"Bara!bangun! udah jam segini masih molor aja." mama Bara menggelengkan kepalnya karena melihat kelakuan anaknya yang susah dibangunkan.
"Apaan sih ma, orang masih jam 6 juga" jawab Bara sambil ngulet.
"Apa! masih jam 6?sekarang udah jam 7 kurang 5 menit sayangku". Bara langsung terbangun kaget dan beranjak dari tempat tidurnya untuk melihat jam, ternyata benar sudah jam 7 kurang 5 menit, Bara langsung bergegas mandi.
Setelah selesai mandi dan sebagainya Bara langsung mencari mamanya untuk berpamit
"Ma Bara berangkat"pamit Bara dengan mencium punggung tangan mamanya,lalu mengambil motornya yang ada digarasi, dan mamanya menghampirinya
"Kamu gak sarapan dulu?"
"Aduh ma ga cukup waktunya, ntar aja kalo disekolah minta traktiran temen- temen" Bara menunjukkan deretan giginya
"Bara berangkat ma,assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, hati-hati ya nak"mama Bara hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anaknya.
Bara langsung mengegas motornya dengan kecepatan tinggi.
Bara bergumam sendiri."Aduhh gimana nih kalo telat lagi pasti dihukum,kalo ga gerbangnya yang ga dibuka,susah amat sih jadi gue.Semoga aja nanti gak ada pak Herman".
Pak Herman adalah Satpam di SMA Kebangsaan, ia sangat suka jajanan anak kecil seperti chiki, ya chiki adalah makanan ringan kesukaan pak Herman, biasanya anak SMA yang telat disuruh beliin chiki diwarung sebelah. Apalagi Bara yang sering telat, hampir setiap hari ia telat jadi ya mau ga mau beliin pak Herman chiki.
Sesampainya, Bara memakirkan sepedanya disuatu tempat yang biasa ia titipi, Bara tidak pernah memakirkan motornya disekolah.
Bara langsung ke depan gerbang untuk melihat apakah gerbangnya masih dibuka dan melihat apakah pak Herman ada disana? Bara memeriksa sambil mengendap endap seperti maling jemuran. Ternyata gerbangnya masih dibuka dan pak Herman juga tidak ada. Bara menghela nafas lega, lalu masuk ke dalam." untung aja pak Herman ga ada, coba kalo ada pasti gue disuruh beliin jajan chiki diwarung sebelah, sebel gue",
Bara berjalan santai menyusuri koridor sekolah dan menghampiri kelasnya, ternyata pelajaran sudah dimulai. Bara membulatkan matanya dan melongo, ternyata guru yang sedang mengisi jam pelajaran matematika adalah guru yang terkenal ke disiplinannya di SMA kebangsaan namanya pak Sapto. Mau tidak mau Bara harus mengikuti jam pelajaran dan sekarang ia harus menerima resikonya karena telat masuk jam pajaran pertama.
Dengan rasa bersalah Bara masuk ke kelas dan semua mata tertuju ke arah Bara.
Bara menghampiri Pak Sapto yang sedang duduk dikursi guru."Pak maaf saya telat masuk jam pelajaran bapak" pak Sapto menoleh ke arah Bara.
"Ya sudah jangan diulangin lagi, cepat duduk ditempatmu."
Bara melihat pak Sapto dengan bingung tidak biasanya kan pak Sapto bersikap seperti itu, Bara menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu berjalan menuju kursinya.
"Lo kenapa telat lagi sih bro, bosen gue lihatnya." tanya Esa dengan muka datar,dan Bara hanya menghela nafas panjang. Oh ya aku kenalin teman dekat Bara dulu ya.
Teman dekat Bara ada 3 yaitu,Esa,Sakha,dan Syahrul.
Nama lengakap Esa yaitu Esayang kamu😇 hehehe,enggak bercanda kok nama lengkapnya itu Mahesa Ariswara.Dia itu cowok yang pengertian,gak suka lihat cewek nangis,sekali ga percaya selamanya ga percaya.Dia itu cowok yang hangat banget sikapnya bikin nyaman siapapun yang ada didekatnya,dia juga cowok yang ganteng,dan jangan lupa dia most wanted di sekolah. Tapi kelakuannya hampir mirip sih sama Bara.
Sakha,nama lengkapnya itu Sakha Arkan.Dia ini cowok yang imut,putih,dan rambutnya sedikit bergelombang.Yang khas dari Sakha ini adalah jambul khatulistiwa yang cetar membahana,yang membuat wajahnya bertambah manis,tapi sayangnya Sakha ini playboy.Udah banyak cewek yang pernah sama Sakha,mungkin hampir seluruh siswa disekolah,hehe berlebihan banget sihh. Kelakuannya 11 12 sama Esa dan Bara
Oke yang terakhir ini cowok yang beda dari Sakha dan Esa,namanya Syahrul.Nama lengkapnya Syahrul Ramdhani.Syahrul ini cowok yang ga tau apa-apa tapi selalu aja disalahin,tapi hatinya tetep baik kok,dia juga ga mudah untuk jatuh cinta sama siapapun.Wajahnya juga gak kalah ganteng dari ketiga sahabatnya. Dan Syahrul ini cukup pendiam
Hmm kemana ya kira-kira pak Herman dan para guru kok gak ada yang jaga?dan kenapa Pak Sapto tiba-tiba baik?ada apa ya kira-kira?
Maaf part awalnya ga jelas🙏harap dimaklumi ya soalnya baru pertama kali buat.kalo misalnya ada yang kurang silahkan komen buat koreksi juga.Thanks for reading
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet
Teen Fiction"Memang sih aku ga tau gimana caranya untuk ngungkapin perasaan yang baik dan benar. Entah itu sesuai dengan EYD(Ejaan Yang Disempurnakan), entah itu menggunakan kosa kata yang baku, aku gak tau itu semua. Yang aku tau... Aku sayang sama kamu." Bar...