Sakura pov
Hai perkenalkan namaku haruno sakura.
Dan aku tinggal disuna.
Aku jarang sekali yang namanya keluar rumah dan juga mungkin keluar dari kamarku.Sebenarnya aku keluar rumah ketika aku sekolah dan keluar kamar ketika lagi mau makan.
Aku begitu karena aku ini terkena penyakit langka. Apa kalian tau penyakit porferia?
Itu adalah penyakit yang takut akan sinar matahari atau fobia terhadap sinar matahari dan ditambah jika kita terkena cahaya ultra violet tersebut dapat membuat badan melepuh dan yang paling parah kanker kulit...
hufftt...
baiklah aku tidak mau lagi membicarakan penyakit sialan ini. Apa kalian tau aku sudah lama berusaha menyembuhkan penyakit ini tapi perkembangannya hanya 5 persen.
tapi aku akan selalu berusaha untuk menyembuhkan penyakit ini. Dan
Jika kalian bilang dikamarku akan membosankan karena tidak adanya tivi atau sesuatu yang seru...kalian salah.
Karena dikamarku ini semua nya lengkap seperti adanya tv , kulkas, peralatan olahraga lemari yang penuh dengan novel dan buku ilmu pengetahuan seperti kimia fisika dan banyak lagi buku mata pelajaran serta buku pelajaran tentang dokter.
Jadi bisa dibilang aku ini orang kaya atau keluarga terpandang. Yah... tousanku mempunyai perusahaan dibeberapa negara namanya SENJU CORP dan kachanku mempunyai bisnis butik diluar negri.
Dan seluruh murid yang ada diSHS tidak ada yang tau bahwa aku ini bermarga senju.Karena disekolah aku menyamarkan diriku menjadi haruno
sekarang ini sebenarnya aku sekolah di SHS ( suna high school ).
Jangan berpikir bahwa diSHS aku bersekolah dengan damaiTidak...
aku tidak tenang. Karena disekolah aku selalu dibully.
Dan tidak ada yang mau berteman denganku karena gosip vampire itu bahkan bukan hanya disekolah tapi dikalangan warga dan tetangga mereka juga mengira aku ini vampire, tapi aku juga tidak peduli lagi apa yang mereka katakan karena aku sudah terbiasa.
Dan ditambah cara berpakaian ku yang tertutup menggunakan celana leging yang ketat lalu menggunakan rok SHS yang pendek itu dan sweeter yg mempunyai tudung dan digunakan untuk menutupi bagian kepala sehingga membuat wajahku tidak keliatan ditambah menggunakan topi serta memakai sarung tangn kulit yang menutupi semua tangan dan jariku
Anehkan....
tapi hanya itu cara yang bisa kulakukan agar dapat pergi kesekolah tanpa terkena sinar matahari yang dapat membuat diriku terbakar.
Saura pov end.
KAMU SEDANG MEMBACA
PV
VampirePenyakit langka yang membawa mu ketakdir vampire yang sesungguhnya #Real_cerita_author WARNINGG ⚠⚠⚠ TYPO ?❗ ALUR GAJE ? ✔️ Sampul by : google + Author ❗🌹🙆 JANGAN LUPA VOTE READERS. Cerita berasal dari imajinasi author jika ada kesamaan dengan ceri...