
.
.
.
"Oke!! Waktunya istirahat!!"
Seru Hoseok yang berjalan ke arah sisi pinggir dan mematikan musik. Aku dan Jungkook yang merasa sudah cukup lelah latihan Dance pun langsung mengangguk dan ikut berjalan ke pinggir ruangan untuk beristirahat.
"Jungkookiee!! jimminniee!! Hyungg hobbiee!!!!"
Tersedak ku saat meminum air ketika mendengar suara teriakan Taehyung yang berlari memasuki dance room dengan membawa beberapa cemilan dan minuman di kedua tangannya.
Srek!!!
Di letakkannya semua makanan tersebut di atas meja yang langsung di serbu oleh Hoseok dan Jungkook dengan mata yang berbinar.
"Weheeiii.. gwomawo tae tae...chocolate!! Chocolate!!!"
"Waahhh.... Ada chips!!!!"
Srettt!!!
Mendengar suara Jungkook yang riang saat melihat chips, seperti biasa Taehyung pasti memiliki ide jahil sekedar untuk mendapatkan perhatian dari sang maknae. Dalam Sekejap tangan Taehyung pun mengambil chips dari Jungkook dan berlari untuk menghindar. Tanpa berpikir panjang, sang penyuka makanan itupun langsung mengejar Taehyung mengelilingi room. Menggeleng pelan ku yang geli melihat mereka berdua, sifat childish yang tak pernah berakhir seakan akan ini adalah dunia mereka berdua yang tak akan menua.
Wait...
Wait...
Dunia mereka berdua?
Buru buru ku Kembali fokus melihat kegiatan Taehyung yang menyuapi chips ke dalam mulut Jungkook, terlihat sekali bagaimana tatapan nya saat melihat binar wajah bahagia Jungkook saat mengunyah chips tersebut.
Terdiam ku yang masih menyusun puzzle puzzle kemungkinan yang terjadi. Kembali ku mengingat beberapa kali moment mereka berdua tertangkap olehku sejak beberapa hari lalu. Entah moment bahagia, ataupun ke romantisan mereka.
Apakah...
Mereka juga memiliki hubungan yang lebih ?
Seperti Namjoon dan Seokjin...
Perlahan akupun berjalan menuju ke arah Hoseok yang asik memainkan Handphone nya sembari bersandar di dinding , sesekali dirinya mengusap keringat dengan handuk dan tak memperdulikan diriku yang telah duduk di sebelahnya.
"Hyung... Menurutmu... bagaimana Taehyung dan Jungkook ?"
Tanyaku terengah engah yang masih tetap melihat ke arah 2 lelaki tersebut. Hoseok yang tetap fokus dengan Handphone nya pun hanya mengangkat kedua alisnya.
"Eum... Mereka.. terlihat sehat dan active seperti biasa.. tak ada tanda tanda seperti orang sakit, walaupun terkadang sikapnya bikin orang sakit , waeyo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN BTS (YoonMin) [On going]
Fanfiction[Yoonmin + Taekook + Namjin + Hoseok] "Group namja terkenal yang telah mendunia, tak pernah lepas dari kata cinta..... Lama tinggal bersama, menumbuhkan bibit cinta yang di selingi dengan rasa emosional....." "Aigoo.... Hobbie Hyung!! Ssstt!! Jangan...