Kentif Putra Dewindra anak dari Pengusaha Kaya raya yg trknal David Putra Dewindra Dan Cyntia Dewindra.Ken memiliki sifat dingin, irit bicara, tak prdli trhdap keadaan. Ia meliki wajah yg tampan, bibir yg tipis dan merah, kulit putih bersih, poster tubuh yg tegap dan tinggi. Tak heran jika banyak siswi yg menginginkannya. Ken memiliki dua shbt yaitu Kevin Andoro yg memiliki sifat ramah, dewasa, penengah disaat mreka sdang brtngkar.Kevin memeliki poster tubuh sedikit dibwah Ken,hdung mancung, kulit putih,dan Bibi yg tipis. Dan Sam Dito.Ank dri dokter yg terkenal. Sam memiliki sifat yg brbda dengan Kevin Dan Ken, Sam lebih bawel,tidak bisa diam,pecicilan, tpi itu tdak menghilangkan ktampanannya. Mreka brtga brshbt sjak kecil.Ken yg dingin, Kevin yg Ramah, Dan Dito yg brisik. Mreka juga most wanted sekolah,tetapi diantra ktganya blm Ada yg mempnyai psangan,aneh bukan?.
Tia Lerinan anak tunggal dri seorang pengusaha yg tidak kalah trkenal Dan kaya raya Deni Lerinan Dan Laras Lerinan.Tia suka bolos pljran,ngrjain gru² yg sdanh mngjr, dan hal Buruk lainnya, sehingga dijuluki "bad girl" oleh tmn²nya. Tetapi itu tidak membuat namanya tercemar karna Tia ank yg pintar dan slalu bisa membanggakan sklhnya. Tia memiliki kulit Putih,tdak trlalu tinggi tpi jga tdk trlalu pndek,Bibir yg merah Dan tipis,kulit putih bersih, hiding mancung,dan mata yg Indah, sehingga Ian menjadi idola baik kaum hwa maupun Adam,tetapi Tia tdak prnah menymbngkan dirinya.Luna Adijaya Dan Hilna Ramadhani adalah sahabt Tia sejak kecil, mreka selalu menghbiskan wktu brsama. Luna yg feminim dan Hilna yg sdikit tomboy.Tetapi itu tdak mnjdikan pnghalang,bgi mreka prbdaan bukan masalah.
*Hai reders ini crta prtma Aku, maklum ya klo msih bnyk typo brtebaran dan gk jls, vott and komennya jgn lupa yaa.
Senin, 4 Maret 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Kentif
Teen Fiction"Bisa gk usah ngurusin hdup gw? Tanya Ken. "Gw cma prdli sma loe!" Balas Tia. "Dan gw gk btuh diprdliin!" Datar Ken. "Ok. Klo emng niat gw baik sma loe Salah,gw pmit" ucap Tia Kentif Putra Dewindra Seorang cwo dingin ank dri pengusaha yg sukses D...