^F

53 6 0
                                    




kayanya gue bakal ngelanjutin ff ini pake sudut padang Hyeri sm Seungcheol aja deh


oke lets get it





*masih Hyeri POV

Gue jalan di belakang Seungcheol pas kita menuju ke arah mobil gue bawa tas belanjaan gue yang isinya baju banyak banget, tadi sebelom pulang gue juga bellin baju buat Yuna.

Seungcheol jalan ke arah mobil terus buka bagasi, gue tanpa ngomong apa apa langsung masukin tas belanjaan gue di bagasi, abis masukin barang ke bagasi gue langsung masuk ke dalem mobil dan nunggu Seungcheol yang lagi nutup bagasi.

"Gue di beliin sesuatu ga?" tanya Seungcheol padalah baru masuk mobil.

"Kan lo ga nitip apa apa," kata gue santai.

"Oh yaudah yauda," kata Seungcheol terus jalanin mobilnya.

"Eh bentar," kata Seungcheol terus nyium pipi gue, "Makasih ya udah mau nemenin gue kerja," kata dia sambil ngelus rambut gue lembut.

Ya ampun Seungcheol lo kenapesih hari ini nyium gue udh 3 kali kan gue jadi baper :(

"Iyaa, sama sama, makasih juga udah beliin gue baju," kata gue, tp seketika gue keinget sama apa yang di bilang Yuna.

"Kalo boleh tau nih ya, Sera siapa?" kata gue sambil liat Seungcheol.

"Emang kenapa?" kata dia fokus ke jalan.

"Nanya doang," jawab gue masih liatin dia.

Rada lama gue nunggu dia jawab tp dia ga jawab jawab, jadi gue ngalihin penglihatan gue ke jalanan, "Yaudah gapapa kalo gamau jawab," kata gue rada kesel.

"Dia salah satu temen kerja gue," kata Seungcheol.

Gue udah ga ngeliat ke dia, gue tetep diem sambil mandengin jalan kota Seoul, sampenya di rumah gue langsung buka seatbelt trs niatan mau keluar pintu tapi di tarik sm Seungcheol.

Dia madangin muka gue, muka gue yang udah males banget ngeliat dia, Seungcheol megang pipi gue, mau nangis sumpah dia kenapa sih kaya gini?

"Jangan marah," kata dia santai dengan muka kita yang deket banget.

"Gue ga-"

Gue kaku, badan gue seakan kena aliran listrik, shock.

Gue cuma bisa diem mikirin apa yang bakal kejadian selanjutnya, ini ketiga kalinya Seungcheol nyium bibir gue, selama 5 bulan ini gue sm dia yaa gitu lah kalian tau sikap dia ke gue kaya gimana.

Kayaknya Seungcheol sadar kalo gue ga ngebales ciuman dia, dia ngelepasin terus natep gue bener bener dalem banget.

"Dia bukan siapa siapa gue serius," kata dia, pipi gue masih di pegang sama Seungcheol.

"Iyaa.." kata gue seketika malu gara gara apa yang Seungcheol lakuin barusan, harapan baru mungkin? untuk bikin hubungan gue sama Seungcheol baik baik aja?

-Hyeri POV end-

Hyeri keluar dari mobil dan membuka bagasi untuk mengambil barangnya, lalu menutup bagasi dan masuk kedalam rumahnya, meninggalkan Seungcheol masih di dalam mobil.

-Seungcheol POV-

Kenapa gue baru nyadar kalo Hyeri gemesin? Apa karna hari ini gue ga mabok?

Gue sebenernya punya alesan tersendiri, kenapa gue sering minum, sering pulang malem.

Gue merasa bersalah banget sama Hyeri, gue pernah mukul dia itupun karena dia perhatian sama gue, gue mabok karena masalah perusahaan yang berat banget ternyata, di tambah bokap gue yang sekarang sakit, belom lagi utang ke perusahaan lain.

Musuh Tapi Menikah | Choi SeungcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang