TEMEN GILA

22 5 4
                                    

Kini Tia bersama teman temannya sedang berjalan menuju parkiran.Tia dkk sudah berada didalam mobil.mereka menaiki mobil Tia karena mobil Luna dan hilna diparkirkan dirumah Tia.kata mereka"sendiri itu gk enak!jadi barengan aja!".dan Tia hanya membalasnya dengan kekehan.

Hilna membuka jendela yang berada disebelahnya dan mematikan AC mobil yang langsung mendapat tatapan tajam dari tia.sedangkan Luna,ia hanya menonton drama yang sebentar lagi akan ditayangkan didepannya ini.

"Aduh hilna mo ngapain sih?panas tau!" Keluh Tia karena hilna mematikan AC mobilnya.

"Udah deh gak usah bawel,liat nih"jawab Hilna sambil menengok kearah kaca mobil disampingnya dan menurunkan sampai setengah.

"Ayah!"teriaknya sangat keras sehingga beberapa orang yang mendengar nya mendeh."semangat ayah!"lanjutnya lagi,dan langsung menaikan kaca mobilnya takut jika si bapak yang diteriaki nya mengomel dan berpidato panjang lebar.

"Hahahaha....."seru mereka bertiga ketika melihat ekspresi si bapak tadi bahkan tia memberhentikan mobilnya karena tidak bisa menahan tawa.Tia mengakui teman gilanya ini mampu membuat moodnya membaik,bahkan sangat baik.

"Jahat gk sih kita?"tanya Vina disela sela kekehan ya.

"Maybe"singkat Tia dan hilna bersamaan yang mengundang gelak tawa ketiga makhluk bernafas itu.Dan sekarang mood Tia sudah kembali setelah pertemuan nya dengan sang MANTAN.

"Btw,makasih yah karena kalian mood gw udh berubah 99% jauh lebih baik."ucap Tia menghentikan mobil Lamborghini phink nya itu.

"Ah,terhura gw gaesss"ucap Vina dramatis yang langsung ditoyor oleh Tia dan hilna.

"Aww, sakit tau"desah Vina

"Terharu!"tegas hilna yang membuat Vina mengerucutkan bibirnya.lalu setelahnya mereka bertiga berpelukan layaknya pasangan yang tidak ingin terpisahkan.Mereka melepas pelukannya dan melanjutkan perjalanan yg sempat tertunda tdi.

*Skip school

" Tia " panggil bu Nisa selaku guru prakarya

" Iya Bu knp? " Tanya Tia santai,Bu Nisa yg melihatnya hanya menggelengkan kepala seraya mengusap dadanya.

" Lah ibu knp?mau pingsan? Jangan disini Bu,ibu berat saya gak kuat"

"Kamu ini! Cepat bawakan buku-buku temanmu ke kelas " perintah Bu Nisa.

" Punya guru ko rempongnya kea ibu ibu arisan aja"lirih Tia yang masih bisa didengar Bu Nisa.

"He!ngomong apa kamu"

"Eh,ibu cantik banget hari ini ngelebih orang gila dirumah saya:v"ucap Tia dan berlari dengan sangat keras sampai...

Brakk"

"Woy loe tuh punya mata dipake dong" omelnya seraya merapihkan buku dan seragam nya.

Ken yg tak sengaja menabrak Tia pun hanya diam.Yapps yg menabrak Tia adalah Ken.Lebih tepatnya Tia yg menabrak Ken karena keasikan berlari.

"Bodo" jawab Ken acuh tak acuh dan pergi meninggalkan Tia

"Dasar gila" teriak Tia dengan sngt kencang. Siapa sangka Ken yg notabenenya adalah cold boy tersenyum setelah mendengar teriakan Tia yg menurutnya lucu (?)

Saat sampai dikelas Tia berteriak heboh seakan-akan dia adalah ratu nya dunia.

"ASSALAMUALAIKUM GAESSS,,,TIA YG CANTIK NYA NGELEBIHIN SELENA GOMES INI COMEBACK!! MANA SUARANYA YUHUUU"

"Ckk Tia berisik bgt sih loe dtg²! Ujar sang ketua kelas.

"Yaelah tibang gtu doang" balasnya

~~~~~~~~~~~~~
Maapkenn jrg updt.Maapkenn jga dkt.Lgi mls hihi😄
Klo ada typo bilang ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KentifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang