Yg sider gue sumpahin ga ketemu seventeen!
Seungcheol masuk ke dalam rumah dan berjalan menuju kamar, namun saat membuka pintu ternyata pintunya terkunci,"Hyeri... Gue cuma mau mastiin kalo perasaan lo gimana," Seungcheol mengetuk pintu Hyeri.
Hyeri yang ada di dalam kamar hanya bisa duduk melamun tanpa ada niatan untuk membukakan pintu untuk suaminya, Hyeri memilih untuk mandi karena badanya penuh dengan keringat yang lengket.
Selama Hyeri berada di dalam kamar mandi Seungcheol hanya bisa menunggu Hyeri untuk membukakan pintunya, "Ah anjir, gue harus kerja lagi!"
Seungcheol mau tak mau mandi di kamar mandi tamu, yang berada tepat di sebelah tangga turun yang behadapan dengan pintu kamar utama.
Selesai melakukan kegiatanya untuk bersih bersih, Hyeri langsung memakai celana training pendek dan baju kaos oversize warna putih, dirinya memang mempunyai banyak training untuk kegiatanya di dalam rumah.
Seketika tubuh Hyeri merinding, karna tepat saat dirinya membuka pintu, ia melihat Seungcheol yang hanya mengaitkan handuk di pinggangnya, memperlihatkan perut yang berpack dan dada yang bidang.
Seungcheol sepertinya belum menyadari Hyeri yang berada di depanya, karna dirinya asik mengeringkan rambut dengan handuk kecil yang di pengangnya, bagian tubuh Seungcheol yang masih setengah basah itu membuat Hyeri memejamkan matanya, mencoba untuk tidak berpikiran liar.
"Kenapa?" tanya Seuncheol menyadarkan Hyeri yang masih menutupkan matanya, tanpa Hyeri sadar Seungcheol berjalan ke arahnya, saat Hyeri membuka matanya pandanganya terhalang oleh dada Seungcheol.
Hyeri langsung mendongakan kepalanya, mending melihat mata Seungcheol dari pada dirinya salah tingkah.
"Ngapain sih?" tanya Hyeri menatap Seungcheol tak suka akan dirinya yang sangat dekat posisinya dengan Seungcheol.
Hanya diam yang di dapatkan Hyeri pun menyingkir dari badan Seungcheol, seketika tubuh Hyeri tertarik ke belakang, Seungcheol menarik Hyeri membuat Hyeri tersentak.
Dan sekali lagi mata Hyeri dan Seungcheol bertemu, Seungcheol menatap wajah istrinya lekat lekat, dirinya mendaratkan kecupan singkat.
Hyeri hanya bisa menutup matanya, setelah merasa Seungcheol sudah menyingkir dari hadapanya, Hyeri membuka matanya, tak percaya akan yg baru saya terjadi, Hyeri memegang bibirnya lalu kembali tersentak karna suara kamar yg tertutup.
Rupanya Seungcheol sudah masuk kamar, Hyeri turun kebawah, duduk di sofa lalu membiarkan tv di depannya menyala.
Tap.. tap.. tap
Mendengar suara dari arah tangga, Hyeri menoleh, mendapatkan Seungcheol sendang ribet dengan dasinya.
"Sini," sahut Hyeri, membuat Seungcheol mengalihkan pandangan dr dasinya yang berbentuk tidak karuan.
Tanpa berbicara Seungcheol melangkah ke arah sofa di mana Hyeri memanggilnya, Seungcheol membungkuk menyamakan tingginya dengan Hyeri yang sedang duduk di sofa, Hyeri mengangkat punggungnya mendekatkan dirinya ke Seungcheol untuk membantunya.
"Thankyou," jawab Seungcheol saat dasinya sudah rapih, Hyeri menyenderkan punggungnya kembali ke sofa, Seungcheol masih dengan posisi yang sama memerhatikan sikap Hyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah | Choi Seungcheol
FanfictionRival ga selamanya buruk buat hidup kita, kadang mereka membuat kita kaya beruntung banget, tapi inget sifat buruk mereka akan tetap ada -Hyeri SEVENTEEN - CHOI SEUNGCHEOL 💎 💎 💎 🚫Bahasa kasar + ga baku🚫 From: March, 5 2019 [ON GOING/ NEW ST...