بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍃🍃🍃
Menarilah bersama ku di bawah langit senja dan rintikan hujan...
Sebelum gelapnya biru malam menyelimuti kita...
Dan bintang yang mulai nampak berkedap-kedip mengisyaratkan...
Bahwa aku bahagia
bersama mu...🌹🌹🌹
"Nelpon?"
Kai berjalan menuju tempat tidurnya sambil menekan tombol hijau lalu meletakan benda pipih itu di telinga kirinya.
"Kai!!!lama banget ngangkatnya, lo kemana aja woyy."ucap Raffa meninggikan suaranya.
Kai menyeringit menatap layar hp sambil memindahkan ke telinga sebelah kanannya lalu duduk di atas tempat tidur.
"Sabar..ucap salam dulu??baru sambung marah-marahnya."ucap Kai tetap tenang.
"Assalamu'alaikum Khaira..."
"Wa'alaikumsalam Raffa..."
"Kenapa lama banget ngangkat telponnya!!lo kemana aja, owhh pasti lagi ke dunia aneh?"
Kai melirik sekitarnya.
" Loh... kok Raffa tau,jangan- jangan dia mata matain lagi??"Raffa menaikan satu alisnya.
"Kok diem jadi... kamu lagi ke dunia aneh?"ucap Raffa ketika tidak mendapat respon dari Kai."Ng-gak kok."ucap Kai berbohong.
"Bohongg!!"
"Udah deh...maafin, nggak sengaja juga lama ngangkatnya."
"Oke.... karena gue adalah Raffa Malik Amrullah laki-laki soleh nan baik hati,yang kerennya maksimal dan nggak ketinggalan juga kadar ketampanan gue di atas rata-rata pastinya gue maafin sahabat terbaik gue Khaira Afsa Aruna."ucap Raffa panjang lebar membanggakan dirinya sendiri diiringi senyuman di bibirnya."
"apa hubungannya coba,iya Raffa iya sebahagia kamu aja "ucap Kai dengan malas.
"Ehh jadi lupa tujuan aku nelpon kamu hehe."ucap Raffa cengingiran sambil menggaruk belakang kepalanya.
"Emang ada apaan penting banget??"
"Kai kamu besok masuk kuliah jam berapa? terus selesainya jam berapa??"
"Mulainya jam delapan pagi terus selesainya jam sebelas siang,kenapa?"
"Besok aku nggak ada jam kuliah cuman ada beberapa tugas aja yang harus dikumpulin."
"Nah...lalu!!apa hubungannya sama aku Raffa...sampai kamu nelpon tujuh belas kali??"
"Sabar dulu dong, jadi..abis ngumpulin tugas aku mau kamu temenin beli buku."
"Oh..."ucap Kai seadanya."
"Loh...kok cuma 'oh' sih, aku kan perlu kepastian."
KAMU SEDANG MEMBACA
AL#Istiqomah Mencintaimu Karena Allah#
RomantikWarna warni kisah persahabatan kita sejak kecil hingga dewasa ... Lama kelamaan warna itu berubah menjadi kata yang indah namun sederhana yaitu cinta... Hanya ada tiga kata dari ku untuknya Tiga kata yang selalu kuingat sejak kecil bersamanya.. Ti...