Hanya satu hal yang harus kamu percayai.
Percayailah, bahwa aku sepenuhnya mencintaimu. Karena rasa percayamu itu adalah obat pembangkit rasa sayangku kepadamu.
"Hyung, tolong ambilkan aku air minum." Titah Hoseok kepada Yoongi yang sedang asyik membaca sebuah novel.
Tanpa ocehan seperti biasanya, kali ini Yoongi hanya diam dan menuruti kata dari kekasihnya itu.
2 tahun sudah mereka menjalani hubungan kekasih yang hanya diketahui oleh teman-teman mereka. Namun, tidak ada kata bosan yang keluar dari mulut keduanya.
Mereka tetap melakukan kegiatan biasa selayaknya seorang pasangan yang amat mesra.
Walau sifat Yoongi ini terbilang dingin dan egois, itulah yang membuat Hoseok semakin teruji rasa sayang dan cintanya kepada pria berkulit putih salju itu.
Yoongi sangat tidak masalah dengan Hoseok yang dikatakan adalah pria yang suka bercanda, dekat dengan semua orang dan tukang kerdus ini. Ia tidak masalah.
Asalkan, Hoseok tidak berkelakuan yang diluar pikiran Yoongi.
Menyukai lawan jenis misalnya.
Ya, itulah titik kegoisan seorang Yoongi. Ia tak mau, Hoseok-nya itu kembali berjalan lurus dan menyukai lawan jenis. Ia tak mau.
Tak mau harus rela, melihat Hoseok bahagia dengan seorang wanita. Tak mau harus rela, melihat Hoseok selalu diperdaya oleh seorang wanita.
Kan pada umumnya, wanita itu pemboros dan matre. Mereka hanya mencintai pria yang memiliki banyak uang.
Memang Hoseok orang kaya dan punya banyak uang, tapi Yoongi tak memanfaatkan hal itu.
Ia hanya mencintai seorang Hoseok. Bukan harta, ataupun gelar apalah itu.
Cinta dan kepercayaan Hoseok lah yang lebih berharga dibandingkan ber-triliun uang yang Hoseok punya.
Selama 2 tahun itu, sudah banyak kejadian yang dialami pasangan imut ini. Dari mereka yang bertengkar karena masalah kecil, sampai rumor yang Yoongi takutkan itu.
Rumor dimana Hoseok sedang dekat dengan seorang wanita. Wanita yang tak pantas untuk Hoseok.
Tapi, kejadian itu sudah setahun yang lalu. Setelahnya, mereka berbaikan dan memilih berlibur ke Hawai, negara favorite Yoongi.
Yang mereka nikmati di Hawai selain pantainya, adalah keromantisan Hoseok yang baru disadari oleh Yoongi.
Ya, mereka berlibur tanpa mengajak teman mereka yang lain. Yang artinya, semacam kencan.
Yoongi tak percaya, bahwa Hoseok-nya itu sangat romantis dari yang pernah ia bayangkan.
Bagaimana tidak, Hoseok menyatakan cinta kepada Yoongi saja di kebun kampus. Dan sekarang, Hoseok memberikan satu buah lagu buatannya sendiri untuk Yoongi di Hawai lalu.
Sangat romantis bukan?
"Hyung, apa kau lelah? Kita pulang saja?" Khawatir Hoseok sambil menyentuh dahi yang tertutupi poni dari Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe | YoonSeok
Romance"Kepercayaan adalah kunci utama untuk mempertahankan sebuah hubungan yang selalu dihadapi masalah."