🚀🚀🚀
Dari tadi gue diam, benar-benar diam. Sama sekali nggak ngomong lagi. Gue tuh nggak ngerti sama Haechan, padahal kan dia bisa antar gue pulang dulu terus baru deh pergi sama temannya.
"Naik apa lu?" tanya Noni.
"Jalan kaki kali..." sahut gue malas.
"Ya kali, mau kaki lo bengkak?"
"Ya terus mau gimana lagi? Haechan nggak nganterin gue."
Gue jalan mendahului kedua teman gue itu. Iya, gue ninggalin mereka, ya bodo amat lah. Lagian juga arah rumah kita tuh beda, nggak bakal bisa bareng juga.
Setelah ngelewatin gerbang sekolah, gue mempercepat langkah gue. Gue nahan nangis ini. Sumpah nyesek banget rasanya, masa iya gue harus pulang jalan kaki? Tapi kalau naik angkot juga tanggung.
Sesekali gue noleh ke belakang, buat mastiin aja Haechan bener-bener nggak ngejar gue atau apa gitu. Dia beneran nggak peduli gue pulang naik apa, sama siapa. Kelewatan banget.
"Dasar cowok!" dumel gue.
Gue ngambil tisu yang ada di tas buat ngelap air mata sama ingus gue yang meler. Mata gue berasa sembab banget sekarang ini. Gue berhenti jalan dulu sebentar karena kesusahan ambil tisu. Resleting tasnya agak nyangkut.
"Ih susah banget sih!"
Setelah berhasil buru-buru gue lap ingus. Malu dilihatin orang. Emang sih jalanan sepi, tapi kalau tiba-tiba ada orang tetep aja malu.
"Biarin aja, Thania aduin ke mami kalau Haechan jahat." gumam gue sambil naro lagi bungkus tisu ke dalam tas.
Tiba-tiba gue denger suara motor, refleks aja gue nengok.
"Thania?"
Gue kaget dia nyebut nama gue. Orang itu kemudian ngelepas helmnya. Mata gue terbuka sedikit lebih lebar gara-gara kaget.
"Teo?"
"Kok lo jalan kaki?" tanya Teo.
"Iya... Masa jalan tangan." sahut gue sambil mastiin ingus gue udh nggak meler lagi. Malu dilihat Teo.
"Hehe, masih lucu aja ya."
"Makasih."
"Mau gue antar nggak?" tawarnya.
"Hah? Nggak usah. Ngerepotin." tolak gue.
"Udah sih, daripada jalan kaki." Teo narik tangan gue yang emang berdiri nggak jauh dari dia. Gue kaget.
"Eng— tapi—"
Akhirnya gue naik deh ke motornya dia. Bener juga, daripada jalan kaki. Gue akhirnya mau diantar sama Teo. Baik sih dia.
Teo mulai jalanin motornya setelah mastiin gue udah duduk dengan benar. Jalanan arah sekolah gue emang agak sepi dari kendaraan. Karena kebanyakan rumahnya pada dekat, jadi mereka pulang jalan kaki. Kalau gue lumayan jauh kalau jalan kaki, makanya gue sama Haechan pulang pergi naik sepeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa | Haechan
FanfictionPacaran dari taman kanak-kanak. Thania Yoselin, sudah nggak jomlo sejak usia empat tahun. Siapa yang jadiin? Haechan Adiraka, teman satu kompleknya. Hubungan yang semula baik-baik saja mulai terasa renggang saat keduanya duduk di bangku SMA. Teman b...