Gausah pelit sih, pencet tanda bintang aja sekali udh berharga bgt buat gue :')-Seungcheol POV-
Dari tadi gue cuma diem sambil ngeliatin Hyeri nyiapin baju kita yang mau di bawa ke Jeju, pikiran gue kosong gatau mau mikir kaya gimana lagi.
Orang itu bener bener udah bikin gue gabisa mikir lagi, dia udah tau apa yang berharga banget buat diri gue, dan gue yakin dia gabakal stop sampe dia ngedapetin apa yang dia mau.
"Cheol, ini mau yang mana? buat di sana," kata Hyeri sambil megang 2 kemeja warna navy blue sm soft purple.
Gue yang dari tadi cuma diem doang akhirnya ngeliat ke Hyeri.
"Gatau, emang bagusan yang mana menurut lo?" kata gue sambil berdiri dari meja yang gue dudukin, iya gue dudukin meja di walk in closet punya gue sm Hyeri.
"Ya gatau lah kan lo yang make gimanasi?" kata dia pake nada kesel.
"Yauda kalo gitu masukin dua duanya aja," kata gue terus keluar dari walk in closet ke arah balkon kamar utama.
Gue ngeliat jam yang nunjukin pukul 9 pas, masih ada waktu sekitar sejam buat rapih rapih.
Gue mutusin buat rapih rapih barag barang yang mau gue bawa ke Jeju, selain baju sm celana soalnya udah di siapin sm Hyeri.
Sebelom gue keluar kamar utama, Hyeri manggil gue.
"Cheol," gue langsung ngadep ke arah dia.
"Kenapa?" kata gue.
"Entar pake baju ini ya," kata dia sambil ngambil baju yang tadi dia lempar di kasur.
"Sama bawahan jeans item yang robek robek itu," kata Hyeri nunjuk celana jeans yang masih kelipet di dalem lemari.
"Yauda, taro situ aja entar gue pake," kata gue sambil balik badan jalan keluar.
"Oke," kata dia sambil naro bajunya balik di atas kasur.
Gue jalan ke ruang kerja, masukin laptop, chargeran, speaker, pokonya semua barang yang menurut gue butuh pas di sana.
Sampe gue gasengaja ngeliat foto yang di pakein bingkai tapi udah ga di gantung, melainkan di taro di bawah dan di selipin di belakang meja kecil deket tembok, itu foto bokap gue sm gue, dimana gue inget banget di situ gue hari pertama di angkat jadi CEO, di samping gue ada Hyeri lagi senyum manis banget ke kamera.
"Semoga gaada kejadian apa apa ya," gumam gue tanpa sadar sambil ngelus muka Hyeri yang ada di foto itu.
-Seungcheol POV end-
Hyeri masih sibuk dengan baju baju yang dia siapkan untuk liburan di Jeju, dia sangat tidak sabar untuk jalan jalan di sana.
Hyeri mengambil baju warna biru polos lalu mencocokannya dengan celana warna putihnya dan sepatu warna putih yang bergaris biru "Perfect," katanya sambil tersenyum melihat ootd nya hari ini.
-Hyeri POV-
Akhirnya liburan!!
Seneng banget akhirnya bisa istirahat dari kerjaan yang bener bener numpuk banget, walaupun Seungcheol ikut tp gapapa at least gue bisa nikmatin Pulau Jeju.
Gue lagi sibuk rapihin baju apa yang bakal gue pake di sana dan tiba tiba suara hp gue ngalihin perhatian gue.
"Halo ka?" kata gue pas udah ngangkat callnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Choi Seungcheol
FanfictionRival ga selamanya buruk buat hidup kita, kadang mereka membuat kita kaya beruntung banget, tapi inget sifat buruk mereka akan tetap ada -Hyeri SEVENTEEN - CHOI SEUNGCHEOL 💎 💎 💎 🚫Bahasa kasar + ga baku🚫 From: March, 5 2019 [ON GOING/ NEW ST...