Prolog

50 9 0
                                    

THE ADVENTURE OF THE FOUR GIRLS

🍁

Baling-baling helikopter itu berputar sangat cepat, layaknya angin. Menimbulkan bunyi berisik yang membosankan bagi siapa saja yang mendengarnya terus-terusan dari kedekatan.

Benda terbang pemilik baling-baling tersebut tiba-tiba saja berhenti melaju pelan-pelan tepat di atas hutan belantara, tepatnya di atas lubang jurang yang terlihat sangat dalam dan terlihat kecil jika dilihat dari atas.

Lubang itu terlihat hitam pekat. Siapa pun orang yang melihatnya, pasti akan berpendapat, bahwa jurang itu sangat dalam. Sedangkan bagian bibir jurang tersebut memiliki rerumputan yang terlihat sangat lebat.

Namun sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui tentang keberadaan jurang itu. Hanya beberapa orang saja yang tahu, yaitu orang-orang yang pernah berkunjung ke hutan tersebut.

"Ada apa, March?" tanya seseorang yang terduduk di bagian depan helikopter dengan suara lantang.

"Apa nama hutan itu?" tanya orang yang dipanggil March itu, tanpa mengalihkan pandangannya dari hutan belantara yang berada di bawahnya saat ini.

"Oerwoud. Hutan Oerwoud,"

Oerwoud, batin March

"March, helikopter kita tidak bisa berlama-lama berada di sini. Entah mengapa, aku merasa ada sesuatu yang berat jika berada di kawasan ini." ucap orang itu lagi, "seperti menarik pelan-pelan membawa helikopter kita untuk jatuh ke bawah" lanjutnya tak yakin.

"Aku juga merasakan hal yang sama," gumam March.

Tanpa basa-basi, helikopter itu terbang melaju, meninggalkan kawasan hutan belantara seketika itu juga.

*

Andai saja kedua orang itu tahu, bahwa dalam jurang itu terdapat sebuah kehidupan lagi.

Andai saja seseorang menyadari sesuatu yang ada di dalam jurang itu.

Pasti, semuanya ...

Tidak akan sama lagi.

Kerakusan manusia sudah menjadi jawaban, atas semua yang diperkirakan akan terjadi.

Mereka akan mencari tahu lebih dalam mengenai informasi kehidupan dalam jurang, merampas sesuatu yang aneh dan unik untuk dijadikan bahan sebuah penelitian para ilmuwan.

Semua itu ...

sungguh akan mengacaukan kehidupan di dalam sana.

[1] The Adventure Of The Four Girls : MagneticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang