^C

145 18 8
                                    













kalo negscroll panjang panjang bisa

masa ngeclick tanda bintang di bawah sebelah kiri gabisa :v











BTW ENJOY~
































*masih Hyeri POV

Gue turun dari mobil di samping taman yang di tengah tengahnya ada lapangan buat basket.

Gue turun dan nungguin Naeda yang lagi sibuk ngikat tali sepatu, bodoamatlah sama Seungcheol gue gaperduli kalo dia mau ngapain kek mau---

Chup~

"Latihan jangan ampe lo cedera, walaupun gue bukan suami yang bener, tapi gue takut ntar pada ngelirik ke lo kalo misalkan lo jatoh apa gimana," Seungcheol jalan duluan setelah ngecium dahi gue.

"Tu orang maunya apasi? dia sayang gasih sama lo ri? bingung gue," Naeda geleng geleng kepala sambil ngeliat punggung Seungcheol yang jalan duluan ke arah lapangan.

"Gatau lah, yuk! keburu siang ntar panas," kata gue sambil narik tangan Naeda, gue beda lapangan sama Seungcheol, emang lapanganya ada dua dan gue lebih suka lapangan yang kecil soalnya jauh lebih adem daripada lapangan yang besar yang gaada pohonya sama sekali.

Gue mantulin bola dan ngeshoot ke ring, gue mantan anak basket, taukan ya, hehehe...

Dan Seungcheol mantan kapten basket di SMA gue dulu, dulu gue gatau dia selalu ngejekin gue, selalu jailin gue, tapi sekarang? dia malah ke gue kaya pembantunya aja.

kalo lo nanya kangen ga musuhan sama Seungcheol?? iya banget, gue gatau perasaan gue ke dia kaya ga biasa, gue sayang sama dia tapi gue benci sama dia, gue juga bingung sama perasaan gue, tapi yang gue tau, gue harus berjuang biar bikin Seungcheol kaya dulu lagi, at least dia bisa berubah dikit lah.

-Skip 30 menit-

"Eh ada Hyeri," kata seseorang pas gue lagi minum di pinggir lapangan.

Gue nengok ngedapetin kak Chanyeol atau ka Ceye lagi jalan ke arah gue.

"Eh iya ka," kata gue sambil nyengir ke ka Ceye, "Ternyata kamu masih rajin basket ya?" tanya dia sambil dudukin badan dia di samping gue.

Gue baru sadar kak Ceye juga lagi latihan, dia itu mantan anak basket juga dulu, kita kenalan pas gue sama Naeda lagi main basket juga disini, tapi gue gatau lebih dari dia anak basket dan sering main di sini, tapi kalo di liat liat ka Ceye masih muda.

"Iya ka, bosen dirumah, biar badanya sehat juga, biar kurussss," gue cuma bisa nyengir doang depan ka Ceye.

Dia ngacak rambut gue yang tadinya berantakan malah tambah berantakan duh untung ka Ceye :)

"Yuk, main sama aku! Kamu, Naeda, aku yang kalah dapet dare," tantang ka Ceye pas gue lagi ngiket tali sepatu biar ga lepas.

Gue natep Naeda seakan bilang 'gue udah cape' tapi gue gaenak nolak tantangan ka Ceye, Naeda yang ga pekanya keterlaluan malah berdiri dan manggil gue biar cepetan, sialan.

"Yang masukin bola ampe dapet poin 10 menang ya?" lanjut ka Ceye pas gue udah di dalem lapangan, kita cuma make setengah lapangan, karna ya kalo 1 lapangan kita pake kegedean lah.

Gue yang megang bola pertama, gue coba buat tree point dan berhasil, gue lagi yang megang bolanya tapi sebelum gue ngeshoot ka Ceye udah ngehalangin gue.

Musuh Tapi Menikah | Choi SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang