^A

168 21 0
                                    

"PAGI KEBO!!" kata Seungcheol sambil ngelitikin perut Hyeri.

"HAHAHAHA ANJIR CHEOL!!! STOP HAHAHA," dengan setengah sadar Hyeri mukul mukul ke udara.

Plak!

"ADUH!" Seungcheol megang pipinya.

"MAMPUS LO! lagian siapa suruh ngelitikin gue, kena kan?? hahahaha," kata Hyeri sambil narik selimut niatan mau tidur lagi.

Seungcheol yang masih megang pipinya ngeliat Hyeri yang kaya gitu langsung otw narik selimut, tapi niatnya terhenti saat ngeliat muka Hyeri yang lucu banget kalo lagi merem.

'Gue nikah sama lo udah 2 minggu tapi ko gue baru sadar kalo lo gemesin ya??' -csc

"Ngeliatin aja nih? gaada niatan mau ikutan tidur bareng??" kata Hyeri sambil ngebuka matanya dan langsung ngedapetin Seungcheol di depan mukanya, trus nyengir setelah nyipok bibirnya Sengcheol.

"Sok lucu banget sih lo kutil," kata Seungcheol sambil ngelompatin Hyeri trus tiduran di belakangnya Hyeri.

"Sorry aja nihya gue emang lucu *wlee," Hyeri ngebalikin badan ke arah Seungcheol yang masih ngenahan rasa pengen teriak saking gemesnya sama Hyeri.

"Iyaiyaiya lucu iya," kata Seungcheol sambil ngeliat ke bawah, ngeliat Hyeri yang lagi ngedongak ke arah dia, seketika Seungcheol senyum lebar banget ampe matanya gakeliatan sambil nyubit pipi Hyeri gemes.

"Aaaaaw! sakit jelek," Seungcheol cuma nyengir sambil ngacakin rambut Hyeri.

"Lagian gemesin,"

"KAN! Udah gue bilang apa gue tuh emang lucu,"

"Iya sayang...." sambil meluk Hyeri yang sedetik kemudian meluk Seungcheol juga.

"Gue hari ini ga kerja ya? mau di rumah aja sama istri," kata Seungcheol sambil ngusep ngusep punggung Hyeri.

"Dih tumbenan mau lama lama sama gue wkwk," Sambil mainin kaos belakangnya Seungcheol.

"Gatau, lagian juga gue butuh istirahat, bentar lagi gue kan mau di jadiin CEO sama bokap, jadi ya bisa bisa pulang melem terus, ntar gabisa jailin Hyeri deh," katanya di akhiri dengan ngelitikin pinggang Hyeri, lagi.

"CHEOL AH! HAHAHA UDAAH PLISSS!" Hyeri ngelepas pelukanya trus mukul mukul dada Seungcheol yang cuma ketawa puas ngeliat muka Hyeri yang merah nahan marah.

"Udah ah jadi ga mood tidur!" kata Hyeri kesel.

"Lah ngambek dia,"

"Bodo!" Hyeri turun dari kasur ke kamar mandi trus nyuci mukanya gosok gigi, trus ke luar kamar mandi kaget ngedapetin Seungcheol yang topless.

Jadi nih ya Seungcheol sama Hyeri emang udah nikah 2 minggu tapi mereka sama sekali belom ngelakuin 'itu' ya karna Hyeri blom siap dan Seungcheol juga masih bisa nahan, tapi kalo udah engga ya liat aja ntar bakal gimana kalo udah di kasur... eh?

"Pake bajunya ih!" kata Hyeri sambil nutupin mukanya pake tanganya, "Yaelah sans ajasi, kita udah muhrim ini," kata Seungceol ngedeket dan berusaha ngebuka tutupan muka Hyeri.

Seungcheol ketawa ketika pas mukanya Hyeri udah keliatan, Hyeri mukanya merah padam, mungkin saking malunya dia.

"Ko merah sih?? kenapa harus malu sih sayang, aku ini suami kamu!" kata Seungcheol sambil nangkup muka Hyeri.

"Ya malu aja, kamu tuh ya, dulu berandalan banget dan aku benci tapi sekarang gatau kenpa bisa sayang kayak gini, itu yang bikin aku malu, dulu benci sekarang jadi sayang," mereka kalo udah bicara serius ngomongnya langsung aku-kamu.

Musuh Tapi Menikah | Choi SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang